Nimo TV Gelar Turnamen Nimo TV Valorant Invitational (NVI)

0
112
Nimo TV Valorant Invitational
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Dalam semangat membesarkan pertumbuhan komunitas Valorant di Indonesia, Nimo TV mengumumkan penyelenggarakan turnamen gim First Person Shooter (FPS) yang berjudul Nimo TV Valorant Invitational (NVI).

“NVI merupakan bentuk nyata komitmen Nimo TV untuk mendorong ekosistem esports di Indonesia khususnya untuk game Valorant. Diharapkan turnamen ini dapat memotivasi para gamer untuk mempunyai semangat berkompetisi dan pertandingan dapat dinikmati para penggiat esports,” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Turnamen pertama Valorant yang diselenggarakan oleh Nimo TV ini akan mengundang 8 tim esports profesional Valorant Indonesia, yaitu XCN GAMING, ALTER EGO ESPORTS, BIGETRON ASTRO, MORPH TEAM, RRQ, SOMNIUM ESPORTS, WAY ESPORTS, dan DEWA UNITED V.

Berlangsung dengan format Double Elimination, Nimo TV Valorant Invitational menyedikan prize pool atau total hadiah sebesar USD 3,500 atau sekitar Rp50 juta.  NVI akan berlangsung selama lima hari, yaitu mulai dari tanggal 23-25 Agustus 2021 dan 30-31 Agustus 2021, setiap pukul 15.00 WIB.

Distribusi Prize Pool Nimo TV Valorant Invitational

  • Juara 1: USD 1,500
  • Juara 2: USD 1,000
  • Juara 3: USD 750
  • Juara 4: USD 250

Pertandingan ini akan disiarkan secara eksklusif di platform streaming Nimo TV. Untuk turut memeriahkan jalannya turnamen, NVI akan menghadirkan para shoutcaster yang memandu jalannya turnamen, seperti Son dan Bella Heartfire.

Bagi para penggemar Valorant di Indonesia, rangkaian kompetisi Nimo TV Valorant Invitational ini tentunya tidak boleh sampai dilewatkan karena akan ada banyak momen seru dari para pro player yang bisa disaksikan sekaligus menjadi referensi dan inspirasi dalam bermain.

Saksikan Nimo TV Valorant Invitational di tautan berikut: https://bit.ly/NVIIndonesia.

Media Partnership