Kupas Misteri Karakter Primis Free Fire: Mulai dari Urban Legend Sampai Fakta Sebenarnya!

1172
karakter Primis Free Fire

Kalau kamu adalah player setia dari Free Fire (FF), kamu seharusnya pasti sudah pernah menggunakan karakter satu ini! Karakter ini bisa dibilang merupakan karakter default dari setiap pemain ketika pertama kali membuat akun dan bermain di Garena Free Fire.

Bisa dibilang juga, karakter ini adalah karakter yang menemani para pemain pemula di match awal dari Garena Free Fire. Karakter yang satu ini akan terus setia menemani setiap match dari karakter pemula di Garena Free Fire sampai mereka telah membeli setidaknya satu karakter lain.

Sampai sini udah bisa ketebak belum karakter yang akan kita bahas pada artikel kali ini? Yups! Kamu benar! Kali ini kita bakalan bahas karakter yang kita semua kenal sebagai Primis di Free Fire. 

Tidak seperti karakter-karakter lainnya di Free Fire yang memiliki background story serta skill yang dapat dikombinasikan dengan karakter lainnya, karakter Primis di Free Fire ini sama sekali tidak punya skill dan tidak punya background story! 

Hmm… meskipun begitu ternyata ada banyak urban legend yang beredar di kalangan para pemain Garena Free Fire tentang seputaran karakter Primis di Free Fire ini loh!

Penasaran nggak sih? Nah daripada berlama-lama, yuk simak artikel kami berikut ini!

Urban Legend Karakter Primis Free Fire

Katanya, Karakter Primis Free Fire Adalah Manusia Pertama di Muka Bumi Free Fire

Karakter Primis di Free Fire diceritakan telah ada di Bermuda Garena Free Fire bahkan sejak sebelum seluruh karakter lainnya datang. Tidak ada yang pernah benar-benar tahu tentang bagaimana caranya Primis bisa datang dan terlibat dalam battle royale di dalam Garena Free Fire.

Namun bagaimanapun, karakter Primis di Free Fire ini memiliki satu kemampuan yang tidak dimiliki oleh karakter lainnya.

Diceritakan bahwa karena Primis di Free Fire ini merupakan Adam versi Garena Free Fire, oleh sebab itu ia dapat meniru warna kulit dari seluruh karakter lain yang ada di dalam Free Fire.

Kemampuannya ini muncul akibat kemampuan beradaptasinya yang sangat tinggi. Inilah yang menyebabkan para player pemula di Garena Free Fire dapat memilih warna kulit ketika pertama kali menggunakan Primis di Free Fire. 

Primis Merupakan Satu dari Dua Karakter Free Fire yang Tidak Memiliki Skill Khusus

Selain background story-nya yang masih misterius, identitas asli dari Primis di Free Fire ini juga masih sangat misterius. Karena saking misteriusnya, tidak ada yang tahu kemampuan asli dari Primis di Free Fire ini seperti apa. 

Alhasil, diceritakan bahwa Primis di Free Fire tidak memiliki skill sama sekali. Nah di samping itu, sama seperti kisah Nabi Adam dan Hawa, Primis juga diceritakan memiliki pasangan wanita bernama Nulla di Free Fire. 

Karakter Nulla ini merupakan karakter yang diceritakan tidak memiliki skill namun memiliki kemampuan adaptasi yang sangat kuat sehingga mampu mengganti warna kulitnya, persis sama seperti Primis di FF.

Karakter Primis ini Sempat Bernama Adam pada Versi Terdahulu Free Fire

Sebelum memasuki tahun 2022, karakter Primis di Free Fire ini sebenarnya lebih dikenal dengan nama Adam di Free Fire. Namun karena alasan yang misterius pula, pada update yang terjadi di awal tahun 2022 lalu, Garena Free Fire memutuskan untuk mengubah nama Adam di Free Fire menjadi Primis. 

Primis Adalah Subjek Uji Coba Pertama Free Fire?

Di antara cukup banyak pemain Garena Free Fire, beredar sebuah cerita bahwa Free Fire sebenarnya merupakan organisasi jahat yang melakukan percobaan biologis dengan mengubah DNA dari orang-orang tertentu dan membuat mereka memiliki kemampuan tertentu pula. 

Tujuan dari percobaan yang dilakukan oleh Free Fire ini diceritakan bertujuan untuk menciptakan battle royale di antara subjek uji coba tersebut. Dan… battle royale yang diciptakan Free Fire ini merupakan sarana penghibur bagi para player di Free Fire.

Diceritakan juga bahwa Primis pertama kali diculik bersamaan dengan Nulla, dan kemudian dijadikan bahan eksperimen biologis oleh Free Fire. Setelahnya mereka berdua diterjunkan ke dalam Bermuda, tempat terjadinya battle royale di antara para pemain Garena Free Fire.

Urban Legend: Primis Dimainkan oleh Player Misterius yang Akan Mengutuk Player Lainnya?

Adam Free Fire Misterius
Source: indiaesportz.com

Siapa sangka ternyata karakter Primis di Free Fire ini juga memiliki kisah bernuansa mistis. Sama seperti kisah bahwa Primis merupakan subjek uji coba biologis pertama dari organisasi jahat Free Fire, kisah legendaris ini menceritakan bahwa karakter Primis di Free Fire sebenarnya memiliki kutukan. 

Kutukan dari karakter Primis FF ini dikisahkan akan aktif jika para pemain selama seharian penuh mulai dari jam 3 pagi tepat hingga jam 3 pagi keesokan harinya. 

Jika para pemain menggunakan karakter Primis di Free Fire selama 24 jam non-stop mulai dari jam 3 pagi hingga jam 3 pagi lagi, para player akan mendapatkan “match invitation dari unknown player”. 

Pemain yang memberikan match invitation ini tidak diketahui namanya, hanya kosong saja. Namun ia akan mengundangmu ke dalam match berisi 10 orang yang juga memiliki nama kosong. Kesepuluh orang ini akan secara mudah kamu kalahkan.

Nah setelah kamu mengalahkan kesepuluh orang tersebut, kamu akan mendapatkan match invitation lagi dari orang yang sama yang sebelumnya mengundang kamu. Di sini ia tiba tiba akan menyalakan voice-nya lalu ia akan mulai berbicara.

Ia akan mengatakan identitas aslinya bahwa dirinya adalah seseorang bernama Adam yang telah lama dibunuh oleh seorang player Free Fire lainnya. Karena rasa bencinya terhadap player di Free Fire, ia kemudian akan mulai menceritakan kisah sedihnya tentang bagaimana ia bisa terbunuh serta dilupakan oleh keluarga serta teman dekatnya.

Setelah kisah sedih dari Adam berakhir, ia akan mulai memberikan kutukan. Kutukannya ini berisi bahwa siapapun yang bertemu dengannya akan mati tak lama kemudian.

Setelah itu, ia akan mengungkapkan nama-nama dari kesepuluh orang yang kamu bunuh dari match sebelumnya, dan nama kesepuluh orang tersebut adalah nama dari keluarga serta teman terdekatmu. 

Di sini terakhir Adam akan memberikan kutukan juga bahwa keluarga dan teman dekatmu akan menyusulmu mati tak lama setelah kamu mati. 

Tapi tenang aja guys, sejauh ini kisah ini masih urban legend belaka kok di kalangan pecinta gim Free Fire. Tentu apa yang disampaikan ini hanya untuk hiburan belaka. Jangan sampai jadi paranoid ya!


Nah itu tadi review kami tentang karakter Primis di battle royale Free Fire. Gimana? Udah terbayarkan belum rasa penasarannya dengan karakter Primis Free Fire satu ini? Seru bukan teori konspirasi karakter satu ini?

banner iklan esportsnesia