6 Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit

0
1397

Penasaran dengan build Beatrix Mobile Legends? Sebagai hero marksman, Beatrix memiliki kemampuan yang sangat berbeda dibandingkan dengan hero lain yang ada di Mobile Legends.

Hero ini mampu menghasilkan damage yang besar, terlebih pada saat late game telah tiba. Dengan kemampuan tersebut membuatnya bisa lebih mudah menghancurkan lawan-lawannya. Saat kalian menggunakan hero ini, pastikan menggunakan rekomendasi build Beatrix yang akan dibahas ini.

Beatrix juga dikenal sebagai role marskman tanpa mana, ia tidak bergantung dengan item mana regen ataupun purple buff. Hal ini membuat permainannya bisa lebih maksimal, terlebih ia mampu memulihkan HP-nya sendiri dengan menggunakan lifesteal yang ia miliki. Meski memiliki banyak kelebihan, Beatrix tetap membutuhkan referensi build yang tepat untuk membantunya mengalahkan musuh-musuhnya.

Rekomendasi Build Jungler Beatrix Tersakit

Build Jungler Beatrix – Item #1: Raptor Machete

Rekomendasi Build Beatrix

Raptor Machete merupakan item Jugle yang cocok untuk hero yang memiliki ciri khas damage besar, seperti Beatrix. Item ini akan membuat hero tersebut semakin kuat setelah mendapatkan tambahan stat point.

Pemain yang menggunakan hero Beatrix dengan item ini akan lebih cepat melakukan serangan. Untuk memiliki item ini, kalian perlu membelinya dengan harga 1650 gold. Beli item ini saat memasuki mid game.

Stat point yang akan didapatkan cukup besar yakni +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration. Dengan tambahan physical attack, damage yang dikeluarkan akan semakin besar dan membuat permainan kalian semakin sakit.

Sementara untuk physical penetration, efek ini akan memudahkan kalian ketika menghadapi tank yang dilengkapi armor yang tebal. Item Raptor Machete bisa menjadi build Beatrix tersakit yang bisa kalian pakai.

Raptor Machete juga memiliki skill pasif yang akan menambah damage sebesar 50% kepada monster. Ini akan dirasakan setiap 10 detik basic attack, yang nantinya akan memberikan 50-200 physical damage yang menyebabkan efek slow 30% selama 1 detik.

Build Jungler Beatrix – Item #2: Warrior Boots

Rekomendasi Build Beatrix

Sesuai dengan namanya, item Warrior Boots adalah sepasang sepatu boots berwarna coklat. Pada dasarnya, item ini memiliki stat point yang mampu memberikan +22 Physical Defense/Armor.

Selain itu juga akan memberikan +40 Movement Speed yang akan mempercepat pergerakan. Ada keunikan tersendiri yang menjadikan item ini dipakai oleh Beatrix. Warrior Boots akan memberikan Physical Defence sebesar 5 sampai 25 selama 3 detik pada saat hero terkena Basic Attack.

Item ini seringkali digunakan untuk hero Tank maupun Fighter. Kedua jenis hero tersebut mampu menyerang dengan jarak yang dekat dengan lawan. Dengan begitu, damage benar-benar akan dirasakan oleh lawan yang terkena.

Manfaatkan item ini pada saat berada di early game. Banyak pemain yang menambahkan item ini agar bisa bermain bar-bar.

Selain untuk early game, Warrior Boots juga bisa bermanfaat saat late game. Item ini sangat ampuh untuk bertahan dari serangan-serangan hero physical yang ditemui.

Build Jungler Beatrix – Item #3: Blade of Despair

Rekomendasi Build Beatrix

Blade of Despair bisa digunakan oleh hero marksman seperti Beatrix. Jika kalian menggunakan item ini, maka Physical Damage dari hero akan mengalami peningkatan sampai dengan 170 point.

Selain itu juga akan mendapatkan 5% Movement Speed untuk mempercepat gerak. Bisa digunakan untuk mengejar lawan yang hampir mati untuk segera menghabisi mereka.

Item Blade of Despair memiliki skill pasif yang akan menambah Physical Damage pada saat melakukan serangan ke musuh dengan HP 50% ke bawah. Lawan akan merasakan damage sebesar 25% selama 2 detik. Harga item ini memang agak mahal yakni sebesar 3010, namun kalian pasti bisa membelinya pada saat memasuki late game.

Beatrix cocok menggunakan item ini sebagai build terbaiknya. Kalian akan merasakan efek pasif yang akan langsung aktif. Build ini akan sangat membantu kalian dalam mengalahkan musuh. Karena bagaimanapun, skill saja sebenarnya tidak cukup untuk bisa memenangkan permainan.

Build Jungler Beatrix – Item #4: Demon Hunter Sword

Rekomendasi Build Beatrix

Demon Hunter Sword merupakan item berikutnya yang cocok untuk build Beatrix. Ini merupakan item offensive yang berada di tier 3, cocok untuk menghadapi musuh yang memiliki HP besar. Jika kalian menggunakan item ini, akan mendapatkan penambahan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed.

Item ini memiliki kemampuan pasif yang dikenal dengan sebutan Devour. Kemampuan tersebut mampu memberikan damage tambahan sesuai dengan 10% HP milik musuh. Selain itu juga akan membeirkan 4% Physical Lifesteal sekali setiap lima Basic Attack dengan durasi 3 detik. Kemampuan ini perlu kalian pahami dengan baik ketika bermain.

Jika kalian menggunakan Beatrix, sangat disarankan untuk membeli item yang satu ini. Karena kehebatannya, Demon Hunter Sword juga sering disebut sebagai item penghancur tank.

Kalian perlu memahami beberapa kemampuan yang dimiliki item ini. Sehingga tidak percuma memilihnya sebagai build untuk hero Beatrix. Jika dimaksimalkan dengan baik, bukan tidak mungkin akan memudahkan kalian untuk mengalahkan lawan dengan HP besar.

Build Jungler Beatrix – Item #5:  Brute Force Breastplate

Rekomendasi Build Beatrix

Brute Force Breastplate dikenal memiliki kemampuan dalam memberikan defence yang tinggi untuk hero. Item ini akan memberikan tambahan HP sebesar +770 HP yang cukup untuk memperbanyak pasokan darah. Selain itu juga memberikan +45 Physical Defense yang akan membuat pertahanan hero menjadi lebih baik.

Dengan bantuan kemampuan pasifnya, item ini akan meningkatkan movement speed sampai dengan 3%, selain itu Physical & Magic Defense juga akan meningkat 4 poin.

Persentase peningkatan tersebut bisa ditingkatkan dengan cara menggunakan skill atau basic attack secara berturut-turut sampai lima kali. Pada dasarnya, kalian diharuskan untuk terus melakukan serangan agar kemampuan pasifnya meningkat.

Kalian bisa memilih Brute Force Breastplate sebagai build tersakit Beatrix. Karena kemampuannya akan meningkat jika menggunakan basic attack secara terturut-turut, maka pemain harus berani dalam bertarung di medan perang.

Item ini kurang cocok untuk pemain yang seringkali mencari aman. Karena nantinya item ini tidak akan maksimal jika diterapkan untuk Beatrix.

Build Jungler Beatrix – Item #6: Endless Battle

Rekomendasi Build Beatrix

Endless Battle seringkali digunakan oleh hero fighter, assassin maupun marksman. Ada ciri khas tersendiri dari item ini yakni memiliki banyak atribut yakni:

  • +65 Physical Attack
  • +25 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% CD Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +15% Lifesteal

Sementara untuk pasifnya yakni Divine Justice, tambahan 85% Physical Attack akan meningkat setelah kalian menggunakan skill maupun basic attack. Efek ini akan memberikan CD selama 1,5 detik. Pasif selanjutnya yakni Chase yang akan mempercepat gerakan sebanyak 15% pada saat efek Divine Justive dipicu.

Untuk membeli item ini, kalian membutuhkan 2470 gold. Namun bisa dicicil dengan cara membeli Azure Blade, Ogre Tomahawk, dan Vampire Mallet terlebih dahulu. Beberapa kemampuan di atas akan membantu hero yang memiliki cooldown skill yang rendah. Kalian juga bisa menggunakanya sebagai build Beatrix agar permainan lebih maksimal.


Beberapa item build Beatrix di atas bisa menjadi referensi bagi kalian yang menggunakannya. Mungkin perlu penyesuaian jika kalian baru pertama kali menggunakan item tersebut. Jika berhasil menguasai dengan maksimal, bukan tidak mungkin akan sangat membantu dalam mengalahkan musuh.

Dalam bermain Mobile Legends, kalian wajib mengenal yang namanya build. Dan harus bisa menentukan build yang cocok untuk suatu hero. Jika tidak, bisa dipastikan lawan akan lebih mudah mengalahkan kalian. Karena bagaimana pun, kemampuan kalian dalam bermain tidaklah cukup.

Sudah punya hero kuat nan menggoda ini? Kamu bisa memilikinya dengan terlebih dahulu membeli diamonds di sini.