Lahirnya Sang Juara PNBC Season 1 2019

0
147
Perwakilan Indonesia di PBWC: Sang Juara PNBC Season 1 2019

Liga esports untuk genre FPS terbesar di Indonesia, Grand Final PBNC 2019 Season 1 telah diselenggarakan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia. Acara yang diadakan pada 27-28 April 2019 itu, memiliki rangkaian liga yang terdiri dari PBNC (Point Blank National Championship), PBLC (Point Blank Ladies Championship) dan PBJC (Point Blank Junior Championship).

Ada sebanyak 2.000 tim yang mendaftar pada tahap kualifikasi pertama, dan kini telah tersisa 22 tim untuk kembali bertempur memperebutkan total hadiah sebesar 1 milyar rupiah. Selama 2 hari pertandingan berlangsung, tercatat bahwa ada 5.000 penonton lebih yang hadir menjadi saksi pertarungan sengit ini.

Para juara PBNC, PBLC, PBJC 2019

Para hadirin menyaksikan langsung pertandingan yang cukup atraktif selama berjalannya acara, dengan gaya permainan dari setiap tim yang berbeda-beda, membuat babak final semakin menegangkan dan tidak dapat ditebak.

Atmosfer ketegangan utama terpusat di saat kedua grand finalist saling menunjukkan ‘taringnya’ untuk memperebutkan juara pertama PBNC 2019 Season 1. Hingga pada akhirnya lahirlah sang juara PBNC season 1 2019, yaitu RRQ TCN.

Tidak hanya itu, EVOS GALAXY SADES juga telah menunjukkan kemampuannya dengan berhasil meraih gelar tim ladies terbaik pada PBLC, dan disusul oleh Raftel Youth sebagai juara dari PBJC 2019, rangkaian terbaru dari PBNC yang diselenggarakan oleh Zepetto.

Perwakilan Indonesia di PBWC: Sang Juara PNBC Season 1 2019

Dengan kemenangan yang didapatkan oleh RRQ TCN dan EVOS GALAXY SADES kemarin, mereka resmi menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang PBWC dan PBIWC 2019 yang akan diadakan pada tanggal 25-26 Mei 2019 bertempat di Cyberspace, Moscow Rusia untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 50,000.

Negara yang akan akan ikut bertanding di ajang PBWC ini, tidak lain adalah Thailand, Brazil, Russia, Turkey dan Azerbaijan. Indonesia juga ikut diundang untuk berpartisipasi di event bergengsi dari Point Blank ini.

Troopers beruntung yang merupakan pemenang dari roulette dengan username COLONGAYAM juga pemenang undian top-up cash terbanyak, TF2W’vsxSVERP, mendapat kesempatan merasakan meriahnya PBWC di Moscow, Rusia secara langsung.

Ayo dukung tim favoritmu mewakili Indonesia di PBWC pada tanggal 25-26 Mei nanti! Kapan lagi kamu bisa berkesempatan untuk memberi dukungan langsung? Jangan dilewatkan kesempatan ini ya, sob!

Baca juga:  4 Tim yang Maju ke Final Piala Presiden Esports 2019 dari Grup A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here