Cara Top Up Mobile Legends dengan ShopeePay

488
jenis skin mobile legends cara top up mobile legends dengan ShopeePay

Mobile Legends: Bang Bang sebagai salah satu game mobile populer, terus menarik perhatian para pemain di seluruh dunia. Bagi kalian yang aktif bermain game ini, mengisi saldo atau top up Diamonds menjadi hal yang tidak bisa dihindari. Salah satu cara yang praktis dan efisien untuk melakukan top up adalah melalui ShopeePay. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah Cara Top Up Mobile Legends Dengan ShopeePay.

Pengenalan: Apa itu ShopeePay?

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Cara Top Up Mobile Legends Dengan ShopeePay, mari kita mengenal lebih jauh tentang ShopeePay itu sendiri.

ShopeePay adalah layanan dompet digital yang disediakan oleh Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara.

Dengan ShopeePay, kalian dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, transfer uang, hingga pembelian dalam game.

Cara Top Up Mobile Legends dengan ShopeePay

Langkah 1: Unduh dan Pasang Aplikasi Shopee

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Shopee di perangkat kalian.

Aplikasi ini tersedia di platform Android dan iOS, sehingga kalian dapat mengaksesnya melalui Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Buat Akun Shopee dan ShopeePay

Setelah aplikasi Shopee terpasang, buat akun jika kalian belum memiliki satu. Ikuti langkah-langkah pendaftaran yang mudah dan pastikan untuk mengonfirmasi email atau nomor telepon kalian sesuai petunjuk yang diberikan.

Selanjutnya, buka bagian ShopeePay di dalam aplikasi Shopee dan ikuti proses pendaftaran untuk membuat akun ShopeePay. Pastikan kalian melengkapi semua informasi yang diperlukan dengan benar.

Langkah 3: Top Up Saldo ShopeePay

Sebelum kalian dapat top up Mobile Legends, pastikan bahwa saldo ShopeePay kalian mencukupi.

Untuk melakukan top up, kalian dapat memilih metode pembayaran yang disediakan oleh ShopeePay, seperti transfer bank, kartu kredit, atau menggunakan layanan transfer dari rekening bank.

Langkah 4: Buka Mobile Legends dan Pilih Top Up Diamonds

Setelah saldo ShopeePay kalian terisi, buka aplikasi Mobile Legends di perangkat kalian. Di dalam game, cari opsi untuk top up Diamonds atau saldo dalam game. Biasanya, kalian akan menemukan opsi ini di bagian pembayaran atau toko dalam game.

Langkah 5: Pilih Metode Pembayaran ShopeePay

Ketika kalian sudah berada di layar pembayaran Mobile Legends, pilih metode pembayaran ShopeePay.

Game ini umumnya menawarkan beberapa opsi pembayaran, dan kalian perlu memilih ShopeePay sebagai metode yang diinginkan.

Langkah 6: Masukkan Informasi Akun ShopeePay

Langkah selanjutnya adalah memasukkan informasi akun ShopeePay kalian. Ini mungkin mencakup nomor telepon yang terdaftar atau alamat email yang terkait dengan akun ShopeePay.

Pastikan untuk memasukkan informasi ini dengan benar agar proses pembayaran berjalan lancar.

Langkah 7: Pilih Jumlah Diamonds yang Ingin Di-top up

Setelah memasukkan informasi akun ShopeePay, kalian akan diminta untuk memilih jumlah Diamonds yang ingin kalian beli.

Pilih jumlah yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan pastikan untuk memeriksa apakah ada promo atau bonus khusus yang berlaku.

Langkah 8: Konfirmasi Pembayaran

Sebelum transaksi selesai, periksa kembali semua informasi yang telah kalian masukkan. Pastikan jumlah Diamonds dan jumlah pembayaran sudah sesuai.

Setelah yakin, konfirmasikan pembayaran dan tunggu proses verifikasi yang mungkin diperlukan.

Langkah 9: Tunggu Konfirmasi dan Nikmati Diamonds Kalian

Setelah pembayaran kalian berhasil diverifikasi, tunggu konfirmasi dari Mobile Legends yang menandakan bahwa Diamonds telah ditambahkan ke akun kalian.

Setelah itu, kalian dapat langsung menggunakan Diamonds tersebut untuk membeli item atau upgrade dalam game.

Penutup

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat dengan mudah dan cepat top up Mobile Legends menggunakan layanan ShopeePay.

Pastikan untuk selalu memperhatikan informasi yang kalian masukkan selama proses pembayaran untuk menghindari kesalahan.

Selamat bermain, dan semoga artikel ini membantu kalian meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends!

banner iklan esportsnesia