Majamojo Resmikan Luna Fantasia Mobile di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Hadirkan Fitur Turnamen dan Karakter Baru

547
Majamojo Resmikan Luna Fantasia Mobile di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Hadirkan Fitur Turnamen dan Karakter Baru

Bertepatan dengan Jakarta Fair Kemayoran 2023, PT Games Karya Nusantara (Majamojo) sebagai perusahaan penerbitan game di Indonesia secara resmi meluncurkan Luna Fantasia Mobile untuk para gamers Nasional.

Majamojo memperkenalkan keunggulan terbaru dari Luna Fantasia Mobile yaitu fitur turnamen Battle Royale, dan Olympiad serta kehadiran Musketeer sebagai pilihan karakter baru.

Pada kesempatan yang sama, Majamojo juga menggelar turnamen perdana Luna Fantasia Mobile bersama rekan media dan komunitas.

“Kami melihat bahwa Luna Fantasia Mobile memiliki potensi dari sisi kapasitas pemain yang cukup besar atau massive. Di sisi lain, turnamen mobile game dan esports di Indonesia juga tumbuh secara positif tahun ke tahun.

Untuk itu kami berkolaborasi dengan developer mengembangkan fitur turnamen dengan sentuhan MOBA di game berjenis MMORPG.

Fitur ini akan membawa pengalaman yang menyenangkan sekaligus fleksibel, karena bisa dimainkan setiap saat.

Tujuan kami juga menjangkau pemain yang lebih luas, baik dari pecinta MMORPG maupun MOBA.

Bersamaan dengan ini juga kami secara resmi menghadirkan Luna Fantasia Mobile untuk pasar Indonesia yang bisa diunduh secara lengkap di Play Store maupun App Store” ungkap Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Sejak awal dibuka pada Maret 2023, Luna Fantasia Mobile telah memiliki lebih dari 200.000 unduhan dan rating 4.4 di Play Store dan App Store.

Kehadiran fitur turnamen, menjadikan angin segar untuk para pecinta Luna Fantasia Mobile dan pemain MOBA melalui keleluasaan pemain untuk memilih jenis hingga membuat turnamen sendiri.

Sentuhan multiplayer online battle arena (MOBA) dihadirkan melalui 3 mode, yaitu:

  • Battle Royale (1v29),
  • Olympiad 3v3 dan
  • 5v5.

Secara mekanisme game, seluruh pemain pada mode turnamen berada pada level 100 lengkap dengan skill yang sudah penuh. Nantinya para pemain akan berkompetisi mengatur strategi mengalahkan lawan secara individu ataupun tim.

Sebelum dirilis, Majamojo juga telah menggelar beta test fitur turnamen ke komunitas dan mahasiswa untuk mendapatkan masukan serta saran. Mirza, Produser Game Majamojo menambahkan, “kami berkolaborasi dengan komunitas Luna Fantasia Mobile, Telkomsel dan Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara untuk menggelar beta test fitur kompetisi. Sekitar 150 peserta mencoba fitur ini. Sebagian besar peserta memberikan tanggapan positif dan beberapa masukan untuk mengoptimalisasikan fitur ini. Kami ingin membuka pasar yang lebih luas sehingga penikmat MMORPG bisa menikmati jenis MOBA, begitu juga sebaliknya”.

Pada kesempatan yang sama, Luna Fantasia Mobile juga memperkenalkan karakter baru yaitu Musketeers. Karakter ini melengkapi 6 karakter Luna Fantasia Mobile yang telah hadir lebih dulu.

Hadir dengan senjata andalan yaitu pistol yang memiliki keunggulan serangan jarak jauh. Para pemain bisa memiliki kesempatan untuk mengatur strategi melalui beberapa lapis karakter, sehingga memungkinkan setiap guild atau tim memiliki daya serang serta pertahanan yang tak terkalahkan.

Hadir dengan karakter yang lucu, menggemaskan serta tangguh, hal ini menjadi daya tarik bagi para pemain. “Saya sebagai model, cosplayer dan streamer melihat Luna Fantasia Mobile memiliki karakter yang menggemaskan dan menariknya bisa dimainkan secara massif dengan teman, fans, dan komunitas. Di samping itu, berhubung saya cosplayer ada banyak kostum yang bisa saya sesuaikan dengan selera dan menginspirasi saya. Hal tersebut yang membuat saya tertarik berkolaborasi dengan Majamojo dan Luna Fantasia Mobile untuk bisa mengajak lebih banyak pemain untuk bisa main bareng, membuat guild dan turnamen,” menurut Jena Dammaya, Model dan Brand Ambassador Luna Fantasia Mobile.

Diharapkan dengan adanya fitur turnamen dengan sentuhan MOBA dan karakter baru, Luna Fantasia Mobile dapat menjawab beragam tipe pemain seperti adventure, casual, competitive, hingga pecinta cosplay atau anime.

Lebih dari itu, fitur turnamen juga diharapkan membawa warna baru esports serta mendorong terbukanya peluang penyelenggaraan turnamen untuk berbagai tingkatan di Indonesia.

banner iklan esportsnesia