Rekomendasi Game Mirip Summertime Saga yang Dapat Dimainkan di PC

2181
game mirip summertime saga

Sekilas tentang Summertime Saga

Summertime Saga adalah game yang dibuat oleh studio pengembang independen dengan target audiensnya adalah gamers berusia dewasa. Game Summertime Saga merupakan simulator kencan yang ceritanya dibangun mengikuti alur seperti telenovela dalam bentuk digital.

Game ini menggambarkan karakter utamanya yang merupakan seorang pria muda yang dihadapkan dengan kenyataan pahit berupa kematian mendadak ayahnya karena kecelakaan kerja.

Kematian ayahnya ini menyisakan beberapa misteri yang masih menyelimuti. Karakter utama dalam game Summertime Saga ini kemudian diadopsi oleh teman ayahnya untuk tinggal bersama saat memulai tahun pertamanya di perguruan tinggi.

Dengan memainkan game Summertime Saga ini, kamu akan merasakan kembali kehidupan seorang remaja muda laki-laki yang berusaha memecahkan misteri mengenai kematian ayahnya.

Seperti game misteri lainnya, mendapatkan beberapa uang agar dapat melunasi hutang mendiang ayahnya, serta bertemu dengan beberapa wanita untuk menjalin hubungan dan mengajaknya berkencan.

Game Summertime Saga ini menonjolkan simulasi kencan dalam kehidupan seorang pria remaja muda sebagaimana umumnya yang seru untuk dimainkan bagi audiens yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Summertime Saga: Game Drama Orang Dewasa

Keseruan dari game Summertime Saga ini terletak pada cerita utamanya yang berfokus pada upaya karakter utamanya menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi semenjak kematian ayahnya.

Sebagai karakter utama, kamu akan memainkan peran sebagai remaja pria usia tanggung yang berusaha menjalin pertemanan, menyelesaikan masalah, dan menyelamatkan teman-teman wanita yang kamu temui dari beberapa situasi tertentu.

Cerita dalam game Summertime Saga ini dibangun dengan penuh dramatisasi, dan beberapa cerita memunculkan pengalaman yang sangat hot karena melibatkan adegan-adegan dewasa.

Dalam game Summertime Saga ini kamu akan berinteraksi dengan berbagai macam karakter. Jalan cerita game Summertime Saga ini bergantung pada interaksi yang kamu lakukan dan pilihan yang kamu ambil pada saat bertemu tiap-tiap karakter.

Kamu akan memainkan puluhan jalan cerita yang membuatmu bertemu dan menjalin hubungan mesra dengan beberapa karakter wanita. Beberapa hal dalam jalan cerita juga membuatmu bisa merasakan adegan-adegan tertentu yang begitu hot sebagaimana genre dari game Summertime Saga itu sendiri.

Game Summertime Saga merupakan salah satu game telenovela yang begitu seru dimainkan. Namun bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman lain di luar jalan cerita penuh keintiman di game Summertime Saga, kami telah memberikan beberapa list game mirip Summertime Saga yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Game Mirip Summertime Saga

Berikut adalah jajaran game mirip Summertime Saga:

  1. Snow Daze: The Music of Winter
  2. Dreaming of Dana
  3. Ladykiller in a Bind
  4. Coming Out on Top
  5. Sisterly Lust

Untuk mengetahui lebih lanjut keseruan yang dapat kamu rasakan dalam daftar game mirip Summertime Saga yang kami rekomendasikan, simak ulasan kami berikut ini tentang daftar game mirip Summertime Saga tersebut.

Snow Daze: The Music of Winter

Snow Daze: The Music of Winter

Urutan pertama dalam daftar gim mirip Summertime Saga yang kami rekomendasikan adalah Snow Daze: The Music of Winter. Game ini adalah game dating sim yang menurut kami paling mirip dengan Summertime Saga secara gameplay.

Meskipun begitu, jalan cerita yang diusung cukup jauh berbeda dengan game Summertime Saga. Permainan dimulai dengan karakter utama bernama Jason yang hidup dalam keluarga otoriter dan sangat protektif.

Sebagai pemain utama dalam game Snow Daze: The Music of Winter ini, kamu akan meninggalkan rumah ketika tiba-tiba kamu dihadang oleh salju tebal yang membuatmu tidak bisa keluar rumah.

Kamu terjebak dengan keluarga yang kamu benci di dalam ruangan. game ini berkutat pada cerita tentang pengalaman selama musim dingin dan terjebak bersama keluarga yang berisikan banyak wanita seksi seperti Sarah, Kira, dan Jane.

Game Snow Daze: The Music of Winter ini memiliki berbagai macam ending, tergantung tindakan yang kamu lakukan terhadap saudara-saudara dan anggota keluargamu yang lain selama musim dingin.

Dreaming of Dana

Dreaming of Dana

Game kedua yang kami rekomendasikan dalam daftar game mirip Summertime Saga ini adalah Dreaming of Dana. Interaksi dan gameplay dalam game Dreaming of Dana ini berlangsung sangat luar biasa.

Meskipun secara gameplay dan tampilan, game ini tidak terlalu dapat disebut sebagai game yang mirip dengan Summertime Saga, tapi premis utamanya mirip dengan game Summertime Saga.

Game ini akan membuatmu memainkan karakter utama berupa seorang laki-laki manja dengan ayah kaya raya. Kamu akan mengurusi bisnis yang diberikan ayahmu, dan memiliki seorang asisten bernama Dana di kantormu.

Dana adalah wanita sexy yang mengurus semua keperluanmu. Hari-harimu dengan Dana akan sangat menarik karena kamu dapat melakukan apapun, benar-benar apapun kepadanya.

Tantangannya adalah bagaimana caramu mendapatkan perhatian dari Dana? Untuk itu kamu harus memikirkan trik-trik kecil agar dapat terus naik level dan mendapatkan perhatian Dana.

Ladykiller in A Bind

Ladykiller in A Bind

Daftar berikutnya dalam jajaran game mirip Summertime Saga adalah Ladykiller in a Bind. Game Ladykiller in a Bind secara alur cerita adalah salah satu game mirip Summertime Saga terbaik dalam daftar ini. Game Ladykiller in a Bind ini lebih mirip aplikasi kencan namun dengan alur cerita yang begitu intens.

Dari narasi hingga dialog, game ini sangat realistis sehingga kamu benar-benar dapat merasakan sensasi menyenangkan ketika bermain sebagai tokoh utamanya. Kamu tetap perlu membuat beberapa keputusan dalam permainan agar lebih menarik. Game ini juga memiliki banyak ending alternatif yang membuat game ini menjadi salah satu game yang mirip dengan Summertime Saga.

Coming Out On Top

Coming Out On Top

Game berikutnya dalam daftar game mirip Summertime Saga adalah Coming Out On Top. Coming Out On Top ini adalah game yang menampilkan kehidupan seorang pria tampan yang di satu sisi nampak canggung, tapi di sisi lain begitu mempesona.

Game Coming Out On Top ini membuatmu tidak malu menjalani kehidupan sebagai seorang laki-laki yang apa adanya sebagaimana karakter utama di game. Karakter utama yang kamu mainkan dalam game Coming Out On Top juga memiliki selera humor yang baik yang membuatnya makin mudah untuk berinteraksi dengan karakter lain.

Game ini adalah game mirip Summertime Saga dengan versi kencan yang lebih menarik. Ada banyak alasan mengapa penggemar novel non-visual harus mencoba game ini.

Karakter yang ditulis dengan baik, terlepas dari jenis kelaminnya, membantu memastikan permainan sangat seru untuk terus dimainkan. Kamu bisa berperan sebagai seorang yang straight, aseksual, biseksual, gay, atau apapun itu yang dapat membantu karakter utama bernama Mark mendapatkan kehidupan yang lebih menyenangkan untuk dijalani.

Secara permainan, game Coming Out On Top ternyata cukup sulit untuk ditamatkan dan membuat para pemain harus banyak berpikir.

Sisterly Lust

Sisterly Lust

Game kelima yang kami rekomendasikan sebagai game mirip Summertime Saga adalah Sisterly Lust. Gim satu ini adalah salah satu game mirip Summertime Saga yang dapat dinikmati baik dari segi alur cerita dan gameplay-nya.

Game ini memiliki cerita utama berupa karakter utama dua saudara perempuan yang mengalami perpisahan traumatis. Namun, ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, dia memberikan kesempatan untuk menyatukan kembali rumah tangga.


Itu tadi adalah rekomendasi kami tentang games mirip Summertime Saga yang dapat kamu mainkan di PC-mu. Jika kamu dapat memilih salah satu untuk kamu mainkan berdasarkan rekomendasi yang kami cantumkan, jangan lupa untuk bersenang-senang ya. Nikmati alur dan gameplay dari beberapa game mirip Summertime Saga.

banner iklan esportsnesia