Ini Dia 4 Rekomendasi Hero yang Bisa Gendong Tim Noob di Mobile Legends

900
hero yang bisa gendong tim noob
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Mobile Legends telah sukses menjadi game MOBA yang sangat terkenal untuk saat ini, mulai dari anak-anak, bapak-bapak bahkan sampai ibu-ibu juga turut memainkan game satu ini.

Game Mobile Legends menawarkan berbagai macam hero yang bisa dipakai dalam pertandingan di berbagai modenya. Namun, bagi sebagian pemain baru tidak semua hero dapat digunakan dengan baik dan justru malah menjadi noob.

Saat akan memulai pertandingan kita selalu berharap untuk mendapatkan tim yang hebat. Namun apa jadinya jika ketika kita bermain Mobile Legends mendapatkan tim noob, yang malah menjadi beban bagi kita?  

Bermain Mobile Legends dengan tim noob bisa menjadi tantangan tersendiri, meskipun mungkin awalnya akan merasa jengkel.

Namun, jangan pernah menyerah jika Anda bermain dengan tim noob di Mobile Legends. Sebaliknya, gunakan hero yang bisa gendong tim noob untuk membantu Anda mengatasi kelemahan tim.

Memang jika kita teliti lagi, beberapa hero di Mobile Legends dirancang untuk membantu pemain dalam menggendong tim yang kurang berpengalaman.

Nah, dalam artikel ini kami akan membagikan beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk gendong tim noob yang bisa kamu pelajari dan mainkan di Mobile Legends.

Hero yang Bisa Gendong Tim Noob #1: Zilong

hero yang bisa gendong tim noob
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Zilong merupakan hero generasi pertama di Mobile Legends. Zilong adalah hero yang cukup mudah digunakan karena tidak mempunyai skill yang rumit.

Zilong dinilai bisa menjadi hero yang bisa gendong tim noob pada urutan pertama karena beberapa keunggulannya.

Zilong mempunyai role Assassin/Fighter, dimana dengan keunggulan ini Zilong dapat menjadi pengisi setiap lane di Mobile Legends. Zilong dapat mengisi exp lane, gold lane, jungler, bahkan dapat menjadi roamer

Kemampuan tersebut didukung dari kombinasi role Zilong yaitu Fighter dan Assassin, dimana dengan kombinasi ini Zilong mempunyai durability layaknya fighter dan damage yang lumayan sakit dari Assassin.

Dengan keunggulan tersebut Zilong menjadi hero early bahkan sampai hero late game

Zilong juga cukup fleksibel untuk diberikan beberapa spell seperti jungle, execute, petrify, flicker, sprint, inspire dan lainnya. Tergantung bagaimana gameplay dari player Zilong.

Selain kemampuan tersebut, Zilong juga dibekali skill yang cukup mumpuni berguna untuk menyerang atau melarikan diri saat keadaan keadaan terdesak.

Skill pertama Zilong memungkinkan untuk mengangkat dan memindahkan lawan ke belakang Zilong. Gunakan skill ini ketika terdapat hero lawan di sekitar turret untuk memindahkan hero tersebut ke dalam turret supaya turut diserang oleh turret.

Skill ini juga dapat digunakan untuk menculik hero dengan darah yang rendah seperti Marksman atau Mage. Kombinasikan dengan skill 2 untuk mendapatkan damage yang tinggi.

Skill 2 Zilong memungkinkan untuk merusak dan menurunkan physical defense musuh. gunakan skill 2 ini dengan menggunakan kombo skill 2 -> skill 1 -> basic attack.

Ultimate dari skill Zilong menjadikan Zilong kebal terhadap efek slow dan meningkatkan kemampuan dari basic attack-nya. Skill ini sangat dapat diaktifkan untuk menyerang musuh atau kabur dari sergapan musuh.

Hero yang Bisa Gendong Tim Noob #2: Yu Zhong

hero yang bisa gendong tim noob
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Yu Zhong menjadi hero yang dapat kamu pilih ketika merasa tidak yakin dengan tim kamu. Yu Zhong menjadi hero broken ketika masuk ke dalam war.

Namun, untuk memakai hero ini kamu perlu latihan dulu. Sebab Yu Zhong tergolong hero yang mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Yu Zhong merupakan hero spesialis regen, dimana regen ini berasal pasif dari Yu Zhong. Yu Zhong juga dibekali denga 4 skill aktif, 3 skill damage dan 1 skill morph.

Pasif dari Yu Zhong cukup mengerikan, karena ketika pasif skill ini aktif mengembalikan 6% dari darah Yu Zhong yang hilang, serta menambahkan movement speed dan juga spell vamp.  

Untuk mengaktifkan pasif ini lumayan sulit sebab harus mendapatkan 5 stack agar pasifnya hidup. Namun, Yu Zhong dibekali dengan skill area yang cukup banyak, dimana dengan skill tersebut dapat membantu mengaktifkan pasif Yu Zhong.

Yu Zhong juga mempunyai skill crowd control dari skill 3-nya. Yu Zhong melompat ke depan dan menyebabkan efek airborne ke lawan dengan area berbentuk lingkaran. Musuh yang berada di area ini akan terangkat ke atas.

Terakhir, kemampuan ultimate-nya adalah Black Dragon Form, di mana Yu Zhong berubah menjadi naga hitam yang lebih besar dan lebih kuat.

Skill ini juga memberikan efek crowd control pada musuh di sekitarnya dan memperkuat serangan serta kemampuan lainnya.

Yu Zhong dapat menjadi hero yang bisa gendong tim noob, bahkan Yu Zhong dapat melawan 5 vs 1 sekaligus

Hero yang Bisa Gendong Tim Noob #3: Moskov

hero yang bisa gendong tim noob
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Moskov dapat menjadi hero yang bisa gendong tim noob, sebab Moskov mempunyai kemampuan yang cukup memadai, mulai dari skill pasif maupun aktifnya.

Skill pasif Moskov memungkinkan memberikan serangan tambahan di belakang lawan yang diserang oleh Moskov.

Serangan tambahan tersebut memberikan serangan critical meskipun tidak menggunakan item critical.

Moskov juga menjadi hero yang lumayan lincah sebab skill 1-nya, Abyss Walker. Skill ini memungkinkan Moskov untuk melakukan dash yang dapat digunakan untuk mengejar atau menghindari musuh.

Skill 2 Moskov memungkan untuk menyebabkan efek stun. Ketika musuh terkena skill ini menyebabkan efek knockback

Gunakan skill ini ketika terdapat beberapa lawan yang berkumpul berdekatan atau berdekatan dengan tembok, maka akan menyebabkan efek stun.

Jika tidak terdapat  beberapa lawan yang berkumpul berdekatan atau berdekatan dengan tembok, maka skill ini hanya menyebabkan efek knokback. Dengan skill ini Moskov dapat menghentikan pergerakan lawannya.

Skill ketiganya adalah Spear of Glory, di mana Moskov menembakkan sebuah tombak yang menghasilkan kerusakan area di sekitarnya dan memberikan efek slow pada musuh yang terkena.

Skill ini dapat digunakan untuk membunuh musuh yang sekarat dari jarak jauh, atau dapat digunakan sebagai vision bahkan dapat juga digunakan untuk mencuri Lord dari jarak jauh.

Dengan menggunakan skill ini secara maksimal, Moskov dapat menjadi hero marksman yang cukup mandiri.

Namun, juga perlu diingat bahwa Moskov merupakan hero Marksman yang mempunyai jarak serang cukup rendah, sehingga rawan untuk offside.

Meskipun demikian, dengan kemampuannya Moskov dapat menjadi hero yang bisa gendong tim noob.

Hero yang Bisa Gendong Tim Noob #4: Julian

hero yang bisa gendong tim noob
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Setelah mendapatkan buff pada season ini, Julian patut diprioritaskan untuk di-pick. Sebab Julian dapat menjadi hero yang bisa gendong tim noob dengan kemampuannya.

Julian memiliki kombinasi skill yang cukup banyak setelah hero Beatrix. Julian dapat menjadi hero yang kuat di early ataupun late game.

Julian merupakan hero dengan role Fighter/Mage memungkinkan Julian mempunyai damage dan durability yang cukup besar. Hal ini menjadi alasan kenapa Julian seringkali di jadikan sebagai hero jungler.

Dilihat dari skill-nya, Julian mempunyai skill dengan cooldown rendah. Kebanyakan pemain melakukan ban terhadap hero Julian  karena alasan tersebut. 

Tidak perlu level 4, Julian dapat mengeluarkan jurus ultimate-nya dengan tiga kali skill. Setiap serangan ketiga, Julian memperkuat skill serangannya, baik itu skill pertama sampai ketiga.

Dengan mudahnya Julian dapat menjadi hero yang bisa gendong tim noob dengan potensinya tersebut.


Demikianlah rekomendasi beberapa hero yang bisa gendong tim noob yang dapat kami sarankan. 

Tidak hanya hero yang bisa gendong tim noob yang dapat memenangkan sebuah pertandingan. Komunikasi dan kerja sama yang baik serta menjunjung sportivitas juga dapat membantumu memenangkan pertandingan.

banner iklan esportsnesia