Rekap Match MPL EVOS vs AURA Season 11: Kisah Macan Putih Melumat Naga Merah!

166
MPL EVOS vs AURA Season 11

Pada match MPL EVOS vs AURA Season 11, EVOS berhasil mengalahkan AURA Fire dengan skor 2-1 dalam lanjutan babak reguler MPL ID S11 minggu ketiga, pada Jumat (3/3).

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk bangkit setelah hasil yang kurang memuaskan di pekan sebelumnya, memberikan dorongan motivasi yang sangat dibutuhkan, terutama bagi tim “Naga Merah” yang belum pernah meraih kemenangan di musim ini.

Berikut adalah rangkuman jalannya pertandingan antara MPL EVOS vs AURA Fire.

EVOS Legends memainkan line-up terbaik mereka dari pekan sebelumnya, yaitu Branz, Dream, Hijumee, Tazz, dan Saykots, menunjukkan kepercayaan pada kekuatan inti tim.

Sementara itu, AURA Fire tidak memasukkan God1va ke dalam tim mereka, mungkin karena strategi atau pertimbangan tertentu.

Dalam format Best of 3 (BO3), AURA unggul dengan meraih kemenangan dalam game pertama, menciptakan tekanan awal bagi EVOS.

Namun, pada akhirnya, EVOS berhasil melakukan comeback setelah menemukan ritme permainan mereka dan memenangkan game kedua dan ketiga dengan keunggulan strategi dan keterampilan yang diperlihatkan oleh seluruh anggota tim.


Baca juga match lainnya tentang Serunya Match MPL RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL ID Season 13.


Rekap Match 1 MPL EVOS vs AURA Season 11

Rekap Match 1 MPL EVOS vs AURA Season 11Pada game 1, permainan agresif langsung diperagakan kedua tim, dengan keduanya berusaha keras merebut kendali atas objektif utama.

Tak pelak, perebutan objective diwarnai dengan sejumlah set-up war yang menegangkan. AURA Fire lebih unggul di early game, berhasil mengontrol jalannya permainan pada game pertama setidaknya hingga mencapai menit ke-13, memperlihatkan keunggulan mereka dalam strategi dan eksekusi.

Memasuki menit ke-13, EVOS Legends berhasil mendapatkan lord, menandai awal dari bangkitnya semangat mereka, yang kemudian diikuti dengan serangan intens ke arah base lawan.

Sayangnya, upaya end game yang dilakukan oleh para pemain EVOS tersebut berhasil dipatahkan oleh ketahanan luar biasa yang ditunjukkan oleh para pemain AURA, yang dengan sigap melindungi base mereka.

Ketegangan semakin memuncak ketika memasuki menit ke-18, di mana AURA Fire melancarkan serangan balasan setelah berhasil memperoleh lord sebelumnya.

Namun, meskipun melakukan push dengan tekad yang kuat, usaha mereka untuk menghancurkan base milik EVOS masih dapat ditahan oleh pertahanan yang solid dari para pemain EVOS.

Hingga akhirnya, pada menit ke-22, AURA Fire berhasil sekali lagi mengamankan lord, yang diikuti dengan serangan langsung yang sangat efektif, menghancurkan pertahanan EVOS dan membersihkan empat pemain lawan dari medan pertempuran.

EVOS Legends, yang hanya menyisakan Dreams seorang diri, pada akhirnya tidak mampu mempertahankan base mereka, mempersembahkan kemenangan telak bagi AURA Fire dalam pertarungan yang sengit itu.

Rekap Match 2 MPL EVOS vs AURA Season 11

Rekap Match 2 MPL EVOS vs AURA Season 11Pada game 2, AURA kembali tampil lebih dominan pada fase early game, menunjukkan keunggulan yang signifikan dalam akumulasi kekayaan dengan catatan mencengangkan. Hingga memasuki menit ke-10, AURA mampu menguasai permainan dengan keunggulan sebesar 5500 gold, sementara berhasil merobohkan lima buah turret milik tim lawan EVOS Legends.

Namun, pada menit ke-13, EVOS secara perlahan mulai bangkit dari ketertinggalan setelah berhasil memenangkan pertarungan untuk merebut lord.

Meskipun keberhasilan ini hanya mampu membantu mereka meruntuhkan satu buah inner turret bagian atas, namun memberikan semangat baru bagi tim tersebut.

Permainan terus berlanjut hingga memasuki menit ke-20, di mana kedua tim berusaha untuk menyeimbangkan serangan dan push lane.

Laga pun berlangsung sengit dan semakin menarik dengan berbagai strategi yang digunakan. Pertandingan yang cukup panjang ini berakhir pada menit ke-31 dengan peristiwa krusial yang terjadi.

Dimulai dari sebuah teamfight di area lord, EVOS berhasil merebut lord sekaligus menyingkirkan dua pemain AURA.

Kesempatan ini tak disia-siakan oleh EVOS, yang berhasil memanfaatkannya dengan menghancurkan inhibitor lawan, menegaskan dominasinya dalam pertempuran yang berlangsung hingga akhir.

Rekap Match 3 MPL EVOS vs AURA Season 11

Rekap Match 3 MPL EVOS vs AURA Season 11Game ketiga antara EVOS dan AURA Fire kembali memperlihatkan ketegangan yang tinggi dan berlangsung dalam durasi yang cukup panjang.

Pada pertandingan penentuan ini, kedua tim menunjukkan determinasi yang luar biasa untuk meraih kemenangan.

Bahkan, hingga memasuki menit ke-20, pertandingan masih berlangsung dengan kondisi imbang yang membuatnya semakin menarik untuk disaksikan, tanpa ada satu pun tim yang mampu mendominasi secara signifikan.

Namun, pada menit ke-28, EVOS berhasil merebut kemenangan akhirnya. Semuanya dimulai dari perebutan lord, di mana EVOS berhasil menyingkirkan dua pemain AURA dari medan pertempuran.

Momentum ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh EVOS, yang melakukan push bersama dengan lord yang mereka kuasai.

Kombinasi serangan dan keunggulan dari lord tersebut pada akhirnya tidak bisa ditahan oleh tiga pemain AURA yang tersisa, sehingga EVOS berhasil mengamankan kemenangan yang begitu mereka kejar dengan tekun selama pertandingan tersebut.

Penutup

EVOS Legends berhasil menegaskan dominasinya dengan kemenangan 2-1 atas AURA Fire dalam lanjutan babak reguler MPL ID S11 minggu ketiga, pada Jumat (3/3).

Pertandingan ini bukan hanya sekadar pertarungan untuk meraih poin, tetapi juga menjadi panggung bagi kedua tim untuk membuktikan kemampuan mereka setelah hasil yang kurang memuaskan di pekan sebelumnya.

Bagi tim “Naga Merah” khususnya, kemenangan ini menjadi pencerahan setelah serangkaian pencarian yang sulit, menyegarkan semangat mereka yang belum meraih kemenangan sepanjang musim ini.

EVOS Legends tampil dengan kekuatan penuh, membawa line-up terbaik mereka dari pekan sebelumnya, sementara AURA Fire melakukan langkah strategis dengan tidak memasukkan God1va ke dalam susunan tim mereka.

Dalam pertarungan yang penuh intensitas dan strategi, AURA Fire unggul dalam game pertama, namun keberanian EVOS terbayar pada game kedua dan ketiga dengan penampilan yang mengesankan.

Game demi game, persaingan semakin memanas, mencapai puncaknya pada game ketiga yang sengit dan berlangsung hingga menit ke-28.

EVOS Legends mengakhiri pertandingan dengan gemilang setelah merebut lord dan menghancurkan pertahanan AURA Fire, menjadikan kemenangan ini sebagai bukti kemampuan dan ketangguhan tim mereka dalam menghadapi tekanan dan tantangan di arena MPL ID S11.