Dreki VS Spirit Fox, Siapa Pet Free Fire Terbaik?

0
239
pet free fire terbaik

Hewan peliharaan (pet) adalah aspek penting yang ada dalam game Free Fire. Dengan kemampuan unik mereka, mereka secara signifikan membantu pemain saat bertempur. Ada beberapa pet Free Fire, namun, tidak semua cocok untuk setiap pemain. Dreki dan Spirit Fox merupakan dua hewan peliharaan yang bisa jadi pilihan ketika bermain.

Kali ini kita akan coba membandingkan kedua pet Free Fire tersebut. Keduanya merupakan pet terpopuler dalam game. Dengan mengetahui perbandingannya, kalian harusnya sudah bisa memilih hewan peliharaan mana yang bakal sering jadi pilihan.

Meskipun kemampuan kalian yang menjadi kunci, keberadaan hewan peliharaan ini juga akan sangat membantu.

Pet Free Fire Terbaik? Adu Kemampuan Dreki vs Spirit Fox

Kemampuan Dreki – Pet Free Fire

Hewan Peliharaan

Dreki memiliki kemampuan khusus yang dikenal sebagai Dragon Glare. Pada dasarnya,  skill ini dapat membantu untuk mengidentifikasi lawan menggunakan medkit dalam radius 10 meter.

Media Partnership

Namun, kemampuannya hanya bertahan selama tiga detik saja. Musuh yang terdeteksi akan mudah untuk ditemukan karena akan muncul tanda orange. Dengan skill yang satu ini, Dreki sangat cocok untuk membantu pertempuran jarak dekat maupun menengah.

Dreki tidak hanya akan menunukan lokasi musuh, namun juga menentukan lokasi musuh yang dirasa sedang berada dalam kondisi lemah. Hal itu tentu akan memudahkan kalian untuk melakukan kill dan bisa mengambil medkit yang dimiliki oleh musuh yang terbunuh.

Pada saat bertempur, Dreki akan memberikan informasi ketika musuh mengalami knock dan sedang melakukan revive. Informasi ini tentu sangat penting agar kalian nantinya bisa langsung menyergap musuh.

Jika kalian sering memainkan role rusher, hewan peliharaan yang satu ini layak untuk digunakan. Skill yang dimilikinya akan sangat membantu untuk memenangkan pertempuran.

Kemampuan Dragon Glare yang dimiliki Dreki akan meningkat pada level skill 3. Pada level itu, ia dapat mendeteksi lawan menggunakan medkit dalam radius 30 meter. Juga, kemampuannya berlangsung sekitar lima detik.

Kemampuan Spirit Fox – Pet Free Fire

Hewan Peliharaan

Spirit Fox memiliki skill unik bernama Well Fed. Saat diaktifkan, kemampuan ini dapat memulihkan 4 HP tambahan saat pemain menggunakan medkit. Pet yang satu ini dapat menjadi tumpuan ketika sedang dalam kondisi tidak bagus.

Dalam keadaan mendesak, skill Spirit Fox bisa diaktifkan agar kalian bisa mendapatkan HP lebih banyak. HP ini sangat penting, apalagi saat pertempuran sedang sengit-sengitnya. Beberapa tembakan yang akan menurunkan HP yang dapat menyebabkan pertempuran berakhir lebih cepat.

Itu merupakan kehebatan skill yang akan didapatkan pada level pertama. Saat berada hewan peliharaan di level 7 dan skill level 3, Spirit Fox dapat memulihkan 10 HP ekstra saat menggunakan health pack.

Spirit Fox adalah hewan peliharaan yang bagus untuk pemain agresif yang suka terlibat dalam pertempuran biasa dan push rank. Ini dapat membantu para pemain ini untuk mendapatkan HP ekstra sambil menerapkan medkit, memungkinkan mereka untuk menyergap musuh lebih cepat karena level HP mereka terisi lebih cepat.

Selama pertarungan, Spirit Fox bisa diandalkan untuk memulihkan HP. Pet hanya dapat memulihkan 4 HP ekstra saat pemain menerapkan paket kesehatan.

Pemain akan selalu memiliki keunggulan HP yang besar dan kuat atas lawan-lawan mereka di lapangan. Dengan bantuan Spirit Fox, pemain bisa mendapatkan tambahan jumlah HP hanya dengan menggunakan satu paket kesehatan.

Siapa Pet Free Fire Terbaik?

Baik Dreki dan Spirit Fox memiliki keterampilan unik untuk pemain agresif dan pasif. Tapi Dreki lebih baik untuk pemain agresif daripada Spirit Fox. Dreki dapat membantu pemain dalam mendeteksi musuh menggunakan medkit.

Hewan peliharaan ini juga dapat memindai dinding gloo. Dengan demikian, pemain yang agresif dapat dengan mudah menyerang markas musuh.

Kemampuan Spirit Fox membuatnya lebih menguntungkan bagi pemain pasif. Oleh karena itu, pemain yang agresif lebih baik menggunakan hewan peliharaan Dreki di Free Fire.


Tips Memaksimalkan Skill Dreki – Pet Free Fire

Hewan Peliharaan

Skill Dreki akan bisa berfungsi dengan maksimal jika kalian tahu bagaimana cara menggunakanya. Ikuti beberapa tips ini agar pet Free Fire ini bisa membantu kalian dalam pertempuran.

Tips Dreki #1: Pastikan Berdekatan dengan Musuh

Seperti yang kalian tahu, Dreki hanya bisa melakukan scanning selama 3 detik dengan jarak 30 meter saja. Maka dari itu, ketika kalian ingin melakukan scanning musuh, pastikan sudah mengerti area yang kemungkinan menjadi persembunyian musuh.

Skill ini membutuhkan Medic Kit, kalian harus bisa menggunakannya secara maksimal. Karena bagaimanapun, kalian masih membutuhkan barang tersebut pada saat terkena tembakan dari musuh.

Tips Dreki #2: Berkomunikasi dengan Rekan Satu Tim

Jika kalian bermain dalam mode squad, komunikasi antar pemain begitu penting. Begitupun ketika sedang menggunakan Dreki untuk membantu mengetahui musuh. Pada saat sudah menemukan titik lokasi musuh, berikan informasi tersebut kepada rekan yang lainnya. Kalian bisa memulai untuk mengatur posisi sebelum melakukan penyerangan.

Tips Dreki #3: Persiapkan Senjata

Penting untuk mempersiapkan senjata sebelum melakukan serangan. Pastikan semua senjata yang tersedia terisi peluru dengan penuh. Tujuannya agar ketika penyerangan, kalian bisa cepat untuk berganti senata tanpa perlu mengisi ulang.

Tips Dreki #4: Serang Secara Bar-bar

Setelah semua anggota tim berada di posisinya masing-masing, kalian bisa langsung menyerang musuh. Beruntung jika menemukan musuh yang bergerombol, itu akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak kill.

Dalam menggunakan skill Dreki, kalian harus cepat dalam mengambil keputusan kapan akan menyerang. Jangan sampai lawan terlebih dahulu berpindah tempat sebelum diserang.

Tips Memaksimalkan Skill Spirit Fox – Pet Free Fire

Hewan Peliharaan

Terdapat beberapa cara agar skill yang dimiliki Spirit Fox bisa maksimal. Setiap pemain mungkin memiliki cara sendiri, namun kalian bisa mencoba yang di bawah ini.

Tips Spirit Fox #1: Gunakan Karakter yang Tepat

Pada dasarnya, skill Spirit Fox tetap akan bekerja ketika kalian menggunakan karakter manapun. Akan tetapi, kalian bisa menggunakan karakter Kapella agar skillnya bekerja lebih baik.

Dengan menggunakan Kapella, kalian akan mendapatkan tambahan HP yang berasal dari Medkit dengan jumlah yang lebih banyak. Hal ini disebabkan karena Kapella sendiri bisa menambahkan HP pada saat menggunakan item healing.

Jika tidak suka dengan Kapella, kalian bisa memilih karakter Miguel. Karakter ini dianggap akan lebih mampu memberikan HP yang lebih banyak pada saat memakai Medkit. Keuntungannya, penggunaan Medkit akan lebih sedikit dan bisa disimpan selama pertempuran.

Tips Spirit Fox #2: Perhatikan Jumlah HP

HP bisa berkurang karena berbagai alasan, seperti terkena tembakan ataupun jatuh dari tempat tinggi. Kalian bisa memulihkan HP dengan cara mengunakan Medkit, akan tetapi harus diwaktu yang tepat.

Perhatikan dahulu jumlah HP yang tersedia setelah berkurang, jika hanya berbeda sedikit untuk bisa penuh, sebaiknya urungkan penggunakan Medkit.


Nah itulah perbandingan antara Dreki dan Spirit Fox. Keduanya merupakan hewan peliharaan yang cukup terkenal di game Free Fire. Untuk memiliki hewan peliharaan tersebut, kalian perlu membelinya dengan menggunakan diamonds.

Beruntung jika kalian sudah memiliki kedua hewan peliharaan tersebut, bisa mencoba langsung untuk membantu pertempuran.