Sour Sally X Mobile Legends Hadirkan Frozen Yogurt dengan Cita Rasa Nusantara

0
68
Sour Sally X Mobile Legends Hadirkan Frozen Yogurt dengan Cita Rasa Nusantara
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Setelah berkolaborasi dengan produk minuman kopi kekinian, kini Moonton kembali bekerja sama dengan brand asal Indonesia lain yang menjadi pelopor produk frozen yogurt pertama di tanah air. Kolaborasi kali ini pun bertemakan Sour Sally X Mobile Legends.

Dalam kolaborasi ini, Sour Sally, telah meluncurkan varian rasa baru frozen yogurt yang berbeda tetapi tetap dengan menampilkan cita rasa nusantara yang sudah dikenal dan juga dikemas dengan nama yang unik, yaitu dengan menggunakan nama hero populer dari Land of Dawn Mobile Legends.

Siapa saja hero yang hadir di kolaborasi Sour Sally X Mobile Legends ini?

Terdapat 2 hero yang akan menjadi “hero ambassador” dari kampanye Sour Sally kali ini. Mereka, tidak lain adalah:

  • Kadita, hero Mage-Assassin di Land of Dawn adalah salah satu hero yang terinspirasi dari karakter asli Indonesia, dan
  • Lancelot, salah satu hero Assassin yang populer di MLBB

Kedua karakter ini akan memperkenalkan 2 varian terbaru frozen yogurt dari Sour Sally.

Kampanye yang bertemakan Fantastic Flavors of Local Legends ini menghadirkan varian baru frozen yogurt diberi nama Kadita Freeze yang terinspirasi oleh Es Doger dan Lancelot Like-it-A-Lot yang terinspirasi oleh Es Cendol.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi bersama Sour Sally dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk semua pengguna MLBB, yaitu dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi dari cita rasa nusantara, dan dikolaborasikan dengan dua karakter populer di MLBB yaitu Kadita dan Lancelot,“ kata Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia. “Kami berharap kolaborasi ini menjadi sesuatu yang bisa menambah keseruan bermain gim MLBB bersama teman dan keluarga.”

“Cita rasa Es Doger dan Es Cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air.

Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara moderen untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya.

Kadita Freeze yang terinspirasi oleh Es Doger dan Lancelot Like-it-A-Lot yang terinspirasi oleh Es Cendol.

Bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang, kami berusaha menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner Nusantara tersebut,” kata Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing, Sour Sally Group.

Kadita Freeze, kreasi yang terinspirasi oleh Es Doger, menggunakan frozen yogurt White Skim khas Sour Sally dan dipadukan dengan aneka topping seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam. Lancelot Like-It-A-Lot, kreasi yang terinspirasi oleh Es Cendol, menggunakan frozen yogurt White Skim pula dengan paduan cendol, brown sugar, jackfruit paste, dan coconut flakes. Kedua produk ini tersedia dalam kemasan cup dengan porsi individual dan take home pack 250 gram serta 500 gram yang cocok untuk dinikmati bersama di mana saja.

MLBB selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk semua penggunanya. Kolaborasi ini pastinya akan menjadi hal yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu. Mereka bisa merasakan frozen yogurt kolaborasi MLBB dan Sour Sally sambil mabar bersama teman-temannya.

Kreasi kolaboratif antara Sour Sally dan Mobile Legends: Bang Bang ini dapat dibeli di gerai-gerai Sour Sally, baik secara luring maupun daring, mulai 17 Agustus 2021.

Media Partnership