Bagi Skin Gratis Ke Teman? Ikuti Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond

780
Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond Wallpaper

Cara kirim hero Mobile Legends ke teman tanpa diamond? Emang bisa? Bisa kok! Mobile Legends adalah salah satu permainan mobile yang sangat populer di seluruh dunia.

Dalam permainan ini, pemain memiliki kesempatan untuk memainkan berbagai macam hero yang memiliki kemampuan unik.

Namun, untuk mendapatkan hero baru dalam game, kalian biasanya perlu menggunakan mata uang dalam game seperti diamond atau Battle Points (BP).

Terkadang, kalian mungkin ingin memberikan hero kepada teman kalian sebagai tanda kasih sayang atau dukungan.

Namun, sayangnya, Mobile Legends tidak memiliki fitur resmi yang memungkinkan kalian untuk mengirimkan hero kepada teman tanpa menggunakan mata uang dalam game.

Namun, ada beberapa cara alternatif untuk membantu teman kalian mendapatkan hero tanpa harus mengeluarkan diamond. Artikel ini akan menjelaskan beberapa cara kirim hero Mobile Legends ke teman tanpa diamond ataupun pakai diamond.

Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond

Hadiahkan Diamond

Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond - Hadiahkan DiamondSalah satu cara paling langsung untuk membantu teman kalian mendapatkan hero baru adalah dengan memberikan diamond kepada mereka.

Diamond adalah mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli hero ataupun skin. Jika kalian memiliki diamond yang cukup dan teman kalian membutuhkannya, kalian dapat mengirimkannya sebagai hadiah.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat kalian.
  2. Klik ikon teman (ikon sosial) di layar utama permainan.
  3. Pilih teman yang ingin kalian bantu.
  4. Kirim permintaan pertemanan jika belum berteman dengannya.
  5. Pilih opsi “Send Gift” atau “Kirim Hadiah” (biasanya berbentuk hadiah atau kotak hadiah).
  6. Pilih jumlah Diamond yang ingin kalian kirim sebagai hadiah.
  7. Konfirmasikan pengiriman hadiah dan ikuti instruksi selanjutnya.

Dengan memberikan Diamond kepada teman kalian, mereka dapat menggunakan mata uang ini untuk membeli hero yang mereka inginkan.

Berikan Skin Hero

Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond - Berikan Skin HeroSelain memberikan diamond, kalian juga bisa memberikan skin hero kepada teman kalian. Skin adalah kostum atau tampilan alternatif untuk hero dalam Mobile Legends.

Beberapa skin dapat mengubah penampilan hero dan memberikan efek suara yang berbeda. Beberapa teman mungkin lebih tertarik pada skin daripada memiliki hero baru. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat kalian.
  2. Klik ikon teman (ikon sosial) di layar utama permainan.
  3. Pilih teman yang ingin kalian beri skin.
  4. Pilih opsi “Send Gift” atau “Kirim Hadiah” (biasanya berbentuk hadiah atau kotak hadiah).
  5. Pilih skin yang ingin kalian berikan kepada teman kalian.
  6. Konfirmasikan pengiriman hadiah dan ikuti instruksi selanjutnya.

Dengan memberikan skin kepada teman kalian, kalian memberikan mereka kesempatan untuk mempersonalisasi tampilan hero mereka tanpa harus membeli hero itu sendiri.

Ajak Teman untuk Bermain

Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond - Ajak Teman untuk BermainMobile Legends memiliki berbagai jenis acara dan promo yang memungkinkan pemain mendapatkan hadiah dengan cara bermain bersama teman-teman.

Salah satu cara untuk membantu teman kalian mendapatkan hero tanpa harus mengeluarkan Diamond adalah dengan mengajak mereka bermain dalam acara atau promo tersebut.

  1. Pastikan kalian dan teman kalian sudah berteman di dalam game.
  2. Periksa acara dan promo yang sedang berlangsung di Mobile Legends. Acara seperti “Invite a Friend” atau “Refer a Friend” mungkin memberikan hadiah jika kalian mengajak teman baru untuk bermain.
  3. Ajak teman kalian untuk bermain dan pastikan mereka menggunakan kode undangan kalian jika ada.
  4. Ikuti instruksi dalam acara atau promo untuk mendapatkan hadiah.

Dengan mengajak teman kalian untuk bermain dalam acara atau promo tertentu, kalian dapat membantu mereka mendapatkan hero tanpa harus menghabiskan Diamond.

Baca juga artikel berikut Main MLBB Sama Teman? Ini Tutorial Cara Mabar di Mobile Legends

Gunakan Battle Points (BP)

Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond - Gunakan Battle Points (BP)Selain diamond, Battle Points (BP) adalah mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli hero dalam Mobile Legends.

Jika kalian atau teman kalian memiliki battle points yang cukup, kalian dapat menggunakan battle points untuk membeli hero dan memberikannya kepada teman kalian sebagai hadiah.

  1. Pastikan kalian dan teman kalian sudah berteman di dalam game.
  2. Buka toko dalam game dan pilih opsi untuk membeli hero dengan battle points.
  3. Pilih hero yang ingin kalian beli dan konfirmasikan pembelian.
  4. Pilih teman yang ingin kalian berikan hero tersebut.
  5. Konfirmasikan pengiriman hadiah.

Dengan cara ini, kalian dapat menggunakan battle points kalian untuk membantu teman kalian mendapatkan hero yang mereka inginkan.

Penutup

Meskipun Mobile Legends tidak memiliki fitur resmi untuk mengirimkan hero kepada teman tanpa menggunakan diamond atau mata uang dalam game, kalian masih bisa membantu teman kalian dengan beberapa cara alternatif.

Kalian dapat memberikan Diamond, skin hero, atau bahkan mengajak teman kalian untuk bermain dalam acara atau promo yang dapat memberikan hadiah hero.

Selain itu, jika kalian atau teman kalian memiliki cukup Battle Points, kalian dapat menggunakan battle points untuk membeli hero sebagai hadiah.

Dengan cara ini, kalian dapat memberikan dukungan kepada teman kalian dan membantu mereka mendapatkan hero yang mereka inginkan dalam Mobile Legends.

Ingatlah juga bahwa kerja sama tim dan kesenangan bermain bersama teman adalah hal yang paling penting dalam game ini.

banner iklan esportsnesia