Tembus 40 Juta Download! Game Balap Ace Racer Resmi Rilis!

790
Tembus 40 Juta Download! Game Balap Ace Racer Resmi Rilis!

Terhitung mulai hari ini, game balap terbaru besutan NetEase berjudul Ace Racer telah dirilis secara resmi untuk platform Android dan iOS. Tidak tanggung-tanggung, game mobile ini telah meraih 40 juta download secara dunia dan angka ini masih akan terus bertambah!

Ace Racer menghadirkan banyak fitur menarik yang bakal jadi pelopor genre racing ke depannya.

Sebut saja ultimate skill, grafis kekinian, kustomisasi tanpa batas, sirkuit, dan kumpulan mobil balap yang terinspirasi dari dunia nyata sehingga memberikan perbedaan besar secara keseluruhan dari game racing lain yang selama ini sudah tersedia di perangkat seluler.

Para pemain dari Jepang, Korea, Amerika, Hong Kong, Makau, Taiwan, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, sudah bersiap untuk balapan dan meramaikan sirkuit.

Turut menyemarakkan antusiasme pemain, Ace Racer pun telah mempersiapkan banyak event berhadiah menarik untuk dinikmati.

Event Seru Berhadiah dari Ace Racer

Dalam semangat menyambut perilisan Ace Racer, NetEase memberikan bermacam hadiah menarik lewat rangkaian event seru. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Newbie x10 Draw

Sebagaimana gacha pada umumnya, Ace Racer memberikan kesempatan kepada pemain untuk melakukan gacha untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Jika hadiah yang didapat tidak sesuai dengan harapan, pemain bisa melakukan reset hasil gacha.

Ace Racer memberikan kesempatan untuk reset sebanyak 50 kali sehingga bisa banget untuk mendapatkan mobil incaran.

Newbie Mission

Untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik, terdapat newbie mission yang memungkinkan pemain mendapatkan hadiah yang tak kalah menarik di luar gacha. Dari misi tersebut, pemain bisa mendapatkan mobil Porsche 911 GT2 RS dan BMW M8 GTE berdurasi permanen.

Mobil Gratis

Bila hadiah dari gacha dan newbie mission dirasa masih belum cukup, Ace Racer juga akan memberikan mobil gratis berupa Nissan GT-R berdurasi permanen. Cukup selesaikan semua misi, dan dapatkan hadiahnya!

Kostum Legendaris

Selain memberikan mobil secara gratis, game balap terbaru ini juga akan memanjakan para pemainnya dengan berbagai macam kostum legendaris untuk dicoba. Setidaknya, ada sekitar tujuh kostum yang dapat dicoba dalam durasi waktu tertentu.

Photo Trip

Dalam rangka memberikan suasana yang berbeda, Ace Racer juga akan memberikan kostum yang sesuai dengan trek yang dimainkan, yaitu Trainee Set. Pemain bisa memakai kostum tersebut untuk tampil stylish setelah berhasil menaklukkan.

Mobil Excalibur, Tersedia Secara Terbatas

Jika ingin mencoba peruntungan dalam gacha, mobil Excalibur kini tersedia secara terbatas untuk didapatkan melalui Speedfest.

Mobil unik ini memiliki skill yang menarik, yaitu Ultimate Triple Thrust, yang akan memberikan dorongan akselerasi secara bertahap sampai dengan tiga kali kepada mobil pemain.

Tidak hanya mobil yang bisa didapatkan melalui Speedfest, namun juga wraps dan kostum menarik yang akan menambah reputasi pemain ketika balapan di sirkuit.

Seru-Seruan Bareng di Tiktok Challenge

Untuk makin menyemarakkan peluncuran Ace Racer pada 16 Maret 2023 ini, NetEase mengajak pemain untuk seru-seruan bareng lewat TikTok Challenge bertajuk #ShowMeTheAce yang diselenggarakan secara khusus di Thailand dan Indonesia.

Dalam challenge yang akan diselenggarakan ini, pemain bisa nge-dance, bernyanyi, atau bahkan memamerkan “betapa jagonya dirimu” ketika mengendarai mobil di sirkuit.

Caranya pun mudah, cukup ikuti brand mission di dalam game, upload videomu, dan bisa saja kamu yang akan jadi pemenangnya!

Ada Banyak Fitur Menarik!

Sebagaimana yang diketahui, game balap berjudul Ace Racer ini semuanya tentang ultimate skill dimana aksi balapan tidak hanya sekadar adu skill, namun juga adu mekanik, bagaimana para pemain dapat memanfaatkan skill mobil yang ada pada saat yang tepat untuk memenangkan balapan.

Di antara skill-nya, mulai dari dash, terbang, sampai transformasi demi mendapatkan kesempatan untuk memenangkan balapan dan menikmati betapa futuristiknya konsep game yang dihadirkan oleh Ace Racer.

Fitur ultimate skill juga memberikan bumbu futuristik yang akan menarik untuk dinikmati oleh para pemain.

Untuk menambah keseruan dalam balapan, Ace Racer bahkan memberikan para pemain kesempatan untuk mencoba mobil yang terinspirasi dari dunia nyata.

Sebut saja Porsche 911 GT2 RS, Nissan GT-R, dan Aston Martin DB11 yang akan memberikan pengalaman bermain makin tak terlupakan. Apalagi kalau tertarik untuk mengoleksi bermacam mobil balap atau dream car, NetEase yakin bahwa para pemain akan menyukai Ace Racer.

banner iklan esportsnesia