Cara Mendapatkan Relic di Honkai Star Rail, Tingkatkan Skill Karakter Pilihanmu!

748
Cara Mendapatkan Relic di Honkai Star Rail
sumber: pockettactics.com

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan relic di Honkai Star Rail untuk memperkuat karaktermu!


Halo gamers! Masih membahas seputar Honkai Star Rail yang baru dirilis bulan lalu nih. Kali ini kami akan memberikan beberapa tips cara mendapatkan relic di Honkai Star Rail.

Bagi para pemain Honkai Star Rail, mendapatkan relic adalah sebuah langkah penting untuk meningkatkan kemampuan karakter dan secara keseluruhan memperkuat permainan mereka.

Relic dalam permainan ini tidaklah mudah untuk diperoleh. Dibutuhkan ketekunan, dedikasi, dan upaya yang cukup besar untuk bisa meraihnya.

Namun, meskipun tantangannya cukup sulit, jangan khawatir, karena relic memiliki potensi yang luar biasa dampaknya dalam proses permainan.

Mereka adalah kekuatan alam yang tak terkalahkan, yang akan memberikan keunggulan dalam karakter pilihanmu saat menghadapi berbagai tantangan yang muncul di Honkai Star Rail.

Dengan adanya relic, karakter pilihanmu akan jauh melampaui apa yang bisa dicapai oleh hero biasa.

Mereka mampu memberikan keterampilan khusus, kekuatan tambahan, dan efek yang luar biasa, yang akan meningkatkan daya serang, pertahanan, kecepatan, atau atribut lainnya dari karaktermu.

Dengan bantuan relic ini, kamu dapat menghadapi bahaya yang datang dari setiap sudut permainan, memperkuat serangan, mempertahankan diri dengan lebih baik, dan mengatasi segala tantangan yang mungkin muncul dalam petualangan games ini.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara mendapatkan relic di Honkai Star Rail. Check this out!

Apa itu relic di Honkai Star Rail?

Relic merupakan salah satu cara untuk meningkatkan status karakter yang kalian miliki, di sini mereka akan memberikan buff untuk beragam karakter dan kalian bisa membuat build menarik tergantung dari relic yang kalian gunakan.

Ada maksimum 6 jenis relic yang bisa digunakan untuk satu karakter dengan set yang akan meningkatkan damage mu dengan bonus yang diberikan. Di antaranya terdapat head, hands, body, feet, planar sphere dan link rope.

Cara Mendapatkan Relic di Honkai Star Rail

Nah berikut ini ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan relic di game ini.

Salah satunya adalah dengan menyelesaikan misi utama dan mengikuti alur cerita dalam permainan.

Dengan melakukannya, kamu akan membuka peluang untuk mendapatkan relic sebagai hadiah lho.

Selain itu sebagai pemain, kamu memiliki kesempatan untuk menemukan peti berisikan item berlimpah yang termasuk relic dengan menjelajahi berbagai lokasi petualangan dalam permainan.

Jadi, pastikan untuk menjelajahi setiap sudut dan ruang tersembunyi agar dapat menemukan peti yang berharga yang mungkin menyimpan relic.

Selain mendapatkan relic melalui peti, kamu juga memiliki opsi untuk membelinya menggunakan mata uang dalam permainan seperti Hertaerum, Perisai, atau Strale.

Dengan menggunakan mata uang ini, kamu dapat memilih relic yang diinginkan tanpa harus bergantung pada keberuntungan dalam mendapatkan relic secara acak.

honkai star rail banner codashop

Namun, perlu diingat bahwa untuk mendapatkan relic ini, kamu perlu mencapai level Trailblaze tertentu.

Level Trailblaze ini memberikan kamu akses langsung ke level dan area baru yang mungkin memiliki relic yang sedang kamu incar.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk meningkatkan level Trailblaze-nya agar dapat membuka lebih banyak peluang untuk mendapatkan relic ya.

Pada tahap awal, ada satu tempat yang perlu kita pertimbangkan, yaitu Caverns of Corrosion, karena tempat ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan relic dengan lebih cepat.

Untuk membuka akses ke Caverns of Corrosion, kamu harus membantu Seele menyelamatkan penambang selama tugas yang disebut ‘Ones Fallen into the abyss’ di Jarilo VI.

Setelah menyelesaikan tugas ini, kamu akan dapat mengakses Caverns of Corrosion dan memulai pencarian relic.

Dengan melibatkan diri dalam tugas dan menjelajahi lokasi yang tepat, kamu akan meningkatkan peluang dalam mendapatkan relic di Honkai: Star Rail.

Jangan ragu untuk berpartisipasi aktif dalam permainan, menyelesaikan misi, dan mengembangkan karaktermu untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan relic yang diinginkan.

Lokasi Caverns of Corrosion

Lokasi Caverns of Corrosion terdiri dari empat lokasi yang memiliki Relic Set yang berbeda. Berikut adalah detailnya:

Jarilo VI

  • Untuk mendapatkan Passerby of Wandering Cloud dan Musketeer of Wild Wheat, kamu dapat menjelajahi Corridor of Fading Echoes dan mencari Path of Drifting.
  • Kamu dapat mencari Great Mine dengan mencari Path of Holy Hymn untuk menemukan Band of Sizzling Thunder dan Knight of Purity Palace.
  • Kamu dapat mencari Everwinter Hill dengan mencari The Path of Jabbing Punch untuk menemukan Champion of Streetwise Boxing dan Thief of Shooting Meteor Relics.

Stasiun Luar Angkasa Herta

  • Zona Penyimpanan: Cari Path of Gelid Wind untuk menemukan Eagle of Twilight Line dan Hunter of Glacial Forest.

Jika kamu sedang mencari tantangan yang lebih tinggi dalam mendapatkan Relic, kamu dapat menjelajahi Alam Semesta Herta pada Level Trailblaze yang lebih tinggi.

Alam Semesta Simulasi Pertama

  • Di alam semesta ini, kamu dapat menemukan beberapa peninggalan seperti Belobog dari Arsitek, Pembeda Langit, Salsotto Lemba, dan Perusahaan Komersial Pan-Galaktik.
  • Selain itu, kamu juga dapat mendapatkan Sigap Vowacq dan Kerajaan Bandit Talia.

Alam Semesta Simulasi Ketiga

  • Pada simulasi ketiga, kamu akan menemukan peninggalan seperti armada awet muda dan lokasi stasiun penyegelan luar angkasa.

Dengan menjelajahi lokasi-lokasi ini, kamu memiliki kesempatan untuk menemukan berbagai jenis relic yang ada di Caverns of Corrosion.

Jadi, pastikan untuk menjelajahi setiap lokasi dengan seksama dan menyelesaikan tantangan yang ada untuk meningkatkan peluang kamu dalam mendapatkan relic yang diinginkan.

Nah demikianlah beberapa tips dan tutorial mendapatkan dan memaksimalkan relic di Honkai Star Rail dengan mudah.

Semoga informasi singkat di atas bisa membantumu untuk mendapatkan relic di Honkai ya!

banner iklan esportsnesia