Alasan Karakter Shani Free Fire Cocok untuk Mode Rank

0
96
Shani Free Fire
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Karakter Shani Free Fire – Selaku game battle royale favorit yang memiliki basis penggemar dari berbagai negara, gim ini terus berinovasi menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk karakternya.

Karakter adalah bagian yang tidak terpisahkan dari game ini, khususnya dalam meningkatkan pengalaman gameplay pemain. Hampir semua karakter memiliki kemampuan khusus, salah satunya karakter Shani.

Shani adalah salah satu karakter yang paling sering diremehkan di dalam game dan sering dipandang rendah oleh para pemain. Tetapi dia memiliki kemampuan yang mengesankan yang dapat bermanfaat bagi pemain dalam pertandingan mode ranked.

Dari segi popularitas, karakter ini memang tidak seterkenal DJ Alok, Jota atau yang lainnya. Namun tetap wajib untuk dicoba karena kemampuannya yang unik. Jika bisa menguasai karakter ini, bukan tidak mungkin akan menjadi kekuatan baru dalam skuad kalian. 

3 Alasan Karakter Shani Free Fire Cocok untuk Mode Rank

Karakter Shani

Karakter perempuan yang satu ini memiliki paras yang cantik. Akan tetapi, hal itu tidak membuat karakter Shani lemah dan bisa diremehkan. Dibekali berbagai skill khusus akan membuat Shani sulit untuk dikalahkan. Berikut ini ada beberapa alasan kenapa kalian perlu memilih karakter ini saat bermain dalam mode ranked.

Karakter Shani Free Fire – Memiliki Kemampuan yang Bagus

Salah satu keunggulan Shani ada pada skillnya, ia memiliki skill yang disebut Gear Recycle. Pada saat skill ini diaktifkan, Shani mampu meningkatkan armor dengan extra durability sampai dengan level 3. Seiring meningkatnya level, kemampuannya akan semakin keren. Setelah berada di level 6, Shani mampu meningkatkan armor sampai 20 setiap kali melakukan kill. 

Skill yang dimilikinya tidak hanya berefek untuk dirinya sendiri, rekan satu timnya juga akan merasakannya. Ia mampu mengembalikan durability vest setiap kali anggota tim terkena kill. Hal inilah yang membuat Shani cocok dimainkan sebagai karakter rusher. Ia tetap akan bisa bermain maksimal untuk mengalahkan lawan-lawan yang dihadapi.

Karakter Shani Free Fire – Cocok untuk Pemain Agresif

Shani adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain agresif. Dia memiliki skill yang memberikan keuntungan defensif dan menyerang. Setiap kali berhasil membunuh lawan, maka daya tahan rompinya meningkat.

Daya tahan rompi ini sangat berpengaruh selama permainan. Shani akan lebih sulit untuk terbunuh meski sudah beberapa kali terkena tembakan. Apalagi jika bertempur jarak dekat, karakter ini sangat bisa menjadi andalan.

Ini adalah keuntungan luar biasa saat berada dalam pertandingan, kemampuannya dapat membantu pemain mengatasi damage yang besar. Kemampuan ini akan membantu pemain untuk bertahan lebih lama di medan perang sambil membantu terlibat dalam lebih banyak pertarungan.

Sangat cocok untuk jadi pilihan pemain yang memiliki karakter bermain agresif. Kemampuan defensifnya akan membuat Shani lebih kuat meskipun terus menerus bertempur. 

Karakter Shani Free Fire – Kombinasi Skill yang Maksimal

Kemampuan Shani dapat dimanfaatkan dan dioptimalkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Karena Free Fire sendiri menyediakan fitur untuk menggabungkan kemampuan karakter lain.

Pemain dapat menghubungkan kemampuan Shani dengan karakter kuat lainnya. Ini akan membantu mereka mendapatkan keuntungan maksimal dalam pertandingan ranked.

Misalnya, pemain bisa menggabungkan Shani dengan Jota, DJ Alok atau Hayato. Kombo ini akan menjadi opsi luar biasa untuk pemain agresif. Kemampuan memulihkan HP Jota per pembunuhan dan kemampuan meningkatkan HP DJ Alok akan memberikan keunggulan HP dalam pertempuran.

Peningkatan kecepatan gerakan Alok dan kemampuan penetrasi armor Hayato akan membantu selama penyergapan, sementara kemampuan meningkatkan ketahanan armor Shani akan membantu melindungi pemain.

Pasangan Kombo Terbaik Karakter Shani Free Fire

Karakter Shani

Selain kombinasi yang disebutkan sebelumnya, kalian bisa memilih kombo ini agar kemampuan Shani bisa lebih maksimal.

Shani X Andrew 

Jika kalian sudah lama bermain Free Fire, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Dalam game Free Fire, Andrew diceritakan merupakan seorang polisi dengan ciri khas memakai rompi. Rompi inilah yang bakal menjadi kekuatan bagi Andrew saat bertempur.

Andrew memiliki skill yang disebut dengan Armor Specialist, dengan skill tersebut ia mampu mengurangi kerugian vest. Seiring meningkatnya level, Armor Specialist akan semakin kuat. Seperti ketika berada di level 8, skill tersebut akan membantu untuk damage kerusakan vest sebesar 12 persen.

Andrew memiliki kemampuan yang baik jika dimainkan dalam mode bertahan. Saat sendiri pun, ia tetap mampu mengatasi lawan-lawannya dengan baik. Maka dari itu, Andrew bisa kalian pilih sebagai kombo Shani.

Shani X Steffie

Sementara Steffie, kemampuannya lebih ke arah pertahanan. Ia memiliki Graffiti’s Blessing yang mampu menahan serangan musuh dengan kuat. Kemampuan ini dapat mengurangi damage yang dihasilkan dari serangan musuh. Ia akan mampu bertahan dari serangan tanpa perlu menggunakan armor. 

Di level 1, Steffie mampu mengurangi damage sebesar 15 persen dari sebuah ledakan, dan 5 persen untuk serangan peluru.  Setelah mencapai level 6, damage serangan ledakan dapat berkurang hingga 23 persen, dan peluru 5 persen selama 9 detik. Kemampuan ini akan sangat membantu Shani agar berperan besar dalam tim.

Skill Graffiti’s Blessing yang dimiliki Steffie benar-benar akan membantu tim. Pasalnya, skill tersebut mampu melindungi semua rekan satu tim dari serangan lawan dengan aman. Ini akan membuat squad kalian semakin kuat dalam bertahan di dalam pertempuran. 

Shani X Hayato

Ada hal menarik yang dimiliki oleh karakter Hayato dalam game Free Fire. Hayato memiliki skill pasif Bushido, yang akan membuatnya lebih kuat pada saat darahnya mengalami penurunan.

Pada saat menggunakan senjata shotgun, damage senjata yang dihasilkan akan semakin besar. Hal ini akan membuat kalian bisa bermain lebih agresif untuk menyerang musuh. 

Skill tersebut akan mengalami peningkatan 7,5 % penetrasi armor pada saat darahnya menurun sebanyak 10%. Di level kedua akan terjadi peningkatan sebesar 8% sampai di level 8, dapat meningkat sampai dengan 10%. Kalian tidak perlu khawatir tertembak saat menggunakan karakter ini. Semakin banyak terkena tembakan, skill yang dimiliki akan terus meningkat. Tapi jangan sampai kalian mengorbankan diri sampai terbunuh sia-sia.

Kemampuan ketiga karakter ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Kalian bisa menjadikan Andrew, Steffie dan Hayato sebagai kombo untuk Shani saat bermain dalam mode ranked. Gabungan antara ketiga karakter tersebut akan membentuk pertahanan yang lebih kuat.

Bagaimana Cara Membeli Karakter Shani?

Karakter Shani

Tidak seperti banyak karakter lain di Free Fire, Anda dapat memperoleh Shani hanya dengan menggunakan diamonds. Kalian perlu mengeluarkan 499 diamonds untuk mendapatkan karakter ini. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk membeli Shani di Free Fire:

  • Buka game Free Fire dan tekan ikon toko yang ada di sisi kiri layar.
  • Saat toko terbuka, klik pada tab karakter. Daftar karakter muncul.
  • Gulir ke bawah dan temukan karakter Shani. Klik tombol beli.
  • Munculan muncul, meminta pemain untuk mengkonfirmasi pembelian mereka.
  • Setelah pembelian berhasil, pengguna dapat melengkapi karakter dari pemuatan.

Nah itulah penjelasan kenapa karakter Shani cocok digunakan pada saat bermain dalam mode ranked. Kalian bisa mencoba karakter ini, meskipun memang jarang yang menggunakannya. Skill-skill-nya jika dioptimalkan akan berpengaruh besar dalam pertempuran. 

Media Partnership