Serunya Match MPL RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL ID Season 13

157
MPL RRQ Hoshi vs Aura Fire

Pada musim ke-13, sorotan utama tertuju pada pertarungan seru MPL RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Dalam suasana yang dipenuhi ketegangan dan antusiasme, RRQ Hoshi berhasil menunjukkan keunggulannya dengan meraih kemenangan dramatis atas Aura Fire.

Meskipun dijagokan sebagai salah satu tim papan atas dalam kompetisi, RRQ Hoshi harus menunjukkan performa terbaiknya untuk mengatasi tantangan dari Aura Fire yang juga tampil dengan kemampuan yang mengesankan.

Meskipun mengalami kekalahan dalam babak pertama, RRQ Hoshi tidak menyerah begitu saja, melainkan bangkit dengan gemilang untuk akhirnya membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 2-1 atas Aura Fire.

Salah satu momen krusial dalam pertandingan tersebut adalah penampilan gemilang dari Skylar, pemain kunci dari tim RRQ Hoshi.

Dengan permainan yang sangat terampil dan strategi yang matang, Skylar berhasil memimpin timnya menuju kemenangan yang sangat penting.


Baca juga artikel lainnya tentang RRQ Skylar, Tugas Sebagai Core Baru RRQ Hoshi


Rekap Match RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL ID S13

Rekap Match RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL ID Season 13RRQ Hoshi menampilkan penampilan yang mengesankan di MPL ID S13. Setelah kekalahan pada babak pertama, mereka berhasil mengubah arah pertandingan dan mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-1. Sorotan utama jatuh pada permainan luar biasa dari Skylar.

Pertandingan yang penuh gairah terjadi antara RRQ Hoshi dan Aura Fire pada hari ketiga pekan pertama MPL ID S13.

Gugunnn, Yawi, Aran, Vehezkiel, dan Kabuki memperlihatkan dominasi mereka dalam pertandingan. Namun, RRQ Hoshi berhasil bangkit dengan gemilang dalam dua babak berikutnya.

Mari kita simak keseruan pertandingan antara RRQ Hoshi dan Aura Fire dalam penjelasan singkat di bawah ini.

Babak Pertama: Aura Fire tampil dominan dalam babak pertama melawan RRQ Hoshi

Babak Pertama: Aura Fire tampil dominan dalam babak pertama melawan RRQ Hoshi

Pada pertandingan pertama, draft pick yang dilakukan kedua tim cukup unik.

Di tim RRQ Hoshi, mereka melarang penggunaan hero-hero seperti Ruby, Nolan, Arlott, Martis, dan Grock. Kemudian, mereka memilih hero Vexana, Minotaur, X-Borg, Barats, dan Clint.

Sementara di tim Aura Fire, mereka melarang penggunaan hero Bruno, Claude, Guinevere, Joy, dan Mathilda. Lalu, mereka memilih hero Karrie, Novaria, Paquito, Akai, dan Tigreal.

Aran dan rekan-rekannya memulai pertandingan dengan gemilang, menunjukkan performa yang kuat dengan berhasil meraih turtle pertama dan first blood dari RRQ Hoshi.

Dengan koordinasi yang solid dan kerja sama yang baik, Aura Fire mampu menampilkan gameplay yang disiplin dan terorganisir.

Hal ini membuat RRQ Hoshi, termasuk Skylar dan seluruh timnya, merasa kesulitan untuk mengembangkan strategi mereka dan bergerak dengan bebas di peta Land of Dawn.

Hingga pertandingan mencapai 9 menit, Aura Fire masih mampu mengendalikan arah permainan dan terus memberikan tekanan kepada tim esports RRQ Hoshi.

Dengan tetap mempertahankan gaya permainan yang agresif, Aura Fire terus menekan pertahanan lawan mereka.

Hal ini mengharuskan RRQ Hoshi untuk melakukan pertahanan dengan sekuat tenaga guna menghindari kekalahan yang memalukan.

Pada menit ke-17, Aura Fire berhasil menembus base lawan dan memaksa RRQ Hoshi untuk melakukan pertahanan terakhir agar tidak kalah.

Meskipun pertandingan berlangsung sengit hingga menit ke-23, Aura Fire akhirnya keluar sebagai pemenang dalam match pertama di MPL ID S13.

Mereka berhasil menunjukkan gameplay yang lebih disiplin dan efektif daripada lawan mereka, RRQ Hoshi, dalam pertandingan yang sangat menegangkan tersebut.

Babak Kedua: RRQ Hoshi Mencoba Bangkit

Babak Kedua: RRQ Hoshi Mencoba Bangkit

Pada pertandingan kedua, draft pick tidak mengalami begitu banyak perubahan.

Di tim RRQ Hoshi, mereka memilih untuk melarang penggunaan hero X-Borg, Paquito, Novaria, Joy, dan Nolan. Mereka juga memilih hero Karrie, Vexana, Cici, Minotaur, dan Fredrinn.

Sementara di tim Aura Fire, mereka melarang penggunaan hero Ruby, Arlott, Claude, Baxia, dan Fanny. Kemudian, mereka memilih hero Mathilda, Barats, Bruno, Yu Zhong, dan Valentina.

Meskipun babak pertama berakhir dengan kekalahan, semangat juang RRQ Hoshi tetap membara.

Meskipun Aura Fire berhasil meraih turtle pertama dan first blood, RRQ Hoshi menunjukkan keteguhan hati yang luar biasa dan tidak menyerah begitu saja.

Kemudian, di babak kedua, mereka berhasil mengubah arah permainan, terutama berkat kontribusi gemilang dari Skylar yang berhasil mengambil alih kendali permainan dari tangan Gugunnn dan kawan-kawan.

Dengan strategi yang lebih matang dan permainan yang lebih agresif, RRQ Hoshi mampu membalikkan keadaan dan menunjukkan kepada Aura Fire bahwa mereka masih memiliki kekuatan untuk meraih kemenangan.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, RRQ Hoshi menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di pertandingan ini.

Pada menit ke-11, mereka sudah berhasil unggul dalam perolehan gold network hingga 4 ribu, menunjukkan bahwa mereka mampu beradaptasi dan mengatasi kelemahan mereka untuk menjadi lebih kuat.

Aura Fire, di sisi lain, kesulitan menahan serangan yang agresif dari RRQ Hoshi, terutama dalam menjaga Skylar agar tidak terlalu dominan sepanjang pertandingan.

Akibatnya, mereka harus menerima kekalahan di babak kedua dan bersiap untuk menghadapi pertarungan sengit dalam babak penentuan.

Babak Ketiga: RRQ Skylar Menjadi Pahlawan Penyelamat

Babak Ketiga: RRQ Skylar Menjadi Pahlawan Penyelamat

Pada pertandingan terakhir yang menentukan, draft pick mengalami banyak perubahan.

Di tim RRQ Hoshi, mereka melarang penggunaan hero-hero seperti Nolan, Ruby, Karrie, Guinevere, dan Fredrinn. Sementara itu, mereka memilih hero-hero seperti Claude, Baxia, Cici, Valentina, dan Angela.

Sedangkan di tim Aura Fire, mereka melarang penggunaan hero-hero seperti Lylia, Vexana, Minotaur, Joy, dan Mathilda.

Kemudian, mereka memilih hero-hero seperti Arlott, Novaria, X-Borg, Barats, dan Brody untuk dimainkan.

Babak ketiga menjadi panggung bagi pertarungan sengit yang memukau, di mana kedua tim saling serang dan menunjukkan keteguhan yang luar biasa dengan menolak untuk menyerah.

Aura Fire dan RRQ Hoshi sama-sama menunjukkan tekad dan semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Meskipun demikian, RRQ Hoshi berhasil tampil lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan Aura Fire dalam babak ketiga ini.

Mereka mampu memanfaatkan momentum yang mereka miliki dengan baik, membuat langkah-langkah yang tepat dan memaksimalkan peluang yang ada untuk mencetak kemenangan.

Skylar sekali lagi menonjol sebagai bintang dalam babak ini, dengan keahlian dan ketajaman serangannya yang mengesankan.

Hal ini membuat Yawi dan rekan-rekannya dari Aura Fire kesulitan untuk menghadapi serangan yang kuat dari karakter Claude yang dikuasainya.

Dengan kontribusi besar dari Skylar dan kerja sama tim yang solid, RRQ Hoshi berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1, mengamankan poin pertama bagi tim mereka dalam MPL ID S13.

Penutup

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Aura Fire ini tidak hanya sekedar pertarungan untuk meraih poin, tetapi juga menjadi sebuah ajang untuk menunjukkan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing tim.

Pertandingan ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan dan disaksikan oleh banyak orang, karena kedua tim dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam kompetisi tersebut.

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi sekali lagi membuktikan bahwa mereka masih menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam persaingan MPL ID Season 13.

Kemenangan ini menegaskan posisi mereka sebagai salah satu tim papan atas dalam kompetisi tersebut.

Sementara itu, Aura Fire juga menunjukkan potensi mereka sebagai tim yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada lawan-lawannya.

Meskipun kalah dalam pertandingan ini, mereka tetap menjadi ancaman serius bagi tim-tim lain di kompetisi.

Pertandingan antara RRQ Hoshi dan Aura Fire hanyalah salah satu dari banyak momen menarik dalam MPL ID Season 13.