3 Item Baru Mobile Legends di Patch 1.5.88

429
3 Item Baru Mobile Legends di Patch 1.5.88

Patch Note 1.5.88 Mobile Legends telah rilis pada tanggal 14 Juni 2021. Pada patch note ini, Mobile Legends turut merilis project NEXT fase dua milik mereka. Project ini menaungi tiga hero yang telah di revamp, baik dari segi tampilan maupun skill-skill yang dimilikinya. Selain itu, patch ini juga membawakan 3 item baru Mobile Legends untuk penyeimbangan dalam game.

Meski telah tertera dalam mailbox game, banyak player Mobile Legends yang masih belum mengetahui keberadaan tiga equipment tersebut. Hal ini dapat dilihat dari jarangnya player yang menggunakan 3 equipment tersebut.

Selain itu, masih banyak juga player yang lebih memilih menggunakan equipment racikan mereka sebelumnya.

Oleh karena itu, di sini penulis akan menjelaskan tentang 3 item baru Mobile Legends. Tertarik untuk membacanya? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

Item Baru Mobile Legends 1.5.88 #1 – War Axe

Item Baru Mobile Legends 1.5.88 #1 - War Axe

Equipment berbentuk kapak ini dikisahkan sebagai kapak perang yang telah digunakan oleh para leluhur Leonin saat mereka bertahan melawan kekuatan Abyss, bersama dengan para Elf.

Item baru satu ini memiliki stats dasar +55 physical attack, +550 HP, +10% cooldown reduction. Untuk pasif unik dari item ini sendiri memiliki nama Berserk.

Skill pasif ini akan aktif saat memasuki mode bertarung dan memberikan damage kepada unit lawan manapun. Efek pasif dari equipment ini akan memberikan  peningkatan physical attack hero sebanyak 8 dan physical penetration sebanyak 4 setiap detik selama 3 detik.

Pasif ini dapat hingga sebanyak 8 stack (untuk marksman, mage, dan support hanya memperoleh setengah dari efek yang di-stack). Saat stack penuh pasif ini memberikan movement speed sebanyak 20%.

Item War Axe ini sangatlah cocok untuk dipakai oleh fighter yang memiliki durability yang tinggi. Saat berada dalam peperangan durability dari fighter dapat memaksimalkan pasif dari equipment tersebut.

Item Baru Mobile Legends 1.5.88 #2 – Shadow TwinbladesItem Baru Mobile Legends 1.5.88 #2 - Shadow Twinblades

Equipment ini diciptakan untuk para assassin dengan tipe magic damage. Pasif dari item ini akan membantu assassin dengan magic damage mengeluarkan damage lebih banyak dan menimbulkan efek CC.

Stats dasar dari equipment ini memberikan +70 magic power, 15% magical lifesteal, 5% movement speed. Pasif unik dari equipment ini bernama Assassination. Pasif dari equipment ini akan aktif jika hero tidak menerima damage ataupun memberikan damage selama 5 detik.

Saat pasif aktif, basic attack berikutnya akan memberikan magic damage tambahan yang setara 200+50% magic power. Selain itu, efek dari pasif ini juga menyebabkan efek slow sebanyak 60% selama 1,5 detik kepada target.

Aktifnya pasif dari equipment ini ditandai dengan tampilan tangan yang terlihat bercahaya.

Item Baru Mobile Legends 1.5.88 #3 – Radiant Armor

Item Baru Mobile Legends 1.5.88 #3 - Radiant Armor

Selain dua item berorientasi damage yang telah disebutkan tadi, equipment defense juga mendapatkan satu item baru bernama Radiant Armor. Equipment ini diciptakan untuk membendung magic damage yang bersifat poke.

Equipment ini juga bagus digabungkan dengan Athena’s Shield yang dapat menahan magic damage bersifat burst.

Stats dasar dari equipment ini memberikan +800 HP, +52 magical defense, +12 HP regen. Pasif unik dari equipment ini bernama Holy Blessing. Pasif dari equipment ini akan meningkatkan magic damage reduction pengguna sebanyak 4-11 saat menerima magic damage (berskala dengan level). Pasif ini berlangsung selama 3 detik dan dapat ditumpuk hingga 6.


Dari ketiga item baru Mobile Legends yang telah disebutkan, masih banyak penyesuaian yang rilis di patch notes kali ini dari equipmentequipment lain. Hal ini dapat memacu player  Mobile Legends untuk kembali memikirkan strategi terbaik mereka, khususnya bagaimana mereka dapat meracik build equipment impian mereka dengan pas.

Dengan ulasan ini, penulis mengharapkan pembaca dapat memaksimalkan penggunaan equipment yang dengan tepat dan player pun nantinya dapat meraih kemenangan dalam permainan dengan mudah.