Haram Pakai Hero Ini! Berikut Hero Terlemah Mobile Legends

775
List Hero Terlemah Mobile Legends

Mobile Legends memiliki hero-hero yang bervariasi dalam hal kekuatan dan kelemahan. Kali ini menyajikan daftar Hero Terlemah Mobile Legends, yang dapat membuat pemain bingung saat memilih hero untuk bermain di mode Ranked Mobile Legends.

Tersedia hero yang sangat kuat dan ada juga hero yang lebih lemah. Hero-hero terlemah ini biasanya jarang muncul dalam permainan Ranked dan kurang populer di Mobile Legends.

Mereka bisa disebut sebagai hero yang kurang mendapatkan pengakuan yang layak dalam Mobile Legends.

Sebelum memulai push rank, penting untuk mengetahui daftar Hero Terlemah Mobile Legends yang sebaiknya dihindari karena penggunaannya dapat menyebabkan kekalahan yang signifikan.

Meskipun ada banyak faktor yang dapat menyebabkan tim kalah dalam push rank, pemilihan hero yang tidak sesuai dengan situasi adalah salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan kekalahan.

List Hero Terlemah Mobile Legends

Oleh karena itu, sebelum memutuskan hero apa yang akan digunakan dalam push rank, ada baiknya untuk memeriksa daftar Hero Terlemah Moble Legends ini agar tidak salah memilih saat bermain Ranked.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Hanabi (Marksman)

Hero Terlemah Mobile Legends - HanabiHanabi kini termasuk dalam kategori Hero Terlemah Mobile Legends pada patch terbaru. Meskipun sebelumnya dia adalah salah satu hero yang kuat dan sering muncul di kompetisi MPL dan MDL, namun dia telah mengalami penurunan yang cukup signifikan akibat nerf. Hal ini membuatnya kesulitan bersaing dengan Marksman lainnya.

Salah satu kelemahan utama Hanabi adalah tingkat daya tahannya yang sangat rendah, terutama pada tahap awal permainan. Sehingga, jika disergap oleh lawan, dia rentan untuk segera terbunuh, dan pemulihan kinerja hero ini menjadi sangat sulit. Ketika dia tidak dapat pulih, maka permainannya juga cenderung berakhir.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Layla (Marksman)

Hero Terlemah Mobile Legends - LaylaHero Terlemah Mobile Legends berikutnya masih dari role Marksman, yaitu Layla. Dia dianggap sebagai hero yang lemah karena sebagai seorang Marksman, Layla tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari pertarungan. Dia mudah untuk ditangkap dan dieliminasi dengan cepat.

Selain itu, kemampuan yang dimiliki oleh Layla dianggap biasa saja jika dibandingkan dengan hero Marksman lainnya.

Layla tidak memiliki daya saing yang kuat. Jadi, meskipun dia adalah hero pertama yang dapat dimainkan saat pertama kali kalian mengunduh Mobile Legends, itu tidak berarti bahwa dia adalah pilihan yang dapat diandalkan dalam pertandingan.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Minotaur (Tank/Support)

Hero Terlemah Mobile Legends - MinotaurMinotaur adalah salah satu Hero Terlemah Mobile Legends berikutnya. Sebagai seorang Tank, Minotaur tidak memiliki kemampuan skill yang memiliki dampak besar pada pertempuran tim dan tidak mampu memberikan perlindungan seefektif hero Tank lainnya.

Bahkan, skill Rage yang dimilikinya adalah satu-satunya kemampuan yang dapat diandalkan, namun butuh waktu yang cukup lama untuk mengaktifkannya.

Minotaur adalah salah satu hero di Mobile Legends yang kekurangan kemampuan crowd control yang sangat penting dalam situasi tertentu. Ia selalu bergantung pada kemampuan skill Rage-nya.

Dengan demikian, ketika Rage-nya telah habis, ia juga tidak mampu memberikan perlindungan yang adekuat kepada rekan satu timnya.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Kimmy (Marksman/Mage)

Hero Terlemah Mobile Legends - KimmySetelah mengalami perubahan peran menjadi Marksman, nerf telah menjadi salah satu hero yang paling lemah karena kurang sesuai dengan meta dan jarang dipilih.

Kimmy menghadapi kesulitan dalam bersaing dengan Marksman lainnya, sehingga dia dapat dikategorikan sebagai Hero Terlemah Mobile Legends yang kurang diakui potensinya.

Namun, sebenarnya Kimmy tidak begitu buruk, hanya saja dalam kelas Marksman, Kimmy jauh tertinggal. Dia kurang konsisten dalam menyebabkan kerusakan dan sering memiliki banyak hero lawan yang bisa menghadapinya di dalam permainan.

Kalian bisa mempelajari cara bermain Kimmy agar tidak menjadi beban di [Build MLBB] Cara Pakai Kimmy Mobile Legends

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Aurora (Mage)

Hero Terlemah Mobile Legends - AuroraHero Terlemah Mobile Legends berikutnya dari role Mage adalah Aurora. Kemunculannya dalam push rank atau di acara MPL dan MDL sangat jarang terjadi.

Aurora hampir tidak pernah terlibat dalam pertempuran di Land of Dawn, sehingga lebih baik memilih hero lain.

Salah satu kelemahan utama Aurora adalah ketiadaannya kemampuan untuk melarikan diri (escape skill) untuk menghindari serangan stun dari musuh. Selain itu, hero ini sangat rentan terhadap serangan dari Assassin lawan.

Tingkat kesehatan (HP) yang dimilikinya rendah, dan tidak ada item yang dapat membantu meningkatkan performanya dalam pertempuran.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Vexana (Mage)

Hero Terlemah Mobile Legends - VexanaHero Terlemah Mobile Legends berikutnya masih dalam role Mage yaitu Vexana. Kelemahannya terletak pada kesulitan mengendalikan skill-nya agar tepat mengenai musuh.

Selain itu, hero Mage ini memiliki tingkat kesehatan (HP) yang rendah, yang membuatnya menjadi hero yang kurang tahan dalam pertempuran.

Vexana juga sangat bergantung pada item seperti Clock of Destiny dan Glowing Wand. Jadi, jika tim kalian ingin bermain dengan cepat, Vexana bukanlah pilihan yang cocok.

Terutama jika kalian mempertimbangkan bahwa tanpa dua item tersebut, dia tidak dapat memberikan kerusakan kepada hero musuh.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Martis (Fighter)

Hero Terlemah Mobile Legends - MartisMartis sebenarnya adalah seorang hero yang memiliki kemampuan untuk memberikan kerusakan yang besar, tetapi sayangnya kemampuan-kemampuannya hanya efektif pada fase awal dan pertengahan permainan.

Namun, masalahnya adalah cooldown yang cukup lama, yang menjadikan Martis sebagai salah satu Hero Terlemah Mobile Legends.

Martis, yang termasuk dalam kategori hero Fighter, sebenarnya adalah yang paling lemah di antara hero Fighter lainnya. Martis memiliki tingkat daya tahan yang rendah, bahkan mirip dengan hero Assassin.

Selain itu, kerusakan yang dihasilkan oleh Martis juga tidak terlalu besar, dan dia jarang mendapatkan buff dalam permainan Mobile Legends, sehingga membuatnya sulit untuk beradaptasi dengan meta yang berlaku pada Mobile Legends.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Minsitthar (Tank/Fighter)

Hero Terlemah Mobile Legends - MinsittharHero Terlemah Mobile Legends berikutnya adalah Minsitthar. Minsitthar memiliki peran sebagai semi Tank/Fighter, namun dia termasuk dalam kategori yang paling rentan karena kesulitan dan kecepatan casting skill-nya yang rendah.

Meskipun memiliki beberapa skill yang layak untuk seorang hero Fighter, namun dibandingkan dengan hero lainnya, dia dianggap cukup lemah.

Kelemahan utamanya adalah casting skill yang lambat, sehingga keampuannya sangat mudah dihindari oleh musuh.

Bahkan, skill pasifnya juga dianggap kurang memberikan dampak yang signifikan dalam pertempuran, sehingga dia cenderung memiliki peran yang terbatas.

Akibatnya, Minsitthar terlihat lebih cocok sebagai Support daripada sebagai seorang Fighter. Jika kalian ingin naik peringkat dengan cepat, sebaiknya hindari menggunakan Minsitthar.

  • Hero Terlemah Mobile Legends – Lolita (Tank)

Hero Terlemah Mobile Legends - LolitaLolita, meskipun merupakan salah satu hero Tank yang handal dalam melindungi rekan satu timnya, sebenarnya termasuk dalam kategori Hero Terlemah di Mobile Legends jika dibandingkan dengan hero Tank lainnya.

Oleh karena itu, sangat jarang melihat Lolita digunakan dalam permainan Mobile Legends.

Walaupun Tank umumnya dikenal sebagai hero yang kuat, Lolita masih dianggap sebagai salah satu yang lemah di antara hero Tank lainnya.

Dia juga kesulitan untuk beradaptasi dengan Meta terbaru di Mobile Legends. Saat ini, Moonton perlu mempertimbangkan memberikan perbaikan (buff) pada Lolita.

Penutup

Nah, itulah beberapa list Hero Terlemah Mobile Legends yang kalian perlu ketahui. Jika kalian berkeinginan untuk naik rank dengan cepat hingga mencapai tingkat Mythic, sebaiknya hindari menggunakan hero-hero ini.

Memilih hero-hero tersebut dapat menyebabkan kalian menjadi beban bagi tim kalian, dan kalian mungkin akan kesulitan untuk keluar dari peringkat Grand Master.

banner iklan esportsnesia