Panduan Lengkap Cara Unbind Akun Moonton

265
Cara Unbind Akun Moonton

Untuk kalian yang memiliki akun Mobile Legends:Bang Bang, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah Bind Account. Namun, selain mengerti tentang Bind Account, kalian juga perlu mengetahui Cara Unbind Akun Moonton kalian di Mobile Legends. Proses ini cukup mudah bagi kalian yang ingin melakukan Unbind pada akun Moonton.

Selain memahami prosedur Unbind akun Moonton, kalian juga harus menyadari pentingnya melakukan Bind Account. Memang, melakukan Bind Account adalah langkah penting bagi pemain Mobile Legends untuk mengaitkan akun mereka dengan Google Play, Facebook, atau akun Moonton yang dimiliki. Ini memungkinkan kalian untuk masuk kembali menggunakan akun yang sama di perangkat yang berbeda.

Lalu, bagaimana cara melakukan Unbind untuk akun Moonton kalian? Unbind berarti melepaskan koneksi akun Mobile Legends kalian dari opsi login yang tersedia. Sebagai contoh, jika kalian ingin melepaskan akun Mobile Legends yang terhubung dengan email sebelumnya, kalian cukup melakukan unbind untuk Mobile Legends dari email tersebut.

Unbind biasanya dilakukan oleh mereka yang ingin menjual akun Mobile Legends mereka atau bagi yang lupa Email atau Password di Mobile Legends. Oleh karena itu, untuk kalian yang ingin mempelajari cara melakukan Unbind akun Moonton, berikut adalah langkah-langkah yang dapat kalian ikuti.

Baca juga artikel lainnya tentang Panduan Cara Ganti Password Akun Mobile Legends

Cara Unbind Akun Moonton yang Lupa Email dan Password

Cara Unbind Akun Moonton yang Lupa Email dan PasswordCara pertama untuk melepaskan akun Moonton, terutama bagi kalian yang lupa Email dan Kata Sandi dari akun Mobile Legends kalian, adalah sebagai berikut. Jika kalian, para penggemar Mobile Legends, ingin mengetahui langkah-langkah melepaskan akun Moonton karena lupa Email dan Kata Sandi, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Mulailah dengan membuka aplikasi Mobile Legends di smartphone kalian.
  2. Kemudian, akses menu Profil dan cari pilihan Pengaturan Akun.
  3. Selanjutnya, pilih opsi Pusat Akun dan temukan menu Layanan Pelepasan Kaitan Akun Moonton.
  4. Setelah itu, tekan tombol dengan ikon Moonton yang ditampilkan. Setelah muncul, masukkan ID akun Mobile Legends yang ingin kalian lepaskan.
  5. Akhirnya, hanya perlu menunggu hingga proses permohonan pelepasan akun berhasil dilaksanakan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kalian dapat dengan mudah melepaskan akun Moonton yang terkait dengan Mobile Legends kalian, bahkan jika kalian lupa Email dan Kata Sandi.

Cara Unbind Akun Moonton Lewat Google Play

Cara Unbind Akun Moonton Lewat Google PlayBerikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan pelepasan kaitan akun Moonton melalui Google Play, khusus bagi kalian yang memilih metode ini:

  1. Buka aplikasi Mobile Legends kalian, para penggemar Mobile Legends.
  2. Navigasikan ke profil kalian dengan mengetuk foto profil di sudut kiri atas layar.
  3. Selanjutnya, masuk ke “Pengaturan Akun” dan ketuk menu “Pusat Akun”.
  4. Pilih opsi “Layanan Mandiri Pelepasan Kaitan Akun Pihak Ketiga”.
  5. Kemudian, pilih akun Google Play kalian dan masukkan ID akun kalian.
    Isilah survei yang diberikan dan tunggulah sampai kalian menerima konfirmasi bahwa permintaan kalian telah berhasil diproses.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kalian dapat mengelola kaitan akun Moonton kalian dengan Google Play dengan mudah dan aman, memastikan bahwa proses pelepasan kaitan akun berjalan lancar sesuai dengan kebutuhan kalian.

Cara Unbind Akun Moonton Lewat Akun Facebook

Cara Unbind Akun Moonton Lewat Akun FacebookTidak terbatas hanya pada akun Google Play, penting juga bagi kalian untuk mengetahui cara melepaskan (unbind) akun Moonton melalui Facebook, terutama jika akun Facebook kalian terhubung dengan akun Mobile Legends Moonton. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan unbind akun Moonton melalui Facebook:

  1. Mulai dengan membuka game Mobile Legends kalian.
  2. Selanjutnya, arahkan ke profil kalian dengan menekan pada foto profil yang berada di sudut kiri atas layar.
  3. Lanjutkan dengan menuju ke “Pengaturan Akun” dan pilih menu “Pusat Akun”.
    Dari sana, pilih “Layanan Mandiri Pelepasan Kaitan Akun Pihak Ketiga”.
  4. Selanjutnya, pilih opsi untuk akun Facebook dan masukkan ID akun Mobile Legends kalian.
  5. Dengan ini, proses unbind akun Facebook kalian telah berhasil dilakukan.

Dengan mengetahui langkah-langkah ini, kalian dapat dengan mudah mengelola kaitan akun Moonton kalian melalui Facebook, memastikan bahwa kalian memiliki kendali penuh atas akun kalian sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kalian.

Cara Unbind Akun Moonton Lewat Akun VK

Cara Unbind Akun Moonton Lewat Akun VKDan untuk langkah terakhir dalam proses melepaskan (unbind) akun Moonton, kalian yang memiliki akun VK terhubung langsung dengan akun Mobile Legends Moonton bisa mengikuti cara berikut ini untuk unbind melalui VK:

  1. Mulai dengan membuka aplikasi Mobile Legends kalian.
  2. Kemudian, navigasi ke profil kalian dengan cara menekan pada foto profil yang berada di sudut kiri atas.
  3. Selanjutnya, arahkan ke “Pengaturan Akun” dan pilih menu “Pusat Akun”.
  4. Di sana, pilih “Layanan Mandiri Pelepasan Kaitan Akun Pihak Ketiga”.
  5. Lalu, pilih opsi untuk akun VK dan masukkan ID akun Mobile Legends kalian.
    Dengan itu, proses unbind akun VK kalian telah berhasil dilaksanakan.

Dengan menyelesaikan langkah-langkah ini, kalian dapat dengan mudah mengelola kaitan akun Moonton kalian melalui VK, memastikan bahwa kalian memiliki kendali penuh atas akun kalian sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kalian.

Tips Penting Cara Unbind Akun Moonton

Tips Penting Cara Unbind Akun Moonton

  1. Sebelum melakukan unbind, pastikan kalian telah mem-back up semua data penting game kalian untuk menghindari kehilangan progress.
  2. Pertimbangkan untuk mengikat akun kalian ke platform lain sebelum melakukan unbind untuk memastikan keamanan akun.
  3. Jika mengalami kesulitan atau error saat proses unbind, jangan ragu untuk menghubungi layanan dukungan Moonton untuk mendapatkan bantuan.
  4. Melakukan unbind akun Moonton bisa menjadi langkah penting bagi beberapa pemain untuk menjaga keamanan atau untuk tujuan pribadi lainnya.
  5. Selain itu, pastikan untuk mempertimbangkan konsekuensi dan manfaatnya dengan cermat sebelum mengambil keputusan final.

Penutup

Demikianlah beberapa metode untuk Cara Unbind Akun Moonton melalui akun Google Play, Facebook, dan VK. Semoga informasi ini membantu kalian dalam mengelola kaitan akun game Mobile Legends kalian.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat dengan mudah mengelola keterikatan akun game kalian sesuai dengan kebutuhan. Selamat bermain, dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.