Si Kecil Mage Lincah! Kisah Hero Harley Mobile Legends

379
Kisah Hero Harley Mobile Legends

Salah satu hero yang menonjol dalam dunia Mobile Legends yang penuh dengan keajaiban adalah Harley, seorang penyihir muda dengan kekuatan sihir yang luar biasa, yang telah berhasil memikat jutaan pemain dengan kelincahan dan keahliannya dalam mengendalikan sihir yang mempesona.


Baca juga artikel lainnya tentang [Build MLBB] Cara Pakai Hero Harley Mobile Legends


Asal Usul Kisah Hero Harley Mobile Legends

Asal Usul Kisah Hero Harley Mobile LegendsDilansir dari Mobile Legends Fandom, berikut adalah kisah singkat dari hero Harley.

Sang penyihir muda yang kekuatannya terbangun sekali terperangkap dalam bahaya dan sekarang tiba di Akademi Sihir untuk belajar.

Pewaris Kastil Grandrock, Harley, memiliki bakat yang biasa-biasa saja dan tidak dianggap penting oleh Adipati Vance, ayahnya.

Namun, ia selalu sangat dekat dengan saudara perempuannya, Lesley. Untuk mendapatkan perhatian ayahnya, ia berlatih menciptakan ilusi untuk membuatnya terlihat memiliki kemampuan sihir.

Namun, ini berujung pada hasil yang tidak terduga yaitu diculik. Lesley bergegas untuk menyelamatkannya, dan di tengah krisisnya, kekuatan sihirnya yang hebat terbangun. Keduanya kemudian bertarung untuk melarikan diri. Pada akhirnya, Lesley mengirim Harley untuk tinggal dan belajar di Akademi Sihir.

Sebagai satu-satunya putra Adipati Vance, Harley kehilangan ibunya segera setelah dia lahir dan dalam pertempuran politik itu, ayah Lesley, pemimpin Pasukan Pengawal Adipati, juga kehilangan nyawanya saat melindungi Adipati.

Untuk membalas kebaikannya, Adipati Vance mengadopsi Lesley sebagai putrinya sendiri dan melatihnya untuk menjadi penembak jitu terbaik di Kekaisaran Moniyan.

Di sisi lain, Harley, sebagai pewaris tunggal keluarga Vance yang banyak orang harapkan, tidak memiliki bakat untuk sihir maupun pertempuran.

Adipati Vance sangat kecewa padanya. Dia jarang memperhatikan Harley. Alih-alih, dia memilih untuk menikahkan sekutu untuk mengkonsolidasi kekuatannya dan membudidayakan pewaris baru, serangkaian tindakan yang sama dengan mengabaikan Harley sepenuhnya.

Asal Usul Kisah Hero Harley Mobile Legends 2Tetapi Harley yang polos tidak mengerti kompleksitas orang dewasa, dan dia menikmati masa kecilnya dengan bebas.

Kepribadian Harley agak eksentrik. Dia lebih suka melakukan hal-hal yang dia minati sendiri daripada bermain dengan orang lain, tetapi Lesley adalah pengecualian.

Harley melihat hampir semua orang menghindari Lesley, dan dia tampak khawatir sepanjang hari. Harley selalu tinggal di samping Lesley, berusaha keras untuk membuatnya bahagia.

Bersama-sama setiap hari, hubungan antara keduanya menjadi lebih dalam. Harley juga menyadari bahwa meskipun Lesley memiliki sikap serius dan jarang tersenyum, dia sebenarnya adalah orang yang sangat lembut, terutama padanya. Dia selalu sangat toleran dan pemaaf.

Tetapi meskipun begitu, Harley masih putus asa untuk mendapatkan cinta ayahnya. Dia selalu bertanya kepada Lesley bagaimana cara membuat ayahnya menyukainya, tetapi Lesley tidak pernah berhati untuk memberitahunya bahwa Adipati Vance yang kejam telah lama mengabaikannya.

Suatu hari Harley yang bersemangat menemukan Lesley dan berkata padanya, “Lesley! Aku bisa sihir!”

Lesley sangat terkejut. Jika ini benar, maka mungkin Adipati Vance akan berubah pikiran. Dia berkata pada Harley, “Benarkah? Tunjukkan padaku sekarang!”

Harley mengatur dasi kupu-kupu dengan bangga dan berdiri di depan Lesley. Dia mengeluarkan topi, mengetuk topi dengan lembut dengan “tongkat sihir,” dan puluhan burung kecil terbang keluar dari dalamnya.

Harley kemudian mencari ke bawah topi dengan tangannya, dan dengan luar biasa, menarik keluar seekor kelinci putih kecil yang lucu.

Lalu dia meletakkan topi itu, berjalan ke arah Lesley, dan mengeluarkan sebuah mawar merah yang mempesona dari belakang telinganya Lesley. Lesley tersenyum, menerima mawar dari Harley, dan berkata: “Ini luar biasa!”

Asal Usul Kisah Hero Harley Mobile Legends 4Meskipun demikian, Lesley yang tajam melihat telah menyadari bahwa ini hanyalah trik yang dilakukan Harley. Ini bukan sihir sungguhan.

“Apa pendapatmu? Jika ayahku mengetahui aku bisa sihir, apakah dia akan mulai menyukaiku?” tanya Harley pada Lesley dengan gembira. Dia sangat puas dengan pertunjukannya.

“Pasti, tetapi sihirmu masih belum berkembang sepenuhnya. Kamu harus berlatih lebih banyak.” Lesley tidak tega menyakiti Harley, dan tidak ingin dia dimarahi oleh Adipati Vance, jadi ini semua yang bisa dia katakan.

Harley juga merasa bahwa apa yang dikatakan Lesley masuk akal, dan dia dengan senang hati kembali membawa kelinci itu.

Setelah itu, Harley sering membawa orang lain untuk menonton pertunjukan “sihir”nya bersama-sama.

Semua orang melihat bahwa sihirnya hanyalah trik, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka hanya memperlakukan Harley kecil untuk membuatnya merasa bahagia.

Tetapi berita bahwa Harley kecil bisa melakukan “sihir” menyebar oleh beberapa orang yang jahat. Suatu malam yang hujan dan berangin, lawan politik Adipati Vance mengirim seseorang untuk membawa Harley pergi.

Trik kecil Harley tidak berguna dalam pertempuran nyata. Dia menangis, ingin melarikan diri, tetapi mulutnya ditutupi dengan sehelai kain katun. Dia ditutup matanya, tangan dan kakinya diikat, dan dia dikunci di dalam sebuah penjara gelap.

Penculik Harley menjadikan Harley sebagai sandera dan ingin bernegosiasi dengan Adipati Vance.

Apa yang mereka tidak duga adalah Adipati Vance menolak mereka segera. Baginya, Harley hanyalah seorang pion yang bisa dikorbankan kapan saja.

Tetapi Lesley tidak bersedia menyerah pada Harley. Untuk pertama kalinya, dia melanggar perintah Adipati dan masuk ke dalam penjara tempat Harley ditahan sendiri.

Asal Usul Kisah Hero Harley Mobile Legends 3

Di dalam kegelapan, Harley mendengar suara senapan penembak jitu dan teriakan Lesley: “Jangan khawatir! Harley! Aku akan menyelamatkanmu bagaimanapun caranya!”

Harley berusaha menurunkan penutup matanya, dan melihat Lesley berdiri teguh di depan pintu sel, dengan tepat menembak setiap musuh yang mencoba mendekat. Tetapi bahkan begitu, musuh berhasil melukai Lesley satu per satu.

Harley sangat menyesal berpura-pura tahu sihir dan menyebabkan semua masalah ini. Dia bahkan lebih takut menjadi orang yang bisa menyebabkan kematian satu-satunya kerabat yang peduli padanya.

Pada saat ini, anak panah gelap muncul dari mana-mana, membabibuta mata kiri Lesley. Melihat ini, Harley menangis dan ingin datang ke samping Lesley, tetapi tangan dan kakinya yang terikat membuatnya tidak berdaya.

Di dalam kegelapan, Harley merasakan kekuatan keluar dari tubuhnya. Pada saat ini, api membakar tali di tubuhnya.

Harley bangkit dan berlari ke arah Lesley. Dengan sekali ayunan tangan, dia berhasil membakar semua musuh yang mendekat menjadi abu. Jadi bertentangan dengan harapan, Harley benar-benar memiliki bakat sihir. Kemampuan ini terbangun pada saat krisis, dan kekuatannya besar.

Akhirnya, kedua saudara ini bekerja sama untuk melarikan diri dari lingkaran musuh.

Lesley membawa Harley sepanjang jalan ke utara ke pelabuhan utara Kastil Grandrock dan naik ke kapal besar menuju Akademi Sihir.

“Lesley, bukankah kita pulang?” Harley terkejut dengan tindakan Lesley.

“Apakah kamu suka rumah itu?” Lesley tidak menjawab pertanyaannya.

Harley menundukkan kepalanya, berpikir lama, dan berkata, “Aku lebih suka adikku.”

Lesley tersenyum dan mengusap kepala Harley, “Maka kita tidak akan pulang. Akademi Sihir adalah tempat suci bagi semua penyihir di dunia. Kamu akan menjalani kehidupan yang sangat bahagia di sana.”

“Akankah kamu datang bersamaku?”

“Kita akan selalu bersama.”

Harley, setelah tiba di Akademi Sihir, terbangun dan menemukan bahwa Lesley menghilang, dan hanya tersisa sebuah catatan:

Hiduplah dengan baik dan tunggulah aku datang menjemputmu.

Lesley kembali ke Kastil Grandrock dan melaporkan seluruh kejadian itu kepada Adipati Vance. Dia mencoba menanggung kesalahan sebaik mungkin, tetapi yang mengejutkannya, Adipati Vance tidak menghukumnya.

Dia memberi tahu Lesley untuk mundur, dan kemudian dia mempekerjakan beberapa ajudan lain.

“Rencana telah berubah. Rencana berikutnya akan berputar di sekitar Harley…”

Penutup

Kisah Hero Harley Mobile Legends adalah cerita tentang keajaiban sihir dalam pertarungan dan kekuatan persahabatan yang tidak terkalahkan.

Dari awal yang sederhana hingga menjadi pahlawan yang dihormati, perjalanan Harley adalah inspirasi bagi para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Dengan keberanian, ketekunan, dan semangat yang tak kenal lelah, Harley membuktikan bahwa kebaikan selalu menang dalam akhirnya.