PBNC Season 1: Grand Final Akan Segera Digelar

0
1013
PBNC Season 1: Grand Final Akan Segera Digelar

Setelah babak second qualifier selesai dilaksanakan pada tanggal 6-7 April 2019, kini Zepetto akan kembali menggelar sesi Grand Final dari Point Blank National Championship Season 1 pada tanggal 27-28 April 2019 di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat.

Turnamen ini merupakan kompetisi terbesar untuk genre game FPS di Indonesia tahun ini yang diselenggarakan langsung oleh Zepetto. Setelah menyeleksi 2.000 tim yang bertanding dari 41 kota, kini hanya menyisakan 22 tim yang akan bertarung memperebutkan total hadiah sebesar 1 milyar di Grand Final.

Troopers yang datang juga berkesempatan untuk melakukan redeem code dan merchandise secara gratis.

Adapun tim-tim yang akan bertanding di main stage adalah:

  • TEAM AA’WR9 Ganesha (WEST Qualifier),
  • PLAYGROUND Esports ERX (WEST Qualifier),
  • VICTIM AJDT SHZ (EAST Qualifier),
  • exPD 585 WR9 DV (EAST Qualifier),
  • RECCA ESPORTS (CENTRAL 1 Qualifier),
  • CFTZ ID320 by AJ (CENTRAL 1 Qualifier),
  • BIGETRON ESPORTS (CENTRAL 2 Qualifier),
  • XGATE OSV PRFS (CENTRAL 1 Qualifier),
  • XGATE HRC PRFS (WILDCARD CENTRAL),
  • VIP GIDS (WILDCARD EAST WEST),

Tidak hanya itu, PG Barracx, ThePrime RSNC PRFS, RRQ.TCN, Elite 8 DV, XCN XGATE ERX yang telah bertanding untuk merebut slot Grand Final pada PBCL Season 1 juga akan hadir menunjukkan kemampuannya. Sang juara bertahan RRQ Endeavour juga turut berpartisipasi sebagai invited team.

Tim yang berpartisipasi di Grand Final PBNC Season 1 2019

Tim-tim ladies EVOS GALAXY SADES, BELLETRON ESPORTS, STAR8 RECALL ID320, L_ OSAV FLSINEA juga hadir untuk memperebutkan gelar tim ladies terbaik dalam Point Blank Ladies Championship (PBLC).

Rangkaian terbaru dari PBNC yaitu Point Blank National Championship Junior (PBJC) akan menghadirkan dua tim yaitu RAFTEL YOUTH dan BLOODY SHEV JUNIOR untuk bertanding meraih gelar pemenang sebagai angkatan pertama PBJC.

PBNC kali inipun akan ikut diramaikan dengan adanya ZICCO (Zepetto International Cosplay Competition) dengan total hadiah 15,000,000. Zepetto ikut mengundang para cosplayer Indonesia untuk menunjukkan bakatnya di PBNC Season 1 2019.

Zepetto juga ikut mengundang berbagai guest dari kalangan influencer, dan special guest tim Indonesia pertama yang berhasil menjuarai PBIC (Point Blank International Championship), yaitu FPF Real 186!

Baca juga:  Mobile Legends Hadirkan Model Liga Waralaba Pertama di Asia Tenggara

Troopers yang datang ke Grand Final akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fun match dengan para guest yang diundang.

Pemenang dari PBNC Season 1 akan mewakili Indonesia melawan tim dari Thailand, Brazil, Russia, Turkey dan Azerbaijan di PBWC (Point Blank World Challenge) dan PBIWC (Point Blank International Woman Championship) di di Cyberspace, Moscow Russia pada tanggal 25-26 Mei 2019 dengan memperebutkan hadiah total 50,000 USD untuk PBWC juga 9,000 USD untuk PBIWC.

Mari datang dan dukung tim favorit kamu di Tennis Indoor Stadium pada tanggal 27-28!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here