Keren! Ini 5 Jersey Esports Free Fire dari Berbagai Tim Tanah Air!

1079

Selain gaya bermain game, tiap tim esports mempunyai berbagai ciri khas dan keunikannya masing-masing. Salah satunya adalah jersey esports Free Fire yang menjadi salah satu ciri khas tim esports.

Tiap tim esports mempunyai ciri khas pada desain jersey esports Free Fire yang diginakan menjadi identitas bagi tim esports. Dan ternyata jersey esports Free Fire juga sangat berpengaruh bagi performa bermain tim esports lho!

Nah, pada artikel ini akan dibahas beberapa tim pro player dengan desain jersey esports Free Fire unik dan keren. Apakah tim kamu jadi salah satunya? Simak pembahasan 5 jersey esports Free Fire dari berbagai tim esports Indonesia berikut!

5 Jersey Esports Free Fire dari Berbagai Tim Indonesia

Selain menjadi keunikan tim esports, jersey Free Fire dapat menjadi identitas bagi tim esports saat bertanding dalam pertandingan daerah, nasional, atau bahkan internasional.

Tim esports biasanya membuat desain yang melambangkan tim esports, serta modis sehingga dapat menjadi identitas tim saat bertanding bagi penggemar. Bahkan banyak sekali penggemar esports yang tertarik mempunyai jersey yang sama dengan tim esports favoritnya.

Terdapat beberapa tim esports yang mempunyai desain jersey esports Free Fire yang menarik dan modis. Tim mana saja yang mempunyai desain menarik dan modis tersebut? Simak pembahasan berikut!

Jersey Esports Fire Fire Tim Bigetron Delta 

Jersey Esports Fire Fire Tim Bigetron Delta 

Bigetron Esports merupakan salah satu divisi pro player esports Free Fire yang terbentuk pada 12 Juli 2022 setelah berevolusi dari divisi pendahulunya Bigetron Rosugo.

Bigetron Delta ini sukses menjadi tim esports Free Fire populer di Indonesia dan mempunyai banyak sekali penggemar.

Di balik kesuksesannya, Bigetron mempunyai jersey esports Free Fire dengan warna ciri khasnya, yaitu perpaduan antara merah dan putih. Mempunyai detail desain yang elegan, unik, dan simpel dengan beberapa detail motif dalam jersey tersebut.

Selain itu, pada jersey esports Free Fire terdapat logo dari tim Bigetron Esports di bagian kanan jersey sehingga menambah keunikan dari jersey tersebut. Terdapat tambahan nama pemain di sisi belakang jersey berwarna putih dengan tulisan yang simpel dan elegan.

Desain yang unik dan elegan membuat daya tarik bagi para penggemar Bigetron Esports untuk mempunyai jersey esports Free Fire dengan custom nama seperti pro player favoritnya.

Jersey Esports Free Fire Tim EVOS Divine

Jersey Esports Free Fire Tim EVOS Divine

EVOS Esports merupakan salah satu tim pro player esports Free Fire yang juga tidak kalah dalam hal meraih prestasi bergengsi.

Selain pencapaian yang membuatnya sebagai salah satu tim esports terbaik tanah air, EVOS Esports jelas mempunyai banyak penggemar yang selalu memberikan support.

Tim EVOS Esports mempunyai logo harimau biru yang iconic pada desain jersey timnya. Jersey ini dinilai sangat elegan dan gagah dengan desain berwarna biru tua. Selain itu, terdapat aksen hitam-putih yang menambah value kegagahan dari jersey tersebut.

Pada jersey tim EVOS Esports Free Fire terdapat logo iconic yang terletak pada dada bagian kanan yang dapat menambah kharismatik bagi penggunanya!

Jika kamu adalah penggemar beratnya, tentunya kamu juga bisa mendapatkan ruang untuk custom desain nama atau aliasmu pada bagian punggung belakang yang berwarna putih, yang kontras dengan dominan warna biru tua pada jersey tersebut.

Desainnya yang keren membuat tingginya peminat jersey EVOS Esports, sehingga tim management membuka pre-order dengan free custom nama sesuai keinginan pemesan.

Jersey Esports Free Fire Tim ONIC Olympus

Jersey Esports Free Fire Tim ONIC Olympus

ONIC Olympus juga merupakan salah satu tim esports Free Fire yang turut berprestasi di tnaah air.

ONIC Esports mempunyai logo landak yang iconic yang sangat mempresentasikan visi dari tim tersebut, yaitu “New Spirit, New Vision, New Energy”.

Logo tersebut mempresentasikan visi dan energi baru bagi pertumbuhan esports di Indonesia, khususnya bagi tim ONIC Esports.

Logo landak yang dibuat oleh gaming artist asal Finlandia tersebut mempunyai makna, meskipun kecil namun memiliki senjata berupa duri yang tajam untuk melukai predator besar.

Logo tersebut digunakan dalam desain jersey esports Free Fire, dengan perpaduan warna kuning dan hitam membuat tampilan jersey tim ONIC Esports menjadi berkepribadian dan gagah.

Logo landak tersebut ditempatkan pada dada bagian kanan jersey esports Free Fire. Dengan logo landak pada jersey tersebut, ONIC Esports siap menyerang dan menghadapi semua tantangan pada turnamen agar menjadi tim esports Free Fire terbaik di Indonesia.

Jersey Esports Free Fire Tim RRQ Kazu

Jersey Esports Free Fire Tim RRQ Kazu

Selain prestasinya pada esports Free Fire, tim RRQ juga mempunyai desain jersey esports yang gagah dan elegan. Jersey yang digunakan tim RRQ Hoshi mempunyai desain yang iconic dengan perpaduan warna hitam dan aksen petir, serta “cakar” pada bagian depan.

Dengan balutan logo di sisi kanan depan yang kini lebih menonjol, tidak heran jika para fans Kingdom akan mengenakan seragam ini dengan lebih percaya diri sambil memberikan dukungannya saat menyaksikan laga esports RRQ Kazu.

Jersey Esports Free Fire Alter Ego

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports)

Sama dengan kelompok top team Free Fire tanah air di atas, tim Alter Ego juga mempunyai logo iconic yang terinspirasi dari Jepang, yaitu logo muka tiga.

Orang Jepang berkeyakinan bahwa manusia mempunyai 3 muka, yaitu satu muka yang diketahui oleh diri sendiri, satu muka yang diketahui oleh orang terdekat seperti keluarga, teman, dan orang terdekat lainnya. Serta satu muka yang tidak diketahui siapapun.

Logo beserta filosofi tersebut pun menjadi fokus pada desain jersey esports Free Fire tim Alter Ego.


Nah, itulah 5 inspirasi jersey esports Free Fire dari berbagai tim esports Indonesia yang keren-keren. Menurut kalian, dari keseluruhan tim mana yang mempunyai desain jersey esports Free Fire terbaik?