Apa Itu Game AFK Rage of Destiny?

0
24
Apa Itu Game AFK Rage of Destiny?

Apa itu gim AFK Rage of Destiny? Rage of Destiny adalah sebuah gim mobile yang bergenre AFK; namun tidak seperti gim AFK pada umumnya yang hanya memiliki kualitas grafis “biasa-biasa” saja, Rage of Destiny memiliki kualitas grafis luar biasa yang ber-setting di dunia fantasi penuh magic.

Sebagai pengenalan, genre AFK ini biasanya hanya dimainkan oleh gamer yang memiliki sedikit waktu untuk bersantai di sela-sela rutinitas. Alasan utamanya tidak lain adalah agar para gamer bisa tetap bermain tanpa harus meninggalkan aktivitasnya.

Melihat tren kehidupan millenial yang super hectic ini, IGG meluncurkan sebuah game bergenre RPG AFK di awal bulan November ini pada perangkat Android dan iOS.

Tidak tanggung-tanggung, untuk merayakan peluncurannya, IGG telah menyiapkan hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga HP high-end Samsung Note 20 Ultra!

Mengenal gim RPG AFK Rage of Destiny

Tak kenal maka tak sayang. Oleh sebab itu kamu harus mengenali fitur-fitur apa saja yang terdapat dalam gim ini.

Fitur Game Rage of Destiny

Kamu bisa terus berpetualang dalam semesta Rage of Destiny hanya dengan menekan SATU tombol.

Ibarat sambil menyelam minum air. Kamu bisa terus kumpulkan banyak hero keren, jelajahi dunia fantasi dengan kualitas paling HD, dan semua itu bisa kamu capai tanpa harus meninggalkan kegiatan kamu!

Bosan? Tidak akan! Kamu bisa memulai dari berpetualang di Campaign, mengambil harta karun dari sang naga, menyelesaikan lantai demi lantai di Atonement Tower dengan musuh yang semakin sulit di setiap kenaikan lantai, membajak rute dagang musuh, melawan pemain lainnya dari seluruh dunia di Arena, menambah lingkaran pertemanan dengan membuat atau bergabung ke Guild dan masih banyak fitur lainnya yang akan bikin betah bermain.

Background, Battle Scene, & Hero Rage of Destiny

Yang menjadi pemikat hati para pemain dari Rage of Destiny, tidak lain adalah desain 3D yang menawan dari karakter hero-nya.

Hero yang ada di sini juga terbagi menjadi 6 faksi unik:

  • Holy Empire,
  • Wild Tribe,
  • Nature Alliance,
  • Shadow Squad,
  • Celestial Kingdom dan
  • Demon League.

Hero dapat dilatih dengan mudah tanpa perlu khawatir akan salah investasi. Seandainya kamu merasa salah investasi, hero yang sudah kamu latih juga dapat di-reset melalui Purifying Spring di mana sumber daya yang telah kamu investasikan untuk hero tersebut akan dikembalikan sepenuhnya.

Kamu juga bisa menempatkan hero dengan level paling rendah ke dalam Resonance Crystal untuk bisa di-upgrade ke level tertinggi.

Gameplay Roguelike Seru Bisa Kamu Temukan di Rage of Destiny

Berbasis Roguelike, di Rage of Destiny kamu bisa menjelajahi campaign atau fitur lainnya sejauh yang kamu mampu dengan battle yang menggunakan sistem turn-based.

Salah satu fitur paling seru di Rage of Destiny adalah Dragon’s Den di mana kamu akan masuk ke sarang naga dan mengambil sumber daya yang ada di sana. Apabila beruntung, kamu bisa bertemu dengan naga api untuk mendapatkan harta karun.


Bagaimana preview-nya? Seru bukan? Mumpung berhadiah, jangan lewatkan sama sekali hadiah senilai puluhan juta rupiahnya!

Jika tidak dapat pulsa, masih ada harapan untuk memenangkan saldo OVO, HP Samsung Note 20 Ultra, dan hadiah lainnya.Cara mengikuti event-nya juga sangatlah mudah dan menyenangkan! Kamu cukup bermain dan selesaikan minimal 3 chapter, kemudian bagikan screenshot atau video berisi fitur Rage of Destiny favoritmu dengan tagar #AFKmainROD di Instagram.

Tunggu apalagi? Download dan rasakan nikmatnya #AFKmainROD di Rage of Destiny: bit.ly/RageofDestinyID.