Kolaborasi Mobile Legends X JOOX Bawakan Lagu #WeBetterThanMe dan Live Podcast Komunitas MLBB

2951
Mobile Legends X JOOX

Kolaborasi Mobile Legends X JOOX kembali lagi! Setelah sebelumnya memeriahkan 515 eParty, kolaborasi kali ini hadir untuk merilis lagu yang berjudul “We Better Than Me”. Lagu ini juga turut menjadi theme song dari event MLBB 515 2022.

Tidak hanya melulu soal lagu, kali ini di masa bulan Ramadhan, kolaborasi ini juga mengundang segenap komunitas Mobile Legends untuk bergabung dalam sesi live podcast MLBB di JOOX Rooms pada saat ngabuburit atau selesai Sholat Tarawih untuk berbagi informasi seputar game sembari berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Rangkaian acara MLBB 515 2022 akan dimulai pada 12 April hingga 23 Mei di mana para pemain akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas serta hadiah dalam game. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, tema #WeBetterThanMe yang diusung ini pun sangatlah relevan dengan nilai-nilai kebersamaan.

Lagu yang bertajuk “We Better Than Me” ini dibawakan oleh 515 M-World Squad Heroes, sebuah virtual grup dari Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 hero ikonik MLBB yaitu: Wanwan, Ling, dan Yin.

Lagu ini sudah tersedia di JOOX mulai 9 April 2022. Pastikan kamu mendengarkan lagu ini ketika sedang mabar untuk ikut merasakan energi tambahan di tengah kemeriahan acara tahunan terbesar MLBB.

JOOX sendiri kini telah berkembang dan tidak hanya sekedar menghadirkan layanan musik, tetapi juga memfasilitasi komunitas, seperti komunitas MLBB, untuk bisa melakukan berbagai aktivitas melalui fitur terbarunya: JOOX Rooms.

JOOX Rooms ini bagaikan gathering virtual untuk mendiskusikan berbagai topik tentang turnamen, tips dan trik seputar game, hingga sebagai sebuah sarana mengadakan kuis dan giveaway.

“Sebelum pandemi, Kami memiliki beberapa kegiatan offline bersama komunitas MLBB seperti turnamen, gathering, kuis dan giveaway dan kegiatan pendukung lainnya. Kegiatan yang paling populer adalah turnamen.

Kami mengadakan turnamen rutin setiap bulan untuk anggota komunitas. Dan hal yang mereka tunggu-tunggu adalah hadiah diamond di dalam game. Di saat ada pembatasan sosial, kami mencari cara untuk dapat terus melakukan kegiatan ini dan fitur JOOX Rooms dapat memfasilitasinya,” ungkap Iman Nurseha, MLBB Community Specialist.

Gathering virtual yang diselenggarakan JOOX bersama komunitas MLBB di fitur JOOX Rooms telah menjadi salah satu program Rooms paling populer dalam 3 bulan terakhir. Di fitur JOOX Rooms yang memungkinkan live podcast ini, anggota komunitas dapat berkumpul secara virtual dan berdiskusi langsung melalui audio dan video, sambil ditemani dengan latar belakang musik favorit.

Selama live podcast di JOOX Rooms, tiap anggota komunitas dapat menyampaikan berbagai informasi tentang MLBB, terutama kepada non-gamer. Ada juga pembagian berbagai hadiah selama live podcast yang dapat menarik lebih banyak pemirsa untuk bergabung.

“Kami ingin memperkenalkan komunitas MLBB kami dan memberitahu semua orang bahwa bermain MLBB lebih dari sekadar permainan. Ini membutuhkan lebih dari keterampilan bermain game, seperti kerja sama antar tim dan kemampuan membaca situasi. Topik utama membahas MLBB dari sudut pandang para community leader, mulai dari cara penanganan MLBB hingga tutorialnya,” tutup Imam.

JOOX bangga menjadi mitra berkelanjutan sebuah judul mobile esports yang dicintai anak muda Indonesia. “Kami senang telah dipercaya kembali oleh MLBB untuk memeriahkan acara tahunan terbesar MLBB 515 2022.  Melalui berbagai fitur interaktif yang kami miliki, sekarang JOOX dapat mendukung mitra kami untuk melibatkan pengguna JOOX dan memperbesar komunitasnya melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti salah satunya gathering virtual di JOOX Rooms. Melalui kolaborasi ini, pecinta game MLBB tidak hanya dapat menciptakan momen kebersamaan saat bermain game, tapi juga keuntungan tambahan lainnya,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata.

Siapapun dapat ikut serta dalam Podcast Komunitas MLBB di JOOX Rooms yang akan diselenggarakan mulai 11 April hingga 11 Mei 2022, setiap ngabuburit pukul 16:00 atau setelah Sholat Tarawih pukul 21:00 WIB.

banner iklan esportsnesia