Kedatangan Sang Ratu Kadita di Mobile Legends

0
430
Kedatangan Sang Ratu Kadita di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), salah satu judul esports bergenre MOBA yang sangat digemari, akan meliris hero barunya pada tanggal 18 Desember 2018. Kadita, sang Ratu Pantai Selatan merupakan hero khas nusantara yang murni terinspirasi dari Legenda yang ada di Indonesia, yaitu tokoh Nyi Roro Kidul atau Kanjeng Ratu Kidul.

Hero khas Indonesia ini sengaja dipilih untuk mengapresiasi rasa antusiasme para gamer MLBB Indonesia dengan menghadirkan Kadita, sang Ratu Pantai Selatan.

“Selain budaya Indonesia, MLBB juga berencana untuk merilis hero yang terinspirasi dari berbagai negara ,” disampaikan oleh Lius Andre selaku esports Manager Moonton Indonesia. Kadita yang terinspirasi dari Ratu Laut Selatan Indonesia ini memiliki unsur-unsur laut yang terlihat dari skill yang dimiliki Kadita.

Yuk, kita pelajari jurus mematikan apa saja yang dimilikinya.

Thalassophobia

Hero dengan role mage ini memiliki skill pasif yang aktif setiap 30 detik. Kadita akan menerima berkat dari kekuatan laut dan mendapatkan regenerasi HP yang berkurang selama penggunaan skill.

Ocean Oddity (Skill 1)

Kadita berubah menjadi Putri Duyung dan memanggil Ocean Wave. Kadita kemudian akan mengendarai ombak, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada semua Skill Crowd Control dan mengurangi Damage yang diterima ketika dia berada di dalam Ombak.

Breath of The Ocean (Skill 2)

Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan Magic Damage dan menyebakan efek KnockUp pada lawan.

Rough Waves (Ultimate)

Mengandalkan kekuatan dari samudera, Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan terdekat. Setiap ombak memberikan Magic Damage. Semakin banyak ombak yang mengenai lawan, semakin besar Damage yang diterima. Tsunami lalu kembali ke Kadita dan memberikan Magic Damage terhadap lawan yang berada di jalan.

Bersamaan dengan hari rilis Kadita, Moonton Indonesia mengundang penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengikuti kontes foto.

Temukan Kadita di Commuter Line
Temukan Kadita di Commuter Line

Cara mengikuti kontes foto ini yaitu dengan upload foto bersama Kadita di kereta bertema Kadita, yang ada di Commuter Line Indonesia dari tanggal 18 Desember 2018.

Baca juga:  Fitur Baru di Mobile Legends: Street Leaderboard (LBS)

Kemudian di-upload ke Instagram dengan hashtag #HadirnyaSangRatu and tag @realmobilelegends. Pendaftaran kontes akan ditutup pada 14 Januari 2019 pukul 23.59 WIB. Tiga puluh pemenang beruntung akan diumumkan pada tanggal 18 Januari 2019 dan mendapatkan hadiah Hero kadita dan skin Kadita.

Info lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram : @realmobilelegendsid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here