Menggapai Puncak Event 515 Mobile Legends

0
449
Skin Zilong gratis

Setelah Moonton membagikan epic skin gratis kepada para pemainnya, kali ini Moonton kembali merilis 2 episode animasi seputar semesta Mobile Legends untuk menyambut puncak dari event 515. Event 515 Unite dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera mendekati puncaknya.

Untuk mengetahui latar belakang kegiatan ini, MLBB telah menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk memperkaya pengalaman bermain. Kisah ini dilatarbelakangi dengan adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn.

Di saat dunia dipenuhi teror, muncul Harper yang bersiap melindungi, bersama dengan para Kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn. Pemain dapat menonton kisah lengkapnya di saluran YouTube MLBB maupun di dalam game. Di bawah ini juga akan terdapat 2 video episode pertamanya.

Setelah sederet kegiatan seperti pemilihan Hero Representative, saat ini juga sedang berlangsung kompetisi dance lagu “Bang Bang”. Selain itu MLBB juga memberikan secara gratis beberapa skin eksklusif kepada para pemainnya di tanggal-tanggal tertentu. Mari simak detilnya!

  • Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin, didapatkan dari login,
  • Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515, didapatkan dari login,
  • Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru – Faramis, didapatkan dari login,
  • Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis, didapatkan dari menyelesaikan misi.

Untuk fitur terbaru, akan segera dirilis mode permainan baru yaitu Ravage. Ravage adalah mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep.

Misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Dengan mengumpulkan 15 Aquamarine dan bertahan selama 30 detik, kamu dapat memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019.

Seru bukan? Ikuti terus perkembangan Mobile Legends!


Tentang Moonton

Moonton atau Shanghai Moonton Technology Co., merupakan developer game asal Tiongkok yang berdiri pada tahun 2014. Salah satu judul game besutan Moonton adalah Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki lebih dari 40 juta pemain aktif tersebar di seluruh Asia Tenggara.

Baca juga:  Ajang Unjuk Gigi Amatir di Mobile Legends Intercity Championship

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel genggam. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan lane, tiga “jalur” yang dikenal sebagai top, middle dan bottom, yang menghubungkan basis-basis.

Di setiap tim, terdapat lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, dikenal sebagai hero, dari perangkat mereka sendiri. Karakter yang dikontrol oleh sistem dan berkemampuan lebih rendah, disebut minions, muncul di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here