Siapkan Diri! Masa Pendaftaran Kualifikasi Terbuka Lokapala Piala Presiden Esports 2021 Telah Dimulai

389
Siapkan Diri! Masa Pendaftaran Kualifikasi Terbuka Lokapala Piala Presiden Esports 2021 Telah Dimulai

Di ajang turnamen esports bergengsi yang berhasil mengundang banyak gamer Lokapala dari seluruh Indonesia untuk bertanding di kualifikasi regional, kini tiba saatnya kita menunggu kontestan terbaik dari kualifikasi terbuka Lokapala Piala Presiden Esports 2021.

Sejauh Piala Presiden Esports (PPE) 2021 berlangsung, para peserta babak kualifikasi regional telah menemukan tim-tim terbaiknya untuk berpartisipasi di babak Final.

Saat ini sudah terdapat 2 tim yang berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak main event Piala Presiden Esports 2021 cabang game Lokapala.

Dari divisi Lokapala sendiri, sekarang ini masih tersisa 1 tiket babak kualifikasi yang masih menanti untuk diperebutkan, yaitu babak kualifikasi terbuka untuk memperebutkan kuota menuju babak main event.

Di babak main event inilah nantinya para peserta akan saling bertempur memperjuangkan hadiah utama. Tim yang berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2021 cabang gim Lokapala berhak membawa pulang uang tunai sebesar 120 juta rupiah.

Pendaftaran Kualifikasi Terbuka Lokapala Piala Presiden Esports 2021

Untuk pendaftaran babak kualifikasi terbuka cabang game Lokapala PPE 2021, kamu bisa mengunjungi link bit.ly/lokapalappe2021.

Teruntuk setiap tim yang ingin mendaftar, berikut adalah detail yang harus dipersiapkan:

  • 1 Orang Manajer (Opsional)
  • 5 Pemain Utama (Wajib)
  • 1 Pemain Cadangan (Opsional)

Tim-tim yang berhasil mendaftarkan diri, akan bermain dengan format pertandingan sebagai berikut:

  1. Kualifikasi Terbuka: Babak kualifikasi Terbuka Piala Presiden Esports 2021 untuk 256 terpilih akan dibagi menjadi 4 grup yang terdiri dari 64 tim. Setiap grupnya akan bertanding menggunakan sistem BO1 (best of 1), masing-masing grup akan meloloskan 2 tim.
  2. Final Terbuka: babak kualifikasi final terbuka terdiri dari 8 tim dengan menggunakan sistem BO1 (best of 1) dan hanya final match BO3 (best of 3). Sebanyak 2 tim dari final regional akan lolos menuju main event Piala Presiden Esports 2021.

Teruntuk cabang game Lokapala, pihak penyelenggara telah mempersiapkan total hadiah senilai 200 juta rupiah untuk diperebutkan.

Tentunya ini menjadi kesempatan emas untuk menjajaki karier yang lebih besar lagi di industri esports. Tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan tim kalian dan jadilah juara!

Segera mendaftar sebelum ditutup pada tanggal 14 November 2021.