Cara Build Joy Hyper Mobile Legends: Kecil-kecil Cabe Rawit!

776
Build Joy Hyper

Salah satu hero MLBB yang menarik perhatian banyak pemain adalah Joy, seorang hero Assassin yang memiliki kombinasi kemampuan unik untuk mengendalikan kerumunan dan memberikan dukungan di medan perang dan bisa dijadikan sebagai hyper carry dengan Build Joy Hyper berikut.

Ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik bagi pemain yang suka berperan sebagai Tank dan membantu tim mereka meraih kemenangan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana membuat Joy, yang pada awalnya adalah seorang Assassin, menjadi seorang hyper carry yang efektif dalam Mobile Legends.

Tujuannya adalah untuk memaksimalkan kinerjanya dan membantu tim meraih kemenangan. Berikut ini adalah panduan Build Joy Hyper Mobile Legends!

Sekils Hero Build Joy Hyper Mobile Legends

Build Joy Hyper WallpaperJoy merupakan salah satu hero dalam MLBB yang memiliki fleksibilitas yang tinggi dan dapat digunakan dalam berbagai peran permainan, termasuk sebagai seorang pemain di jalur EXP dalam tim.

Salah satu gaya bermain yang dapat diterapkan adalah dengan menggunakan Build Joy Hyper yang akan dibahas secara mendalam dalam artikel ini.

Dalam Mobile Legends, pemilihan dan pemanfaatan item yang tepat untuk hero kalian merupakan salah satu faktor kunci dalam meraih kesuksesan dalam pertempuran.

Item-item ini memiliki peran penting dalam meningkatkan kemampuan hero kalian, memberikan kekuatan tambahan, dan meningkatkan ketahanan kalian dalam menghadapi musuh-musuh kalian.

Karena itu, Build Joy Hyper berikut menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan jika kalian ingin memaksimalkan potensinya dalam permainan Mobile Legends.

Mari kita eksplorasi beberapa item penting yang bisa kalian pertimbangkan saat membuat Build Joy Hyper yang efektif.

Baca juga beberapa build Joy lainnya di bawah ini:

Jadi, apa saja Build Joy Hyper yang biasa digunakan oleh para pemain profesional? Ayo kita bahas!

Item Build Joy Hyper Mobile Legends

Item Build Joy Hyper Mobile Legends

Apabila menjadikan Joy sebagai Hyper, pemilihan item memiliki peran yang sangat penting.

Item yang kalian pilih akan berdampak pada kemampuan Joy dalam mengumpulkan pengalaman, menyebabkan kerusakan, dan memberikan dukungan kepada timnya.

Dengan demikian, mari kita bahas beberapa item yang memiliki peran krusial yang dapat kalian pertimbangkan ketika memainkan Joy sebagai hyper carry dengan Build Joy Hyper berikut.

  • Arcane Boots

Build Joy Hyper Item_Arcane_Boots

Arcane Boots menjadi item pertama yang diperlukan untuk Joy. Arcane Boots memberikan tambahan atribut berupa peningkatan kecepatan pergerakan sebesar +40 dan peningkatan Magical PEN sebesar +10.

  • Genius Wand

Build Joy Hyper Item_Genius_Wand

Kemudian, Genius Wand adalah item berikutnya yang perlu dipertimbangkan. Genius Wand memberikan atribut tambahan berupa +75 Magic Power, +5% Movement SPD, serta atribut unik berupa +10 Magical PEN. Item ini juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Magic Defense musuh jika serangan kalian berhasil mengenainya, dan efek ini dapat diakumulasi hingga tiga kali.

  • Ice Queen Wand

Build Joy Hyper Item_Ice_Queen_Wand

Item ketiga yang harus diperhatikan adalah Ice Queen Wand. Ice Queen Wand memiliki atribut +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement SPD. Pasif uniknya memungkinkan item ini memberikan efek slow sebesar 15% kepada hero lawan selama 3 detik, dan efek ini dapat di-stack hingga dua kali.

  • Concentrated Energy

Build Joy Hyper Item_Concentrated Energy

Concentrated Energy menjadi item keempat yang direkomendasikan untuk Joy. Item ini memberikan atribut +70 Magic Power, +700 HP, dan memiliki atribut unik berupa +25% Magical Lifesteal. Selain itu, item ini memiliki pasif unik yang memungkinkan pemulihan sebanyak 10% Max HP ketika kalian berhasil mengeliminasi lawan.

  • Holy Crystal

Build Joy Hyper Item_Holy_Crystal

Holy Crystal adalah item berikutnya yang perlu dipertimbangkan. Holy Crystal dapat menambahkan sebanyak +100 Magic Power. Pasif unik dari Holy Crystal akan memberikan Magic Power tambahan sebesar 21-36% kepada hero kalian.

  • Divine Glaive

Build Joy Hyper Item_Divine_Glaive

Terakhir, Divine Glaive menjadi item terakhir dalam daftar. Divine Glaive memiliki atribut +65 Magic Power dan atribut unik berupa +35% Magical PEN. Pasif unik dari item ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan tambahan 0.1% Magical PEN setiap kali kalian menyerang lawan. Akumulasi maksimum dari pasif ini adalah sebanyak 20% berdasarkan Magic Defense lawan.


Emblem dan Battle Spell Build Joy Hyper Mobile Legends

Untuk mendukung strategi build Joy tersebut, tentunya kalian juga perlu memilih Emblem dan juga Battle Spell yang sesuai.

Rekomendasi Emblem Build Joy Hyper Mobile Legends

Rekomendasi Emblem Build Joy HyperKalian bisa menggunakan Emblem Custom Mage seperti yang dijelaskan sebelumnya. Berikut adalah penjelasan mengenai masing-masing talent emblem tersebut.

  1. Untuk bagian pertama, alokasikan tiga poin ke sub talent “Agility.” Sub talent Agility akan memberikan tambahan kecepatan pergerakan sebesar 6%.
  2. Pada bagian kedua, alokasikan tiga poin ke sub talent “Observation.” Sub talent ini akan memberikan tambahan Magical PEN sebesar 6.
  3. Terakhir, tambahkan satu poin ke talent “Magic Worship.” Talent ini akan meningkatkan damage yang diberikan sebanyak 7% dari maksimal HP hero lawan, dapat terjadi hingga 3 kali dalam 5 detik, dan mampu menyebabkan mereka terkena efek terbakar sebanyak 3 kali, dengan masing-masing memberikan 82-250 magic damage. Efek ini memiliki cooldown selama 12 detik.

Rekomendasi Battle Spell Build Joy Hyper Mobile Legends

Selain itu, ada beberapa pilihan Battle Spell yang cocok untuk digunakan bersama dengan Joy dalam Mobile Legends. Berikut adalah beberapa daftar Battle Spell yang sesuai untuk Build Joy Hyper:

Build Joy Hyper Battle spell RetributionBattle spell Retribution: Ketika kalian menggunakan Joy sebagai heroJungler atau Hyper Carry, Battle spell Retribution sangat penting. Ini memberikan tambahan damage sebesar 60% dan pengurangan damage dari monster hutan sebesar 50%. Ini memungkinkan Joy untuk farming dengan lebih efisien dan membeli item yang diperlukan. Retribution memiliki cooldown selama 35 detik.

BuilJoy Hyper Battle spell VengeanceBattle spell Vengeance: Vengeance adalah Battle spell yang memantulkan sebagian damage yang diterima sebagai Magic Damage ke musuh selama 3 detik. Selama itu, Battle spell ini juga mengurangi damage yang diterima dari musuh sebesar 35%. Vengeance memiliki cooldown selama 75 detik.

Cara Main Build Joy Hyper Mobile Legends

Untuk melaksanakan rangkaian skill combo dengan hero Joy, langkah pertama adalah menggunakan skill “Look, Leonin Crystal!” dan menempatkannya dekat dengan musuh.

Selanjutnya, aktifkan skill “Meow, Rhythm of Joy!” menuju ke arah Leonin Crystal untuk mendapatkan perisai (Shield) dan peningkatan Movement Speed.

Selanjutnya, lakukan serangan cepat dengan menggunakan skill “Meow, Rhythm of Joy!” hingga mencapai lima kali serangan, dan pastikan kalian mengumpulkan Beat dengan tepat.

Setelah melakukan serangan lima kali, segera gunakan skill “Ha, Electrifying Beats!” untuk mengakhiri musuh.

Jadi, rangkaian combo skill-nya adalah sebagai berikut:

Skill 1 (Look, Leonin Crystal!) > Skill 2 (Meow, Rhythm of Joy!) (lakukan ini sebanyak 5 kali berturut-turut) > Skill 3 (Ha, Electrifying Beats!)

Penutup

Itulah beberapa informasi yang bisa kalian dapatkan mengenai cara mengoptimalkan penggunaan hero Joy dengan Build Joy Hyper dalam Mobile Legends.

Dengan penjelasan mengenai Build Joy Hyper yang kami sampaikan di atas, kami berharap ini dapat menjadi panduan yang berguna bagi kalian ketika bermain dengan Joy dan meraih kemenangan dalam pertandingan Mobile Legends.

Selamat mencoba, dan semoga sukses dalam permainannya!

banner iklan esportsnesia