Twilight: Server Gabungan Luneska dan Morai di Perfect World 2 Indonesia

69
Twilight: Server Gabungan Luneska dan Morai di Perfect World 2 Indonesia

Kabar yang ditungu-tunggu akhirnya datang juga. Perfect World Indonesia telah resmi mengumumkan penggabungan server antara Server Luneska dengan Server Morai menjadi Server Twilight.

Penggabungan server ini akan dilakukan pada tanggal 28 Juni 2022 dan ada berbagai hal yg perlu diperhatikan tentang penggabungan server ini, di antaranya:

  • Para pemain yang berasal dari Server Luneska dan Mora dapat masuk ke dalam Server Twilight.
  • Jumlah karakter yang diperbolehkan pada kedua Server yang akan digabungkan sebanyak 16, jika melebihi jumlah tersebut maka karakter akan dihapus secara acak.
  • Jika karakter yang muncul di layar di hapus, maka karakter tersembunyi dengan level tertinggi akan naik ke atas menggantikan karakter yang telah dihapus.
  • Untuk pemain yang memiliki gold baik di inventory/bank dengan jumlah lebih dari 2.000.000.000, diharuskan untuk menukarkan gold tersebut menjadi Ten Million Big Note sebelum penggabungan server.

Selain informasi kebijakan yang telah disebutkan di atas, Perfect World Indonesia juga telah menyiapkan berbagai macam event yang pastinya menarik untuk diikuti, di antaranya:

  1. Bonus Weekend Rate
  2. Chuck & Pique Trivia
  3. Wraith Hunter
  4. Update IM 2017 US Chance Pack 2
  5. Merger Bonus Rate
  6. Merger Special Surprise (Server Twilight )
  7. Merger Login Reward (Server Twilight )

Merger Login Reward sendiri merupkan event khusus bagi para player yang tergabung dalam Server Twilight. Untuk mengikuti event ini para Dewa-Dewi cukup login di Server Twilight selama 1 jam serta mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hanya peserta yang mengikuti event sesuai syarat dan ketentuan yang dapat memenangkan hadiah langsung berupa 100 buah Lucky KeyLucky Key ini berfungsi sebagai kunci untuk membuka Lucky Box.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan informasi detail terkait berbagai macam hal serta event yang hadir di dalam penggabungan server kali ini dapat melihat informasi lengkapnya di situs resmi Perfect World.