LapakGaming Battle Arena: Turnamen Esports Mobile Legends Berhadiah 10 Juta Rupiah

134
LapakGaming Battle Arena: Turnamen Esports Mobile Legends Berhadiah 10 Juta Rupiah

Lapakgaming dan Bountie dengan resmi berkolaborasi lewat turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 Juni hingga awal Juli 2022. Kolaborasi antara portal top-up voucher game dan platform gaming di industri esports ini membuahkan sebuah season tournament yang digelar selama kurang lebih 2 minggu.

Turnamen MLBB ini bertajuk Lapakgaming Battle Arena dan masuk dalam kategori Season Tournament, di mana ajang esports ini akan digelar selama kurang lebih sebulan.

Masa pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 20 Juni hingga 28 Juni 2022.

Lapakgaming Battle Arena digelar dengan tujuan mendukung minat gamers di tanah air lewat game MOBA, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Setelah berhasil membawakan turnamen MLBB Solo dan Team, Bountie kini hadir bersama Lapakgaming membawa turnamen MLBB gratis lainnya, bagi kalian yang belum sempat mengikuti turnamen Bountie Velocity, wujudkanlah mimpi kalian lewat Lapakgaming Battle Arena.

Lapakgaming Battle Arena terbuka untuk semua gamers tanah air. Jumlah peserta yang dibatasi adalah sebanyak 64 tim.

Untuk mengikuti Lapakgaming Battle Arena kalian bisa mengisi formulir berikut ini:
Link Registrasi

“Lapakgaming ingin menjadi salah satu elemen yang membantu perkembangan esports di Indonesia, ke depannya kami ingin terus mengadakan dan mendukung kompetisi-kompetisi esports di Indonesia.” kata Prasetya Setiawan selaku CEO Lapakgaming.

Lapakgaming Battle Arena memperebutkan total prize pool senilai 10 juta rupiah yang akan dibagikan kepada juara pertama hingga ketiga, serta pemain yang dinobatkan MVP, lho gamers!

Tidak hanya itu saja, karena turnamen ini memiliki hadiah lain berupa Giveaway dan Quiz yang dapat kalian ikuti dan menangkan.