SES Alfaink: Sang Juara Turnamen Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals Season 2

821
Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, liga esports seluler multi-judul terbesar di dunia yang dibuat oleh Qualcomm Technologies, Inc. dan ESL FACEIT Group (‘EFG’), mengumumkan hasil dari Free Fire Season 2 Live Grand Final yang telah sukses diselenggarakan pada 4-5 Februari 2023.

Setelah tampil luar biasa di depan penonton yang memadati Mall Taman Anggrek, Jakarta, SES Alfaink (Indonesia) berhasil meraih kemenangan dengan raihan 149 poin, mengalahkan First Raiders Eclipse (Indonesia) dan EVOS Phoenix (Thailand) yang mengumpulkan masing-masing 144 poin di klasemen akhir.

Turnamen yang diselenggarakan selama 4-5 Februari tersebut disaksikan lebih dari total 40.000 pengunjung (20.000/hari) di Mall Taman Anggrek.

Mereka menyaksikan 12 tim Free Fire terbaik untuk bersaing memperebutkan hadiah total senilai USD 300.000. SES Alfaink berhasil meraih hadiah pertama sebesar USD 65.000 atau setara Rp 900 juta di babak final dan mendapatkan gelar di musim ini.

Selain itu, konten terkait dengan babak final telah disaksikan lebih dari 11,7 juta kali secara online.

Turnamen tersebut juga disiarkan di televisi Malaysia, dan dilihat lebih dari 89.000 penonton langsung pada babak Grand Final di hari Minggu.

“Dari nyanyian di seluruh mal hingga pertunjukan musik yang memukau, seluruh akhir pekan penuh dengan momen yang tak terlupakan.” kata Caitlin Kang, Manajer Operasi Asia Tenggara di ESL FACEIT Group.

“Sungguh luar biasa melihat lebih dari dua puluh ribu penggemar Free Fire yang bersemangat datang setiap hari untuk mendukung tim favorit mereka secara langsung di Mall Taman Anggrek.”

“Saat kami membangun Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy di seluruh Asia Tenggara, acara seperti ini akan terus menjadi bagian penting dari platform kami untuk melibatkan penggemar di semua tingkatan – mulai dari gamer kasual hingga atlet esports profesional, dan menyambut mereka ke era semua orang.

Dipersembahkan oleh ESL FACEIT Group dan Qualcomm Technologies, Inc., Snapdragon® Pro Series menginisiasi esports  sebagai ‘Era untuk Semua Orang’ dengan mendemokratisasi esports untuk generasi baru dari pemain mobile yang bersemangat, yang haus akan peluang esports saat ini melalui media mobile yang dapat diakses  dengan mudah.

banner iklan esportsnesia