Valorant First Strike Indonesa, Turnamen Valorant Berhadiah Rp100.000.000 dari Riot Games dan OneUp

0
66
Valorant First Strike Indonesia
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Valorant First Strike Indonesia – Tahun depan Indonesia akan mendapat sebuah turnamen besar esports yang memiliki prizepool sebesar Rp. 100.000.000. Turnamen ini merupakan sebuah turnamen gim bergenre first person shooter (FPS) bernama Valorant dan juga merupakan kolaborasi antara Riot Games dengan OneUp. Valorant sendiri adalah sebuah gim besutan Riot Games.

Pengumuman ini diadakan pada sebuah livestream bertajuk “Panggung Esports Baru di Indonesia” yang mengundang Chris Tran (Head of Esports Riot Games Southeast Asia, HongKong and Taiwan), Edwin (VP of Business Development, One Up) dan David ‘TehBotol’ Sean (Professional Player, Alter Ego) dan menjelaskan secara panjang mengenai event ini.

Event ini merupakan bagian dari event turnamen dunia Valorant yaitu Valorant First Strike. Oleh sebab itu, para pemenang di event ini dapat dipastikan akan mendapatkan tempat di panggung dunia dan berkesempatan untuk ikut serta menjadi salah satu calon pemegang juara dunia Valorant.

Event ini akan berlangsung sepanjang tahun 2021 dan kamu akan memiliki kesempatan yang sama dengan orang lain apabila kamu bermain dengan serius pada game ini. Tapi perlu diketahui bahwa kamu harus mencapai tier minimal Diamond 1 untuk dapat berpartisipasi pada turnamen besar ini, jadi sebaiknya kamu mulai mengumpulkan anggota tim kamu dan mulai berlatih karena tim lainnya akan berlatih giat juga.

Meskipun game ini tergolong masih sangat baru dan bahkan belum mencapai umur 6 bulan, game ini dipandang memiliki prospek baik di dunia esports. Bahkan satu bulan setelah peluncurannya, tim esports dunia mulai mencari talent yang akan mengisi lineup mereka pada game yang satu ini.

rank valorant

Sebut saja salah satunya ialah SK Telecom atau yang kini lebih dikenal dengan SKT T1 yang sudah sangat cepat dalam melakukan pencarian bakat ini dan pemain mereka tersebut telah berhasil memecahkan rekor untuk mencapai tier tertinggi, yaitu Radiant sekitar satu bulan setelah game ini dirilis. Meskipun player tersebut kini telah berganti tim menjadi tim Envy.

Valorant First Strike sendiri memiliki tiga tahapan dalam event-nya, yaitu Challengers, Masters, dan Champions dimana Challengers merupakan tahapan pertandingan regional antar tim lokal, Masters merupakan tahapan kualifikasi antar tim dunia untuk mendapatkan slot pada tahap Champions yang merupakan event terbesar di dalam series event yang satu ini.

Challengers bukan hanya dapat diikuti oleh para pemain professional, akan tetapi tahapan ini terbuka bagi setiap pemain amatir dan kasual. Jadi apabila kamu memiiliki passion dalam gim ini, sebaiknya kamu mulai dan mengejar ketertinggalan kamu supaya kamu layak untuk mengikuti tahapan ini dan bisa bersaing dengan para top player pada panggung yang sama.

Oh ya, pada saat livestream tersebut saya berhasil mengungkapkan keinginan para pemain game besutan Riot Games di Indonesia untuk bisa memiliki dedicated server yang bisa mencapai ping di bawah 100ms stabil kepada Mr. Chris dan dengan adanya event ini, mari kita berharap tahun depan kita bisa bermain game besutan Riot Games degan jauh lebih stabil dan dengan Riot Account bukan grn account.

Nah, bagaimana? Apa kamu siap berdiri diantara para pro player untuk mendapatkan seratus juta rupiah? Jangan lupa kalau kamu, ya benar, kamu memiliki kesempatan yang sama dengan setiap orang untuk bisa menjadi juara.

Yang membedakannya hanyalah usaha yang dicurahkan. Apakah usaha kamu bisa lebih berhasil dari yang lain? Ayo tunjukkan dan buktikan pada ajang ini!

Gxg signing out!

Media Partnership