5 Karakter yang Muncul Kembali di Serial GTA (Grand Theft Auto) dari Rockstar Games

96
GTA

Serial gim Grand Theft Auto merupakan salah satu produk dari Rockstar Games yang terkenal akan genre Open World, karakter menarik dan suasana lokasi yang hidup. Namun, para penggemar GTA tidak diberi cukup kesempatan untuk memuji Rockstar Games.

Hal ini terjadi karena setiap versi GTA baru, pasti membawa karakter baru ke dalam permainan, dan tren ini telah dilakukan secara berulang-ulang selama beberapa dekade.

Jarang Mereka Memainkan Peran Penting!

Di sisi lain, ada beberapa karakter yang muncul lebih dari satu kali di GTA Series, tetapi mereka muncul hanya pada kesempatan tertentu. Selain itu, karakter tersebut jarang dimainkan sebagai peran penting dalam judul di mana mereka muncul kembali.

Mereka hanya bertindak sebagai referensi untuk menyenangkan pemain untuk bernostalgia berpetualang dari masa lalu. Karakter-karakter ini juga bertindak sebagai petunjuk bahwa beberapa game GTA Series berlangsung di universe yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, kamu dapat mengunjungi halaman web seperti CSGOSmurfNinja, yang berurusan dengan GTA5 modded accounts juga. Berikut adalah daftar beberapa karakter GTA Series yang beruntung bisa muncul kembali:

Daftar Karakter yang Muncul Kembali dalam GTA

Maria Latore: GTA 3 & San Andreas

Maria, alasan utama yang mendorong protagonis permainan untuk melarikan diri ke Portland, adalah karakter sekunder yang mencolok dalam GTA 3.

Tentu saja, ketika permainan berakhir, dia aman dan terjamin, dan keduanya berjalan menyusuri matahari terbenam. Meskipun ada desas-desus bahwa protagonis membunuhnya ketika kredit akhir mulai muncul.

Tentang kemunculannya kembali, dia memiliki peran kecil dalam Grand Theft Auto: San Andreas yang menunjukkan bagaimana Salvatore Leone dan dia bertemu.

Dia adalah salah satu staf kasino Las Venturas, dan bos mafia merayunya, dan akhirnya membawanya ke Liberty City. Jika kamu adalah penggemar GTA dari perangkat Microsoft Xbox One, maka  GTA 5 modded accounts Xbox One dari CSGO Smurf Ninja bisa menjadi solusimu.

Ken Rosenberg: Vice City dan San Andreas

Meskipun beberapa aspek Vice City terasa agak basi sekarang, karakternya masih berdiri dengan baik.

Salah satunya adalah Ken Rosenberg, yang selalu berada di sisi Tommy Vercetti, sejak gagasan transaksi narkoba mulai muncul. Dia cepat tanggap ketika ada misi baru, dan selalu siap membantu Tommy untuk membawa kekaisarannya ke tingkat yang baru.

Berbicara tentang kemunculannya kembali, itu terjadi di Grand Theft Auto: San Andreas. Terlepas dari kenyataan bahwa hidupnya tidak dalam bentuk yang dapat dihargai, karena dia memiliki banyak musuh yang kuat.

Untungnya, dia bertemu dengan protagonis lain yang mampu, yaitu CJ, yang membantunya tanpa penundaan. Kamu dapat memiliki  GTA 5 modded accounts dengan harga yang kompetitif dari platform online: CSGOSmurfNinja.

Patrick McReary: GTA 4 & GTA 5

Niko sering dikhianati selama petualangannya di Liberty City. Tetapi beruntung bagi Niko, Patrick McReary tetap setia padanya tanpa syarat.

Itulah sebabnya, kedua penjahat ini bekerja sama untuk beberapa pekerjaan bersama, termasuk pembunuhan, pencurian, dan dalam beberapa kasus penculikan.

Selain itu, kemampuan mencuri Patrick sangat membantu selama GTA 5 dan GTA Online, ketika dia ikut dengan protagonis dalam beberapa perampokan.

Tentu saja, untuk membantu orang seperti Franklin, Michael, dan Trevor, Patrick harus terlebih dahulu berada di tambahan opsional yang bisa terlewatkan.

Phil Cassidy: GTA 3 & Vice City

Dalam GTA 3, satu misi membutuhkan protagonis untuk melindungi toko surplus militer dari serangan mungkin dari gangster Kartel Kolombia.

Phil adalah pemilik toko, seorang pria yang hanya bisa menggunakan satu lengannya. Mengenai kemunculannya dalam seri GTA, dia tiba di Vice City, di mana dia adalah karakter multidimensi.

Dia adalah karakter yang kaya dengan kepribadian, dan pemain sekarang dapat mengetahui bagaimana dia kehilangan satu lengannya.

Kita bisa menggunakannya dalam misi perampokan bank untuk aset Malibu Club, dan kemudian membeli senjata dari tokonya sendiri.

Suara karakternya di Vice City dipinjamkan oleh artis Hollywood terkenal: Gary Busey. Gunakan GTA 5 modded accounts Xbox One yang bisa didapat dari toko online seperti CSGO Smurf Ninja untuk menikmati karakter ini.

Kent Paul: Vice City & GTA: San Andreas

Karakter Inggris yang sangat ‘pede’, Kent Paul, adalah salah satu sekutu paling penting Tommy Vercetti di GTA: Vice City.

Kontak kuatnya dan intelijen yang hebat membuatnya tak tergantikan bagi Tommy meskipun terkadang menyebalkan.

Tidak lupa, Paul juga mengelola grup Rock: Love Fist. Mengenai kemunculannya kembali, Paul muncul kembali di GTA: San Andreas, di mana dia menjadi kontak CJ, karena pemimpin membantunya dengan beberapa hal. Di sisi lain, Paul tidak membalas budi, hanya berkeliaran beberapa kali.


Dari artikel ini, kita bisa memahami sebuah pola yang dipraktekkan oleh Rockstar. Cukup jarang karakter GTA mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa muncul kembali, dan jika hal ini terjadi, masih cukup jarang mereka bisa mendapatkan peran penting.

banner iklan esportsnesia