Auto Savage! Berikut Build Arlott Tersakit 2023!

541
Build Arlott Hyper

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pemain diberikan kesempatan untuk memilih beragam hero yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda. Salah satu hero yang mencuat dalam permainan ini adalah Arlott.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan penjelasan yang komprehensif mengenai Build Arlott Tersakit yang bisa kalian coba dan dijamin auto savage! Oleh sebab itu, jika kalian ingin meraih kemenangan dalam Mobile Legends dan memahami bagaimana cara menggunakan hero Arlott, mari baca artikel ini.

Sebelum itu, kalian juga bisa membaca build lain serta kelebihan dan kelemahan hero Arlott di artikel berikut ya Menguasai Hero Arlott: Penjelasan Build Arlott Tank di Mobile Legends

Sekilas Mengenai Build Arlott Tersakit Mobile Legends

Wallpaper Build Arlott Tersakit 2

Arlott adalah seorang hero yang berperan sebagai Assassin yang mematikan, dan dia dikenal memiliki keunggulan dalam serangan jarak jauh.

Ia memiliki sejumlah kemampuan yang memungkinkannya untuk menghabisi lawan dari kejauhan.

Selain itu, Arlott dikenal sebagai hero yang mampu beradaptasi dengan baik dalam berbagai situasi pertempuran, bahkan sering diandalkan sebagai Tank ataupun hard carry dalam tim.

Salah satu karakteristik unik Arlott adalah kemampuannya menghasilkan critical damage yang sangat tinggi.

Dengan memaksimalkan kecepatan serangannya dan kekuatannya yang besar, Arlott dapat menjadi ancaman serius bagi musuh-musuhnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas strategi serta Build Arlott Tersakit yang umumnya digunakan oleh pemain profesional di turnamen.

Item Build Arlott Tersakit Mobile Legends

Item Build Arlott Tersakit

Arlott adalah seorang hero yang istimewa, memiliki kemampuan untuk mengendalikan kerumunan musuh dan memiliki serangan serta kombinasi kemampuan yang unik. Jika kamu mampu menjalankan kemampuan ini dengan baik, Arlott mampu mengatasi lebih dari satu hero musuh, tergantung seberapa banyak tekanan yang musuh berikan dengan skill maksimal mereka.

Sebagai seorang hibrida setengah iblis dan setengah manusia, Arlott mengalami perjalanan mencari tempatnya dalam dunia, yang akhirnya membawanya untuk terlibat dalam pertempuran di Tanah Tandus.

Dengan Arlott sebagai hero baru, banyak pemain masih bingung tentang bagaimana membangunnya dengan paling efektif.

Jika kamu ingin membuat Arlott semakin mematikan di medan perang, berikut beberapa Build Arlott Tersakit yang bisa kalian coba.

  • Build Arlott Tersakit – Though Boots

Build Arlott Tersakit - Though Boots Item Tough Boots

Item pertama yang diperlukan untuk membangun Arlott adalah pasang Tough Boots. Sepatu ini memberikan tambahan +40 movement speed dan +22 magical defense. Yang paling penting dari item ini adalah efek transendental yang uniknya.

Efek negatif dari sepatu ini dapat mengurangi durasi efek Crowd Control (CC) pada musuh sebesar 25 persen. Ini sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan Arlott terutama selama pertempuran.

  • Build Arlott Tersakit – Blade of Heptaseas

Build Arlott Tersakit Item Blade of Heptaseas

Langkah berikutnya adalah Blade of The Heptaseas. Ini adalah item yang membuat Arlott semakin kuat dan mudah ditemukan pada tahap awal permainan.

Item ini memberikan tambahan +70 physical attack dan +250 HP. Selain itu, ciri khas item ini adalah memberikan +15 physical penetration.

Basic Attack berikutnya akan memberikan bonus physical damage yang setara dengan 100 persen physical attack jika Arlott tidak menerima atau memberikan kerusakan selama 5 detik. Ini akan meningkatkan damage awal dalam serangan.

  • Build Arlott Tersakit – Blade of Despair

Build Arlott Tersakit Item_Blade_of_Despair

Blade of Despair adalah item berikutnya yang harus menjadi bagian dari build Arlott. Item ini memberikan physical attack dan movement speed.

Membeli item ini akan meningkatkan serangan dan kerusakan. Ketika menyerang musuh yang HP-nya kurang dari 50 persen, physical attack akan meningkat.

Meskipun hanya di-upgrade dua kali, peningkatan physical attack yang signifikan seperti ini seringkali dianggap sebagai faktor ekstrim dalam pertempuran.

Item ini memiliki pasif bernama Penetrasi yang memberikan 25 persen kerusakan tambahan jika menyerang musuh yang HP-nya di bawah 50 persen dan bertahan selama 2 detik. Ini sangat berguna dalam pertempuran.

  • Build Arlott Tersakit – Endless Battle

Build Arlott Tersakit Item Endless Battle

Untuk meningkatkan daya tahan Arlott, item berikutnya yang harus dipertimbangkan adalah Endless Battle. Item ini memberikan physical attack, regenerasi Mana, cooldown reduction, movement speed, dan life steal yang cukup besar.

Selain itu, item ini juga memberikan peningkatan HP, sehingga Arlott menjadi lebih sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

  • Build Arlott Tersakit – Thunder Belt

Build Arlott Tersakit Item_Thunder Belt

Berikutnya ada item Thunder Belt yang harus dipertimbangkan. Item ini memberikan regenerasi Mana, cooldown reduction, physical defense, dan HP dalam jumlah yang cukup besar.

Dengan item ini, Arlott akan memiliki pertahanan yang kuat dan HP tinggi, yang membuatnya sulit dikalahkan oleh musuh. Item ini juga memberikan tambahan lebih dari 800 HP, yang signifikan meningkatkan kekuatan Arlott.

Item Thunder Belt juga dapat memicu regenerasi Mana sebesar +30, yang sangat berguna karena mengurangi kebutuhan Arlott untuk mengisi ulang Mana. Selain itu, memberikan perlindungan fisik hingga +40, sehingga Arlott menjadi lebih tahan dalam pertempuran.

  • Build Arlott Tersakit – Athena Shield

Build Arlott Tersakit Athena Shield

Terakhir, ada item Athena Shield yang sangat direkomendasikan. Ini akan menambahkan +900 HP, +2 HP Regen, dan +62 magical defense pada Arlott.


Emblem dan Battle Spell Build Arlott Tersakit

Setelah memahami pengaturan item-item tersebut, juga penting untuk memahami emblem dan battle spell pertempuran yang tepat. Sekali lagi, semuanya tergantung pada situasi dalam permainan, seperti komposisi tim lawan atau tim kalian.

Rekomendasi Emblem 

Sebagai seorang Fighter/Assassin, Arlott dapat menggunakan emblem Fighter dengan talent Unbending Will. Selain itu, kalian juga dapat mempertimbangkan emblem Assasin untuk meningkatkan kerusakan Arlott dengan talent Killing Spree yang dapat meningkatkan HP Arlott sebanyak 15 persen saat berhasil melumpuhkan lawan. Pilihan ini cocok untuk pemain yang agresif!

Rekomendasi Battle Spell

Spell pertempuran yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan oleh Arlott adalah Flicker, yang dapat digunakan untuk mengejar musuh atau menghindari musuh dengan cepat.

Alternatifnya, kalian juga dapat mempertimbangkan Petrify untuk membuat musuh terkena efek stun selama 0,8 detik, sehingga memudahkan kalian dalam menyerangnya.


Tips Combo Build Arlott Tersakit Mobile Legends

Meskipun Arlott dikenal sebagai hero dengan mekanik skill yang tidak terlalu rumit, dia memiliki kombinasi skill yang tidak konvensional dan dianggap sulit untuk dikuasai.

Meskipun terlihat sederhana dalam teorinya, mengaplikasikannya dalam praktik bisa menjadi hal yang sangat menantang.

Walaupun sulit, kombinasi skill ini dapat memastikan eliminasi cepat dari hero yang terkena dampaknya.

Jika kalian mampu menguasai kombinasi skill ini, maka peluang Arlott untuk bertahan lebih lama dalam pertempuran akan meningkat.

Kombinasi utama Arlott adalah 2-1-2-3-2-1-2-2, yang memiliki potensi eliminasi lawan yang lebih tinggi.

Namun, kalian juga dapat menggunakan kombinasi yang lebih sederhana, seperti 2-1-3, untuk menargetkan hero lawan yang memiliki HP rendah.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Build Arlott Tersakit yang dijamin kalian bisa mendapatkan savage daam permainan, termasuk item, emblem, dan battle spell yang digunakan.

Arlott adalah salah satu hero terbaru yang telah hadir dalam Land of Dawn. Semoga panduan ini bermanfaat bagi kalian dalam memahami bagaimana membangun Arlott sebagai hard carry. Selamat mencoba!

banner iklan esportsnesia