5 Hero Darah Tebal MLBB yang Kuat Bertahan di Medan Perang

86
hero darah tebal mlbb

Mobile Legends (MLBB) memiliki berbagai macam hero yang mempunyai Role khusus. Penting, bagi kamu untuk menentukan hero apa yang akan kamu gunakan dalam bermain Mobile Legends.

Salah satu pertimbangan dalam memilih hero dalam game ini adalah melihat HP (Health Point) dari hero tersebut. Adanya HP yang banyak memberikan peluang besar agar Hero tidak mudah mati dalam peperangan di Land of Dawn.

Di bawah ini adalah list hero darah tebal MLBB yang layak kamu coba.

Hero Darah Tebal MLBB #1: Hylos

Hero Darah Tebal MLBB #1: Hylos

Salah satu hero Mobile Legends yang memiliki HP paling tebal adalah Hylos. Hylos adalah hero Tank yang memiliki HP awal 2909. Karena HP yang sangat tebal itu hero ini cocok untuk berada di bariasan depan ketika war.

Hylos adalah hero tank yang memiliki durability yang sangat baik. Selain HP-nya yang sudah tebal sejak awal, hero ini memiliki skill pasif yang bernama Thickened Blood. Skill ini menambah 1,5 HP Hylos untuk setiap mana yang ia miliki.

Salah satu skill yang menarik dari hero ini adalah skill keduanya yaitu Ring of Punishment. Skill tersebut memunculkan sebuah aura berbentuk lingkaran yang memberikan DOT (Damage Over Time). Jadi, selama musuh berada di dalam lingkaran itu maka mereka akan menerima damage secara terus-menerus.

Hal yang menarik dari skill Ring of Punishment adalah ketika mana Hylos habis maka skill tetap dapat digunakan dengan mengonsumsi HP dari Hylos sebagai ganti dari mana tersebut.

Oleh karena itu kamu harus bijak dalam menggunakan skill ini, jangan sampai jadi senjata makan tuan ya.

Hero Darah Tebal MLBB #2: Julian

Hero Darah Tebal MLBB #2: Julian

Hero Mobile Legends dengan HP tebal biasanya adalah hero tank, karena sesuai dengan role dari tank yang berguna untuk melindungi hero lainnya dalam permainan Mobile Legends. Namun hero dengan HP tebal yang satu ini adalah fighter yang bernama Julian, dengan HP awal yang dimiliki Julian adalah 2878.

Julian adalah hero baru yang dirilis pada Mei 2022. Cara mendapatkan hero ini cukup mudah, kamu hanya perlu login di tanggal 14 atau 15 Mei kemarin untuk mendapatkan hero-nya. Tapi bagi kamu yang tidak mengikuti event-nya, kamu juga bisa membelinya dengan harga 32000 Battle Point.

Keunikan pada hero ini adalah Julian tidak memiliki skill ultimate. Skill ultimate biasanya baru bisa digunakan jika hero telah level 4, tapi hero ini bisa memilih untuk mengaktifkan skill-nya di level 1.

Karena tidak memiliki skill utimate cara bermain hero ini sangat mengandalkan skill pasifnya yaitu Smith’s Legacy. Efek pasif dari skill ini akan membuat Julian masuk ke dalam Mode Legacy yang akan memberikan damage dan efek skill yang semakin kuat.

Cara memasuki Mode Legacy adalah dengan menggunakan 2 skill berbeda dan skill ketiga akan menjadi sangat kuat.

Hero Darah Tebal MLBB #3: Minotaur

Hero Darah Tebal MLBB #3: Minotaur

Hero Mobile Legends berikutnya yang memiliki HP tebal adalah Minotaur. HP awal yang dimiliki oleh Minotaur adalah 2859. Selain HP yang tebal, skill yang dimiliki oleh Minotaur sangat kuat, oleh karena itu hero ini sangat mudah untuk dimainkan.

Minotaur adalah hero tank yang dapat melakukan support. Skill kedua Minotaur yaitu Motivation Roar mampu memberikan heal untuk dirinya sendiri maupun hero lain. Heal yang diberikan oleh skill ini memang terbilang kecil, akan tetapi skill ini akan sangat berguna dalam bertahan hidup ketika war.

Seperti hero tank pada umumnya, Minotaur juga memiliki skill yang dapat menyebabkan crowd control. Skill Ultimate dari Minotaur yaitu Minoan Fury adalah skill yang memberikan damage luar biasa sekaligus memberikan efek crowd control kepada musuh. Skill ini bersifat area sehingga sangat cocok untuk menahan pergerakan musuh ketika war.

Dalam pertempuran hero ini akan sangat mengandalkan pasif skill-nya. Pasif skill dari Minotaur yang bernama Rage Mode mampu memberikan physical damage, armor, dan magic resistance tambahan pada Minotaur selama beberapa saat ketika meteran Rage Mode penuh. Pasif skill ini akan menjadi kunci kemenanganmu jika kamu menggunakan hero ini.

Hero Darah Tebal MLBB #4: Phoveus

Hero Darah Tebal MLBB #4: Phoveus

Phoveus adalah hero yang dirilis pada Mei 2021, Phoveus adalah hero yang memiliki durability cukup tingi. Phoveus adalah hero yang memiliki role Fighter, dan hero satu ini memiliki HP awal terbesar ke-4 yaitu 2828.

Selain memiliki HP yang sangat tinggi, hero ini juga memiliki skill yang dapat menunjang durability dari hero ini. Skill pertamanya yaitu Malefic Terror akan menyerang lawan dengan senjatanya dan Phoveus akan mendapatkan shield dan meningkatkan movement speed. Skill ini akan sangat berguna ketika kamu melawan musuh, kamu dapat menambah shield-mu sebelum melakukan war.

Phoveus juga memiliki pasif skill yang dapat mengurangi cooldown dari skill-nya. Pasif skill yang bernama Deity Intuition ini dapat mengurangi cooldown skill Phoveus jika ia berada di sekitar lawan yang menggunakan skill jenis charge atau blink.

Phoveus memiliki skill ultimate yang sangat berkaitan dengan skill pasif-nya. Skill ultimate Phoveus akan membuat Phoveus melompat kepada musuh yang telah ditandai oleh skill pasifnya.

Syarat menggunakan skill ini adalah kamu cukup berada di dekat musuh yang menggunakan skill berjenis charge atau blink.

Skill ini akan selalu aktif jika musuh menggunakan skill charge atau blink, tapi kamu harus bijak dalam menggunakannya karena skill ini akan menguras manamu. Pastikan ketika kamu melompat ke arah musuh, kamu mendarat di posisi yang menguntungkan agar dapat melakukan kill.

Hero Darah Tebal MLBB #5: Masha

Hero Darah Tebal MLBB #5: Masha

Hero Mobile Legends yang memiliki HP tebal selanjutnya adalah Masha. Tidak seperti Hero sebelumnya yang sudah memiliki HP tebal sejak awal, Hero ini memiliki keunikan yang mana Masha memiliki 3 bar HP!

Masha memiliki bar HP yang sangat banyak karena pasif skill-nya yaitu Ancient Strength yang kekuatannya berasal dari Bear King dan memiliki 3 bar HP. Selain mendapatkan 3 bar HP, pasif skill-nya juga memberikan efek yang sangat mengerikan.

Kemampuan lain dari pasif skill Masha adalah setiap Masha kehilangan bar HP yang ia miliki, maka Masha akan memblokir damage sebanyak satu kali. Kemampuan ini akan sangat berguna terutama dalam war, ketika kamu kehilangan bar HP kamu bisa menerima serangan dari musuh tanpa mendapatkan damage.

Kemampuan yang paling menarik dari skill pasif yang dimiliki oleh Masha adalah setiap Masha kehilangan 1% HP maka attack speed Masha juga akan meningkat sebanyak 1%.

Masha juga akan mendapatkan 25% physical lifesteal jika ia telah kehilangan bar HP-nya yang pertama, apabila Masha kehilangan bar HP-nya yang kedua maka ia akan mendapatkan tambahan 15% lifesteal dan mendapatkan 60% pengurangan cooldown. ­­­­­­­­­­­­

Sangat hebat bukan skill pasif yang dimiliki oleh hero beruang Masha ini? Ini baru penjelasan skill pasif-nya saja loh. Kamu juga harus tau kalau Masha memiliki 4 skill aktif yang mana hero biasa hanya memiliki 3 skill aktif. Hero ini juga memiliki potensi combo yang bermacam-macam.


Demikian 5 deretan hero yang memiliki HP tebal di semesta Mobile Legends Bang Bang. Hero di atas sangat cocok bagi kamu yang pemula supaya tidak mudah mati dalam permainan.­­