Penuh Potensi! Inilah Rekomendasi Combo Elementalist Magic Chess!

469
Combo Elementalist Magic Chess!

Seperti yang diketahui, bermain Magic Chess memerlukan banyak combocombo yang harus dipelajari agar dapat memenangkan match dalam game tersebut. Salah satunya adalah Combo Elementalist Magic Chess.

Magic Chess merupakan mini game dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang tengah mendapatkan kepopuleran cukup tinggi dari para pemain setia MLBB.

Namun seiring bertambahnya populer suatu game dan pemainnya, level kesulitan terutama pada aspek kompetitif dalam game tersebut juga semakin bertambah seiring waktu.

Dalam artikel kali ini, penulis akan kembali memberikan beberapa rekomendasi terbaru dari combo Elementalist Magic Chess yang dapat kalian gunakan dalam game dan memenangkan match dengan cukup mudah. 

Selain hanya mengandalkan combo, kamu juga perlu memperhatikan jenis-jenis commander tersedia yang bisa memperkuat strategimu.

Sebagai informasi, kamu bisa mendapatkan commander Magic Chess dengan melakukan top up diamonds Mobile Legends, yakni sekitar 499 diamonds.

Rekomendasi Combo Elementalist Magic Chess

Elementalist + Mage + Superhero

Combo Elementalist Magic Chess pertama dalam artikel kali ini adalah salah satu combo yang cukup efektif dikarenakan potensi yang dimilikinya, yaitu Elementalist + Mage + Superhero.

Salah satu keuntungan dari combo Elementalist Magic Chess satu ini adalah karakter hero milik kalian akan mendapatkan 100% pemulihan HP (health point) usai target musuh tereliminasi.

Selain itu, musuh-musuh di sekitar target yang terkalahkan akan mendapatkan mark atau tanda tersendiri.

Efek dari Elementalist dalam combo ini memungkinkan kalian untuk memulihkan 50% energi atau mana setelah menggunakan skill untuk pertama kalinya.

Lalu, ada hero Mage yang bakal meningkatkan magic damage terhadap seluruh hero sebesar 75%.

Peran dari karakter Superhero dalam combo Elementalist Magic Chess ini adalah mark untuk hero lawan seperti yang sudah dijelaskan di awal.

Dalam 3 detik setelah match dimulai, Superhero akan meninggalkan mark yang nantinya bakal memberikan damage paling besar serta mengeluarkan serangan dan memberikan damage tambahan sebesar 100%.

Hero-hero seperti Vale (Elementalist, Superhero), Aurora (Mage, Elementalist), dan Chou (Superhero) terbilang cocok untuk combo Elementalist Magic Chess satu ini.

Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi hero lainnya seperti berikut ini: 

  • Lunox (Elementalist, Mage)
  • Eudora (Elementalist)
  • Gord (Elementalist)
  • Harith (Lightborn, Mage)
  • Kadita (Mage)
  • Hanabi (Superhero)

Elementalist + Swordsman + Wyrmslayer Warrior

combo elementalist magic chess
Sumber: UHD Wallpaper

Combo Elementalist Magic Chess selanjutnya adalah combo sinergi yang juga muncul di artikel sebelumnya, namun juga cocok kalian gunakan karena efektif, yaitu Elementalist + Wyrmslayer Warrior + Swordsman.

Combo satu ini berfokus dalam memulihkan energi atau mana, serta mengurangi mana milik musuh.

Lalu kehadiran Wyrmslayer Warrior yang memberikan serangan dengan meningkatkan ATK dari hero milik kalian sebagai player

Setelah itu, ada Elementalist yang dapat membuat beberapa hero milik kalian mencapai level 3 dengan mudah.

Ini merupakan salah satu combo sinergi yang sangat cocok untuk pemula serta potensi yang dimilikinya sangat kuat. 

Herohero seperti Eudora (Elementalist), Saber (Swordsman), dan Kimmy (Elementalist) merupakan contoh dari hero yang cocok untuk combo Elementalist Magic Chess ini. Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi hero lainnya untuk combo satu ini:

  • Valir (Elementalist, Wrymslayer Warrior
  • Aurora (Elementalist
  • Luo Yi (Elementalist)
  • Ling (Swordsman, Wyrmslayer Warrior)
  • Estes (Wyrmslayer Warrior)
  • Lancelot (Swordsman)
  • Hayabusa (Swordsman)

Elementalist + Venom + Support

combo elementalist magic chess
Sumber: UHD Wallpaper

Combo Elementalist Magic Chess selanjutnya adalah sinergi yang terbilang overpower namun jarang digunakan oleh banyak player Magic Chess, yaitu Elementalist + Venom + Support.

Alasan dari jarang digunakannya combo Elementalist Magic Chess satu ini dikarenakan penggunaannya yang cukup rumit dan tak ramah untuk pemain baru.

Meskipun begitu, ada beberapa keunggulan yang kalian dapatkan dari combo ini, karena sejatinya ini merupakan salah satu combo paling overpower dalam game-nya

Hero Venom sendiri akan memberikan efek poison atau racun terhadap musuh sebesar 1% – 10%.

Ditambah dengan peran hero Elementalist yang kehadirannya menghasilkan 10 mana setiap detik kepada seluruh hero yang kalian miliki.

Kombinasi yang tepat jika kalian ingin terus menyerang musuh tanpa khawatir terhadap mana yang dimiliki.

Lalu ada herohero Support yang perannya juga sama pentingnya dalam combo ini.

Seusai menggunakan skill, seluruh hero dalam tim kalian bakal mendapatkan peningkatan ATK atau Attack sebesar 25% selama 5 detik lamanya.

Ini membuat kombinasi sinergi dari combo Elementalist Magic Chess satu ini sangat efektif.

Herohero seperti Grock (Venom), Eudora (Elementalist) dan Angela (Venom, Support) sangat cocok untuk combo Elementalist Magic Chess ini. Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi hero lainnya sebagai berikut:

  • Hanabi (Venom)
  • Harley (Venom)
  • Gusion (Venom)
  • Angela (Venom, Support)
  • Valir (Elementalist)
  • Aurora (Elementalist)
  • Gord (Elementalist)
  • Estes (Support)

Lightborn + Elementalist

Combo Elementalist Magic Chess terakhir dalam artikel ini adalah salah satu combo yang cukup efektif dan juga muncul di artikel combo Magic Chess sebelumnya dikarenakan potensi yang dimilikinya, yaitu Lightborn + Elementalist.

Salah satu keuntungan dari combo Elementalist Magic Chess ini adalah tim hero yang kita miliki dapat mengeluarkan skill hingga sebanyak dua kali.

Ini dikarenakan kehadiran dari hero Elementalist yang memungkinkan kalian untuk dapat melayangkan damage yang besar dan diulang sekali lagi.

Selain itu, kehadiran Elementalist dalam combo ini juga dapat membuat beberapa hero milik kalian mencapai level 3 dengan mudah.

Lalu tugas dari hero Lightborn dalam combo ini juga akan memberikan damage yang besar terhadap musuh, serta mengalahkan musuh dengan cepat.

Dalam sinergi combo Lightborn Magic Chess ini, hero yang paling diandalkan adalah Lunox (Elementalist) dan Xavier (Lightborn).

Tatkala Lunox memberikan damage yang sangat besar saat ultimate miliknya keluar terhadap musuh, Xavier akan menghancurkan hero musuh yang berada di depan maupun belakang. 

Namun jika kalian ingin menggunakan hero lain dengan role yang serupa, berikut adalah beberapa hero rekomendasi yang cocok dengan combo Elementalist Magic Chess:

  • Alucard (Lightborn, Weapon Master
  • Harith (Lightborn, Mage)
  • Granger (Lightborn, Gunner)
  • Aurora (Elementalist)
  • Eudora (Elementalist)
  • Kimmy (Elementalist)

Itulah rekomendasi combo Elementalist Magic Chess yang dapat kalian pertimbangkan untuk gunakan saat bermain.

Sama seperti artikel combo Magic Chess sebelumnya, setiap perubahan season pasti ada perubahan dalam segi kekuatan, jadi rekomendasi combo juga disesuaikan dengan season terbaru.

Nah, jadi kalian juga harus aktif mengikuti setiap season dan memahami hero-hero apa saja yang mengalami perubahan, baik minim maupun drastis.

Mempelajari setiap combocombo dalam Magic Chess adalah sebuah keharusan, mau bagaimanapun tingkat kesulitannya.

banner iklan esportsnesia