Cara Top Up Chess Rush Menggunakan Pulsa dan GoPay

0
416
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Cara Top Up Chess Rush – Dalam beberapa tahun terakhir, game bergenre auto battler mulai banyak diminati. Salah satu game dengan genre tersebut yang saat ini populer adalah Chess Rush. Sama halnya dengan game-game mobile esports lainnya, Chess Rush juga menerapkan mata uang digital untuk membeli berbagai item.

Para pemainnya harus melakukan top up terlebih dahulu untuk memiliki Voucher yang merupakan mata uang di game Chess Rush.

Cara Top Up Chess Rush

Top Up Chess Rush

Untuk melakukan top up Chess Rush bisa dilakukan dengan beberapa metode seperti pulsa, minimarket, dompet digital hingga transfer bank. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana cara melakukan top up hingga nilai voucher yang dibeli berhasil masuk ke akun Chess Rush kamu.

Tutorial top up ini menggunakan bantuan website Midasbuy yang merupakan partner resmi dari Tencent. Sehingga bisa dipastikan aman.

Top Up Chess Rush Menggunakan Pulsa

Top Up Chess Rush

Sebelum melakukan top up, pastikan kalian memiliki pulsa yang cukup sesuai dengan nominal harga Voucher yang dibeli. Sistem pembayarannya yakni potong pulsa, kalian tidak perlu melakukan transfer manual.

  • Buka situs Midasbuy.com, kemudian pilih game Chess Rush.
  • Masukan ID akun kalian pada kolom yang tersedia, dan pilih platform sesuai akun kalian (Android/iOS). Setelah itu klik Oke, secara otomatis akan muncul nama akun kalian.
  • Pada bagian metode pembayaran, pilih Potongan Pulsa.
  • Kemudian pilih nominal voucher yang bakal dibeli, lalu klik Bayar Sekarang.
  • Akan dialihkan ke halaman pembayaran, masukkan nomor handphone kalian yang memiliki cukup pulsa.
  • Secara otomatis sistem akan mengirim sebuah SMS mengenai instruksi pembayaran ke nomor kalian. Balas SMS tersebut sesuai dengan instruksi yang ada.
  • Jika pembayaran berhasil, voucher yang kalian beli akan langsung masuk ke akun Chess Rush dalam hitungan detik.

Perlu diketahui, kalian harus menggunakan provider yang mendukung pembayaran di Codapayment. Jika tidak, kalian tidak akan bisa menyelesaikan pembayarannya. \

Selain melalui cara tersebut, kalian juga bisa top up Chess Rush menggunakan pulsa melalui Google Play. Prosesnya dilakukan in game, sehingga kalian harus masuk ke dalam game terlebih dahulu untuk melakukan top up.

Top Up Chess Rush Melalui Indomaret atau Alfamart

Top Up Chess Rush

Selain menggunakan pulsa, kalian juga bisa membeli Voucher Chess Rush melalui minimarket. Saat ini, Codapayment mendukung dua minimarket untuk pembayaran yakni Indomaret dan Alfamart. Untuk langkah-langkahnya, kalian bisa mengikuti panduan di bawah ini.

  • Seperti biasa, buka website Midasbuy terlebih dahulu. Kemudian pilih game Chess Rush.
  • Lalu pilih platform yang digunakan, dan masukkan ID game kalian.
  • Untuk metode pembayarannya, kalian bebas memilih Indomaret atau Alfamart.
  • Tentukan nominal voucher yang akan dibeli, lalu klik Bayar Sekarang.
  • Kalian akan dialihkan ke halaman informasi pembayaran. Terdapat kode pembayaran yang nantinya harus diserahkan ke kasir minimarket untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Jadi langkah selanjutnya, kalian hanya perlu pergi ke minimarket, kemudian menyerahkan kode pembayaran dan membayar sesuai nominal yang tertera.

Batas waktu pembayaran hanya 24 jam, jika kalian melakukan pembayaran melewati batas maka sudah tidak bisa lagi. Kalian perlu melakukan pembelian ulang untuk mendapatkan kode pembayaran baru.

Agar tidak lupa kode pembayarannya, kalian bisa mengirim informasi tersebut ke nomor handphone ataupun email. Caranya dengan memasukan nomor handphone ataupun email kalian pada kolom yang berada di bawah informasi pembayaran, lalu klik Kirim.

Top Up Chess Rush Menggunakan GoPay

Top Up Chess Rush

Sesuai pilihan pembayaran dompet digital yang tersedia, saat ini hanya mendukung pembayaran GoPay saja. Untuk itu, kalian harus memiliki akun GoPay beserta saldonya terlebih dahulu sebelum membeli. Jika semuanya sudah siap, ikuti langkah-langkah ini.

  • Buka situs Midasbuy, bisa melalui ponsel maupun laptop, kemudian pilih Chess Rush.
  • Setelah itu, masukkan ID akun kalian pada kolom yang tersedia, lalu klik Oke. Cek apakah nama yang muncul sesuai dengan nama akun kalian atau tidak.
  • Pilih metode pembayaran GoPay, dan tentukan nominal voucher yang akan dibeli, kemudian klik Bayar Sekarang.
  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi GoJek kalian, kemudian pindai kode QR yang ditampilkan pada layar.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera.
  • Tunggu beberapa saat sampai voucher berhasil masuk ke akun kalian. Biasanya tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Proses top up Chess Rush menggunakan GoPay bisa dibilang lebih mudah. Dengan hanya memindai kode QR membuat kalian akan terhindar dari kesalahan yang merugikan. Sangat disarankan untuk menggunakan dua perangkat saat melakukan pembelian, satu perangkat untuk memesan dan satunya lagi untuk melakukan pembayaran.

Keuntungan menggunakan GoPay, kalian bisa membeli voucher Chess Rush dengan nominal yang lebih kecil. Jika menggunakan metode pembayaran lain, minimal pembeliannya yakni 200 voucher.

Berbeda jika menggunakan GoPay, kalian bisa membeli mulai 40 voucher sehingga harganya lebih murah. Nominal yang tersedia mulai dari 40, 100, 200, 400, 1000, 2000 hingga 4000.

Top Up Chess Rush Melalui Transfer Bank

Top Up Chess Rush

Metode pembayaran ini bisa kalian pilih jika memang sudah memiliki rekening bank. Jika tidak, kalian bisa menggunakan rekening bank milik saudara atau teman. Nominal pembelian dimulai dari 200 voucher sampai 6000 voucher , sesuaikan saja dengan kebutuhan.

  • Langkah pertama, buka website Midasbuy lalu pilih game Chess Rush.
  • Lalu masukan ID akun kalian pada kolom yang tersedia.
  • Untuk metode pembayarannya pilih saja ATM/m-banking.
  • Kemudian pilih nominal voucher yang akan dibeli, lalu klik Bayar Sekarang.
  • Di halaman pembayaran, kalian perlu memilih jenis bank yang akan digunakan, lalu klik Lanjut.
  • Setelah itu, kalian akan diberi kode pembayaran yang harus segera dibayarkan. Batas waktunya hanya 24 jam, untuk itu lakukan pembayaran sebelum waktu berakhir.

Saat ini, Codapayment menyediakan beberapa bank untuk pembayaran yakni BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB dan PermataBank. Meski begitu, kalian tetap bisa menggunakan bank lain, dan mungkin akan terkena biaya transfer nantinya.

Tapi tidak menjadi masalah, karena harga yang harus ditawarkan sudah termasuk pajak. Sehingga jumlah pembayarannya tidak terlalu besar.

Pembelian menggunakan transfer bank sebenarnya tidak berbeda jauh dengan minimarket. Keduanya sama-sama diberikan kode pembayaran yang unik dan harus dibayarkan segera.

Secara otomatis kode pembayaran tidak lagi berlaku jika sudah melewati batas waktu pembayaran. Kalian bisa melakukan pembayaran melalui ATM maupun aplikasi mobile dari bank yang digunakan.

Mudah bangetkan top up Chess Rush dengan bantuan Midasbuy? Cara ini tentunya resmi dan legal, sehingga tidak perlu khawatir dengan keamanan akun kalian. Voucher yang kalian beli dipastikan akan masuk setelah proses pembayaran telah selesai.

Prosesnya jauh lebih cepat dibandingkan kalian membeli melalui jasa lain yang terkadang harus menunggu antrian. Yuk segera top up agar bisa bermain Chess Rush lebih seru lagi.

Media Partnership