Rekomendasi 9 Game Anime Offline Terbaik yang Seru dan Menantang, Mana Favorit Kamu?

182
game anime offline

Game anime offline tentunya sangatlah menarik untuk kamu mainkan, khususnya sebagai penggemar. Karena itulah, gameplay dan storyline berdasarkan karakter anime asli membuatnya menjadi jauh lebih memukau. Lantas, apa saja rekomendasi game anime yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet? Berikut adalah list-nya!

Daftar Game Anime Offline Terbaik 2022

Game anime offline tidak hanya menguntungkan karena bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Grafiknya yang mantap dan sejumlah misi yang ada dari dalam permainan membuatnya bisa memberikan kesan menyenangkan. Langsung saja, berikut adalah rekomendasinya.

Epic Conquest

game anime offline

Epic Conquest merupakan game bergenre action RPG garapan anak bangsa, yakni Gaco Games. Ketika memainkannya, kamu bisa merasakan sentuhan khusus di bagian story dan combat. Dengan begitu, kamu dapat merasakan pengalaman yang berbeda pada genre sejenis.

Namun, tidak hanya itu saja sebab Epic Conquest tidak pay to win dan kamu bisa mendapatkan apapun secara gratis atau bisa dengan menonton iklan. Dengan beberapa gelombang permainan yang hadir, kamu akan bertarung dengan baik. Misinya adalah untuk mengalahkan setiap musuh pada gelombang tersebut.

Kuncinya, kamu harus memiliki karakter, skill, dan pilihan item yang kuat pada tingkatan tinggi. Beberapa fitur luar biasa yang wajib untuk kamu coba adalah grafis simple dan menawan, game ringan untuk device lawas, tetap ramah baterai, dan bisa kamu mainkan kapan saja.

Pandaclip: The Black Thief

Game anime offline

Dalam game anime offline yang penuh dengan warna ini, kamu harus membantu Chiwa bersama teman-temannya untuk mengalahkan serbuan beruang hitam. Namun, tidak hanya itu saja mereka harus mencegah si beruang supaya tidak mencuri makanan lagi.

Kamu yang merupakan penggemar dari game bergenre shooter action RPG bisa langsung mencoba Pandaclip untuk memainkannya. Tentu saja, gameplay dan grafisnya sangatlah bersahabat dan menarik.

Berbagai karakter lucu sesuai skill-nya bisa kamu mainkan untuk mengalahkan para musuh yang tampilannya tidak kalah lucu. Cara untuk bertahan hidup adalah dengan menggunakan berbagai pilihan senjata.

Permainan juga semakin menarik saat ada dialog lucu yang akan membuat kamu tersenyum. Selain senjata, ada berbagai macam aksesoris dan kostum yang tersedia.

Girls X Battle

Girls X Battle merupakan sebuah game berbasis Android dan iOS dari hasil garapan Xiao JunYun. Game satu ini yang menggunakan style anime dan sempat terkenal di tahun 2016. Gim ini juga berisikan berbagai pilihan gadis untuk sebuah pertempuran.

Dengan genre RPG dan taktik strategi, kamu akan merasa betah saat memainkannya. Selain itu, game ini juga menggunakan taktik dan fitur microing secara manual. Jadi, jangan lupa untuk mempertimbangkan komposisi skill di antara Battle Girls dengan peningkatan timing dan gear.

Setiap pemain juga memiliki latar belakang dan kemampuannya sendiri. Kalau kamu mau mendominasi dunia summoner, jangan lupa untuk memperhatikan taktik permainan. Komposisi pemain sangat penting untuk kamu pertimbangkan dalam mengalahkan lawan.

Kawaii Legend: Conquest Of Magic

Game anime offline

Game anime offline yang tidak kalah seru untuk kamu mainkan adalah Kawaii Legend: Conquest of Magic. Game ini bergenre RPG aksi yang rilis pada tahun 2020 lalu dengan peran sebagai gadis sekolah menengah asal Jepang.

Kamu harus bisa bertarung dan mengalahkan zombie, serta iblis yang berada di sekolah tersebut. Karena itulah, peran sebagai gadis super untuk menunjukkan keterampilan bertarung haruslah terus kamu gunakan. Karakter tersebut pastinya memiliki kekuatan besar dalam mengalahkan berbagai musuh.

Efek dari setiap skill yang kamu gunakan tentunya besar, sehingga sistem kontrol game juga mengikuti. Selain itu, game anime offline ini juga menawarkan karakter kawaii dan grafis colorful untuk kamu yang ingin betah memainkannya. Tidak heran jika jumlah download di Play Store sudah mencapai lebih dari 100ribu unduhan.

Date A Live: Spirit Pledge

Game anime offline yang satu ini menjadi game kencan atau aksi inovatif berdasarkan serial novel berjudul Date A Live (DAL). Lisensi resminya sudah keluar oleh Kadokawa Shoten.

Formula novel visual romantis yang menyegarkan bisa berkembang melalui gabungan elemen simulasi guna meningkatkan imersi dunia DAL seluler. Kamu juga bisa mengontrol dan berinteraksi dengan berbagai roh dalam setiap pertempuran. Bentuklah koneksi yang kuat dengan mereka dan menangkan hati para spirit untuk mendapatkan sejumlah kostum.

Lokasi kencan dan obrolan manis yang spesial dapat membuat kamu merasa betah saat memainkannya. Pekerjaan dapat meningkatkan daya tarik kamu dengan sejumlah peran lainnya melalui kegiatan memasak.

Hubungan bisa menjadi lebih erat dengan roh dan kamu dapat membuka, serta menaikkan level malaikat. Kamu bisa menentukan statistik apa yang perlu untuk berkembang dan melalui pohon keterampilan. Terdapat ratusan combo yang bisa memberikan sejumlah opsi sesuai spirit.

Sakura School Simulator

Tutorial Game Sakura School Simulator
Sakura School Simulator merupakan game bergenre simulasi kehidupan yang bisa dimainkan di Android.

Siapa yang tidak mengenal Sakura School Simulator? Game anime offline yang sudah sangat populer ini telah diunduh oleh 10 juta pengguna dan mendapatkan rating 4,4. Game ini menawarkan background anak sekolahan yang memperbolehkan kamu dalam melakukan apa saja.

Misalnya, berenang, shopping, membeli makanan, mencuri, sampai membuat kekacauan pada lingkungan sekitar. Banyak yang menganggapnya sebagai “GTA versi anime“. Ada dua cara yang bisa membantu Anda dalam menikmati game, yakni menemukan teman dan menikmati kehidupan sekolah yang cemerlang.

Kamu juga akan mendapatkan bekal beberapa senjata layaknya katana, shuriken, dan juga bazoka. Karakter yang mau kamu mainkan bisa perempuan atau laki-laki sesuai kesukaan.

Mystic Messenger

Kamu suka bermain game anime offline seputar berkencan? Game yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan mendapat rating 4,7 di Play Store ini sangatlah direkomendasikan. Sesuai gambarannya, gim Mystic Messenger ini memang memiliki sasaran pengguna wanita dengan banyaknya karakter pria yang menyegarkan mata.

Kalau kamu sudah membukanya, tinggal terhubung saja ke grup obrolan Mystic berisikan pria-pria menarik. Kamu akan bergabung dengan asosiasi perencanaan rahasia untuk memulai cerita baru.

Pokemon Cafe ReMix

Menjadi pemilik kafe memanglah menyenangkan, apalagi untuk pelanggan seperti Pokemon. Kamu bisa menyelesaikan teka-teki dengan menghubungkan ikon Pokemon serupa guna menyiapkan hidangan dan minuman saat mereka mengunjungi kafe.

Saat kafe kamu menjadi lebih terkenal, saatnya untuk mengakomodasikannya dengan bisnis yang sedang booming. Dengan begitu, kamu bisa melihat lebih banyak pengunjung dan mainkan saat sedang bersantai di hari libur.

Hadir di perangkat Android, game yang diadaptasi dari franchise anime Pokemon Cafe ReMix ini sama sekali tidak boleh dilewatkan oleh para fans Pokemon, terlebih jika ingin melihat Pikachu yang imut menjalankan peran masak-memasak layaknya koki imut.

Naruto X Boruto Ninja Voltage

Kamu yang sangat suka dan menjadi penggemar dari serial Naruto, pastinya harus mencoba game anime offline ini. Game aksi strategi untuk dunia manga dengan dasar manga populer Naruto. Dalam permainan, kamu harus bisa mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya desa sampai membuat benteng ninja.

Jangan lupa untuk mengumpulkan shinobi favorit dan terkuat dari serial tersebut. Kamu akan sangat terbantu dengan membuat klan ninja yang tidak terkalahkan.

Game anime mobile NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE ini juga menghadirkan fitur mabar (bermain bersama teman) untuk bersatu mengalahkan musuh-musuh yang kuat.


Itu dia beberapa game anime offline yang paling menjadi rekomendasi. Semoga bermanfaat dan kamu bisa mendapatkan warna baru untuk permainan yang sedang menjadi andalan untuk mengisi waktu.