9 Karakter Free Fire Rusher Terbaik

0
6
Karakter Free Fire Rusher
Ad

Karakter Free Fire Rusher Terbaik – Dalam bermain gim Free Fire dalam mode squad, pembagian role atau peran penting untuk dilakukan. Terdapat beberapa role yang biasanya dipakai oleh para pemain, salah satunya rusher. Role ini memiliki peranan penting dalam permainan, perannya cukup sentral dan dapat menjadi andalan tim.

Rusher memiliki tugas untuk bisa maju ke barisan terdepan untuk melumpuhkan lawan yang ada. Perlu memakai karakter Free Fire untuk rusher agar lebih maksimal dalam bermain.

Dibutuhkan pemain-pemain yang agresif dan berani untuk memerankan role ini. Selain membutuhkan skill yang bagus, kalian juga perlu memakai karakter yang sesuai untuk menunjang performa.

Bagi kalian yang mendapatkan peran sebagai rusher, ada beberapa karakter di bawah ini yang bisa dipilih. Kemampuannya sangat mendukung tugas dari seorang rusher dalam permainan Free Fire.

Karakter Free Fire Rusher Terbaik

Rusher #1: Hayato

Karakter Free Fire Untuk Role Rusher

Dari banyaknya karakter yang ada pada gim Free Fire, karakter Hayato cocok untuk kalian pakai dalam memerankan role rusher. Skill dari karakter ini akan mendukung kalian ketika berada di barisan terdepan ketika ingin menghancurkan lawan. Dimana dapat menyerang dengan amunisi sebesar 7,5 persen ketika HP-nya mengalami pengurangan sebanyak 10 persen.

Terlebih jika level dari karakter Hayato yang kalian miliki sudah tinggi, amunisi yang dimiliki akan semakin meningkat. Akan tetapi, kalian perlu memperhatikan jumlah HP yang dimiliki. Butuh kemampuan khusus untuk menggunakan karakter ini secara maksimal.

Rusher #2: Miguel

Karakter Free Fire Untuk Role Rusher

Karakter Miguel memiliki keunikan tersendiri dibandingkan karakter lain. Ia memiliki penampilan layaknya seorang tentara lengkap dengan seragam serta baret di kepalanya. Sangarnya karakter ini tidak hanya pada perawakannya saja, Miguel juga memiliki kemampuan yang cocok untuk kalian bermain barbar. Secara tidak langsung, penampilan karakter ini akan memberikan rasa berani bagi kalian yang mendapatkan role rusher.

Miguel dapat memperoleh 20 Energy Point (EP) setiap berhasil melakukan kill. Jumlah EP akan terus mengalami peningkatan ketika level-nya meningkat. Dengan banyaknya EP yang dimiliki, akan membantu menambah darah yang berkurang.

Lakukan headshot agar lawan lebih cepat terbunuh. Jika kalian menggunakan karakter ini, beberapa senjata yang sebaiknya digunakan adalah SVD, M4A1 dan SKS.

Rusher #3: Joseph

Karakter Free Fire

Ada cerita menarik di balik sosok karakter yang memiliki paras tampan ini. Joseph digambarkan sebagai seorang fisikawan senior. Ia dikenal sebagai billionaire dan kerap disebut playboy karena suka berganti pasangan.

Meskipun tak nampak penampilan yang sangar, karakter ini sebenarnya sangat baik untuk digunakan sebagai rusher. Ia memiliki skill Nutty Movement dimana ia dapat berlari dengan kencang sehingga mudah lolos dari serangan lawan.

Joseph dapat diandalkan ketika duel satu lawan satu. Tak heran jika para pemain menggunakan karakter ini dengan berani untuk merangsek masuk ke bagian depan. Kerennya karakter ini, dapat diketahui ketika ia terkena tembakan. Bukannya tersungkur, Joseph justru dapat berlari dengan lebih cepat. Kecepatannya meningkat 10% pada saat level 1 dan 12 di level 2.

Rusher #4: Jota

Karakter Role Rusher

Bagi pemain asal Indonesia, karakter ini dapat dikatakan istimewa. Pasalnya, Jota merupakan karakter yang penampilannya menyerupai Joe Taslim. Aktor asal Indonesia ini beberapa waktu yang lalu bekerja sama dengan Garena untuk merilis karakter ini dalam Free Fire.

Tak sedikit pemain menggunakan karakter Jota ketika bermain. Bukan hanya karena terkenal, namun lebih ke kemampuannya yang mengesankan. Ketika ia bisa melakukan kill lawan memakai SMG atau Shotgun, ia akan memperoleh 25 HP. Maka dari itu, kalian tidak perlu khawatir ketika memakai Jota sebagai rusher. Kalian bisa lebih fokus untuk menghabisi lawan, karena HP akan ter-cover ketika lawan terbunuh.

Rusher #5: Kelly

Kelly

Sebagian besar dari kalian pastinya sudah mengenal karakter bernama Kelly. Karakter ini seringkali digunakan menjadi rusher karena kemampuannya. Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan ketika sedang berlari. Tak heran jika karakter ini dibiarkan, lawan akan sulit untuk membunuhnya. Kelly bisa diandalkan ketika harus berhadapan satu lawan satu.

Kalian akan dimudahkan ketika menggunakan Kelly saat berada di area sempit. Ia sulit dihentikan terlebih jika banyak tempat yang bisa digunakan untuk berlindung. Untuk kalian yang memakai karakter ini bisa menggunakan senjata-senjata seperti Thompson, MP40, SPAS, M1887 ataupun FAMAS. Dengan penggunaan senjata yang sesuai, Kelly akan lebih bagus performanya.

Rusher #6: Caroline

Karakter Free Fire Untuk Role Rusher

Selain Kelly, karakter wanita yang bisa diandalkan untuk menjadi rusher yakni Caroline. Seperti yang kita tahu, rusher membutuhkan kemampuan pertempuran jarak dekat yang baik. Caroline dapat mengisi role ini karena gerakannya yang lincah dan juga cepat. Sulit bagi lawan untuk membunuh karakter ini ketika berhadapan di area seperti gedung.

Kecepatan Caroline akan meningkat ketika ia dibekali dengan senjata Shotgun. Hal ini mutlak perlu kalian lakukan ketika menggunakan Caroline. Dengan senjata Shotgun, kecepatannya akan meningkat 3% di level awal.

Kemudian akan meningkat 4 % saat berada di level 2 sampai level 8 untuk meningkat hingga 8%. Sering-seringlah menggunakan karakter ini agar level-nya meningkat lebih cepat.

Rusher #7: Paloma

Paloma

Bermain sebagai rusher membutuhkan persediaan amunisi yang banyak. Namun keterbatasan inventory membuat kalian harus berhemat space untuk keperluan lain. Dengan karakter Paloma, kalian akan lebih terbantu karena kemampuannya. Ia bisa membuat inventory tidak cepat penuh untuk menyimpan cadangan amunisi. Akan lebih baik jika kalian melengkapinya dengan senjata Assault Rifle.

Ketika kalian menggunakan senjata tersebut, berapapun amunisi yang diambil tidak akan berpengaruh ke inventory. Banyaknya amunisi yang bisa disimpan juga dipengaruhi oleh levelnya.

Di level 8, kalian bisa menambahkan hingga 180 amunisi tanpa mengurangi kapasitas inventory. Banyaknya amunisi yang bisa dibawa membuat kalian lebih tenang ketika melakukan serangan. Terlebih damage dari Assault Rifle yang besar akan membantu selama penyerangan.

Rusher #8: DJ Alok

DJ Alok

Untuk kalian yang suka bermain barbar, DJ Alok bisa menjadi pilihan. Banyak pemain menjadikan karakter ini sebagai pilihan ketika bermain dalam mode squad untuk memerankan role rusher.

Ia memiliki kemampuan khusus yang disebut dengan Drop the Beat. Kemampuan ini akan membantu menambah HP bagi dirinya dan juga rekan satu timnya. Bukan hanya itu, dengan kemampuan tersebut juga akan meningkatkan movement speed yang akan berpengaruh ke gerakannya yang cepat.

Bermain dengan karakter DJ Alok tidak hanya baik untuk kalian, namun juga untuk rekan satu tim. Kalian bisa menggunakannya sebagai rusher yang harus berani untuk maju di depan. Namun kalian perlu berhati-hati agar tidak terkena ledakan hasil serangan lawan.

Rusher #9: Chrono

Karakter Free Fire Untuk Role Rusher

Beberapa waktu yang lalu, Garena menghebohkan penggemar Free Fire di seluruh dunia. Pasalnya, mereka menjalin hubungan kerja sama dengan Cristiano Ronaldo untuk merilis karakter baru.

Karakter tersebut bernama Chrono merupakan pesepakbola asal Portugal itu. Meskipun dikatakan sebagai karakter baru, namun Chrono sudah menjadi andalan untuk mengisi role rusher.

Chrono memiliki kemampuan Time Turner dimana ia bisa membuat perisai yang mengelilinginya untuk menahan 600 damage dari serangan lawan. Perisai ini nantinya bisa digunakan oleh satu tim agar tidak mati ketika mendapat serangan besar-besaran dari lawan.


Itulah beberapa karakter Free Fire rusher terbaik yang bisa kalian gunakan. Selain memilih karakter yang tepat, kalian perlu mengasah kemampuan terus menerus agar tidak mudah dikalahkan lawan.