3 Cara Mendapatkan Diamond Ilegal Free Fire Beserta Resikonya

2199
Diamond Ilegal Free Fire

Diamond Free Fire ilegal – Untuk membeli skin, item atau bundle dalam Free Fire, dibutuhkan diamond yang banyak. Para pemain harus membeli melalui situs topup Free Fire dengan harga yang bisa dibilang mahal.

Tak jarang, sebagian dari mereka memilih diamond Free Fire ilegal untuk membeli berbagai keperluan dalam game. Cara ini sebenarnya dilarang keras oleh pihak Garena, akan tetapi masih banyak yang melakukannya.

Diamond ilegal Free Fire ini bisa didapatkan dengan mudah dan murah. Harganya jauh lebih murah dibandingkan topup langsung melalui Codashop ataupun UniPin.

Meski banyak yang menganggap mustahil, ternyata bisa untuk mendapatkan diamond Free Fire dengan harga yang murah bahkan gratis. Namun kalian juga harus tahu resikonya yang mungkin akan membahayakan akun Free Fire kalian.

Cara Mendapatkan Diamond Ilegal Free Fire

Ada berbagai cara untuk mendapatkan diamond ilegal Free Fire. Sebelum melakukannya, kalian harus siap dengan resiko yang bisa membuat akun di-banned atau bermasalah. Sebaiknya kalian melakukan cara ini menggunakan akun cadangan dan bukan akun utama.

Beli Diamond Ilegal Free Fire

Diamond Ilegal Free Fire

Banyak penjual di media sosial yang menawarkan diamond Free Fire ilegal. Mereka menawarkan diamond dengan harga yang sangat murah, jauh di bawah harga pasaran.

Tak heran jika banyak pemain yang lebih memilih membeli diamond ke penjual di media sosial dibandingkan melalui cara resmi. Kalian bisa mendapatkan ribuan diamond dan hanya perlu mengeluarkan uang ratusan bahkan puluhan ribu saja.

Meskipun diamond yang dijual ilegal, sebagian besar penjual cukup bisa dipercaya pada saat bertransaksi. Namun kalian tetap harus mencari terlebih dahulu penjual yang benar-benar terpercaya. Karena tak jarang ada oknum yang justru menipu pembelinya dengan cara tidak mengirim diamond yang dibeli.

Melalui cara ini, resiko besar tetap akan didapatkan oleh kalian. Karena pihak Garena sendiri melarang praktek ini untuk pemain Free Fire. Jika ingin akun aman, sebaiknya membeli diamond secara resmi.

Menggunakan Aplikasi Cheat

Diamond Ilegal Free Fire

Saat ini banyak tersedia aplikasi cheat Free Fire yang dapat mengisi akun kalian dengan banyak diamond. Cara ini tentunya gratis untuk dilakukan, asalkan memiliki aplikasi cheat khususnya.

Beberapa aplikasi menawarkan kemudahan untuk mendapatkan diamond Free Fire tanpa harus membayar dengan uang sungguhan. Pada umumnya, hanya anak kecil yang bermain Free Fire yang tertarik dengan aplikasi yang satu ini.

Tak sedikit Youtuber yang memberikan cara bagaimana menggunakan aplikasi cheat ini. Sebelum melakukannya, kalian sebaiknya mengetahui terlebih dahulu resiko yang akan terjadi. Jangan sampai akun utama kalian menjadi korban setelah mencobanya.

Kalian juga harus tau bahwa aplikasi cheat yang kalian gunakan bisa saja tidak aman. Tak jarang aplikasi yang tidak resmi disisipi malware atau virus yang akan membuat perangkat pintar kalian menjadi rusak.

Menggunakan Situs Generator Diamond

Diamond Ilegal Free Fire

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah situs generator diamond. Banyak yang menganggap, dengan cara ini mereka bisa mendapatkan diamond tanpa batasan. Pada umumnya, kalian hanya perlu memasukkan ID pemain dan jumlah diamond yang diinginkan pada situs generator tersebut.

Akan tetapi, sangat sulit untuk menemukan situs generator yang benar-benar memberikan diamond secara gratis. Sebagian besar justru penipuan, dimana kalian sama sekali tidak mendapatkan diamond.

Kalian perlu waspada dalam menggunakna situs generator, khususnya yang mengharuskan kalian memasukan password. Itu sudah jelas penipuan dan akun kalian bisa dibajak nantinya.

Resiko Menggunakan Diamond Ilegal Free Fire

Berbagai kemungkinan bisa saja terjadi jika kalian memaksakan diri untuk menggunakan diamond Ilegal. Berikut beberapa resiko yang mungkin akan terjadi pada akun Free Fire kalian.

Segala Pembelian Dibatalkan

Diamond Ilegal Free Fire

Setelah membeli berbagai keperluan dalam game menggunakan diamond ilegal, kalian mungkin akan merasa senang. Tapi tunggu dulu, kemungkinan pembatalan pembelian bisa saja terjadi nantinya. Dimana semua item yang berhasil dibeli menggunakan diamond ilegal akan ditarik kembali.

Bahkan kalian akan mendapatkan hukuman yang diberikan oleh Garena. Biasanya, kalian perlu melakukan top up secara resmi terlebih dahulu sebelum bisa membeli berbagai keperluan dalam game lagi. Jadi, percuma saja jika kalian menggunakan diamond ilegal untuk membeli skin, senjata, item atau lainnya dalam game Free Fire.

Akun Diformat Ulang

Diamond Ilegal Free Fire

Pada saat menggunakan diamond ilegal, akun kalian mungkin saja akan dilakukan pemformatan. Jika hal itu terjadi, maka akun kalian akan kembali ke level awal lagi meskipun sebelumnya sudah berada di level tertinggi. Hal ini tentu akan merugikan bagi kalian nantinya.

Semua skin, item, senjata dan apapun yang ada pada akun kalian akan otomatis dihilangkan. Ini sama saja dengan kalian membuat akun Free Fire baru. Tentu kalian akan rugi, jika sebelumnya pernah membeli keperluan dalam game dengan diamond yang dibeli secara legal.

Diamond Hilang

Diamond Ilegal Free Fire

Resiko lainnya yang akan membahayakan akun kalian dari diamond ilegal ini ialah diamond hilang secara menyeluruh. Diamond ilegal yang telah kalian dapatkan bisa saja akan dihilangkan, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk diamond legalnya.

Seringkali pemain merasa kaget tiba-tiba jumlah diamond-nya menjadi nol, dan tidak menyadari bahwa mereka telah melakukan pelanggaran berat.

Selain bisa dihilangkan total, jumlah diamond yang dimiliki juga bisa minus. Bisa saja ketika melakukan top up secara resmi, bukannya bertambah justru pembelian tersebut digunakan untuk menutupi minus tersebut.

Saat ini, keamanan dalam sebuah game sudah sangat canggih. Sangat sedikit celah untuk terhindar dari hukungam penggunaan diamond ilegal.

Akun Dibekukan Sementara

Diamond Ilegal Free Fire

Saat dirasa pelanggaran yang kalian lakukan tergolong berat, akun kalian bisa saja dibekukan. Hal ini bisa terjadi pada akun yang sangat sering menggunakan diamond ilegal.

Garena biasanya akan melakukan penyelidikan mengenai akun kalian, sehingga dibekukan sementara. Kalian tidak bisa bermain Free Fire untuk sementara waktu, karena tidak bisa masuk ke dalam game nantinya.

Biasanya, durasi pembekuan akun Free Fire berlangsung selama 3 hari. Selama itu pula akun kalian sama sekali tidak bisa digunakan, bahkan untuk masuk sekalipun. Mungkin kalian perlu mengirim email ke Garena dengan mengirimkan permohonan pembukaan akun kembali. Jangan lupa untuk memohon maaf agar akun cepat dipulihkan.

Banned Permanen

Diamond Ilegal Free Fire

Ini merupakan resiko paling berat yang mengancam akun kalian. Setelah berulangkali membeli dan menggunakan diamond ilegal, akun kalian bisa saja langsung di-banned secara permanen. Tidak ada harapan lagi untuk akun bisa kembali, semua data akun sama sekali tidak bisa dipulihkan.

Satu-satunya cara untuk bermain Free Fire kembali ialah dengan membuat akun baru lagi. Ya, kalian harus bermian dari awal lagi dari level paling kecil, dengan skin maupun item yang terbatas.


Itulah informasi mengenai cara mendapatkan diamond beserta resikonya. Sekali lagi, diamond ilegal Free Fire sangat berbahaya untuk akun kalian. Jika ingin akun tetap aman, sebaiknya membeli melalui layanan top up Free Fire yang resmi.

banner iklan esportsnesia