Never After: Game Dunia Dongeng Ala Mobile RPG Siap Rayakan Perilisan 14 Juni

91
NeverAfter: Game dunia dongeng

NetEase Games bersama dengan Guanghe Qiyuan telah mengumumkan bahwa game RPG yang bertemakan dunia dongeng, Never After, akan segera diluncurkan pada 14 Juni di regional Asia Tenggara, termasuk Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Never After sendiri adalah sebuah mobile adventure RPG yang berlatar belakang dari kisah dongeng populer di mana pemain akan bermain dengan wajah baru dari tokoh-tokoh cerita terkenal hingga melakukan petualangan bersama dalam dunia fantasi yang penuh tantangan.

Tidak mengikuti alur cerita seperti di dunia dongeng yang sesungguhnya, dalam gim ini, para pemain akan mengalami banyak kejutan (twist) dalam pengalaman bermainnya menelusuri dunia dongeng yang sekilas familiar.

Bagaimana tidak? Semua yang biasanya ditemukan dalam dunia dongeng akan menjadi kenyataan. Tokoh-tokoh yang selama ini akrab dalam pikiran pemain kali ini akan tampil dengan wujud dan wajah yang berbeda karena mereka bebas untuk mengejar takdir baru dari luar cerita aslinya. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki kepribadian baru hingga skill kegelapan yang amat kuat.

Dalam semesta Never After, para pahlawan dan penjahat dongeng terkenal untuk dapat bergabung dengan pemain dalam sebuah petualangan dan berjuang bersama sebagai teman setia di mana pemain bisa dapat saling menggabungkan skill satu sama lain demi menciptakan combo kuat untuk mengalahkan musuh.

Lantas bagaimana dengan sistem mekaniknya?

Gameplay Never After menggabungkan pertarungan khas MMO dengan mekanisme berbasis kartu dan elemen menyusun dek yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan skill dalam pertempuran sesuai keinginan.

Never After juga menampilkan aspek sosial dan perdagangan dimana pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain, bahkan mendesain rumah sendiri di dunia dongeng.

Menjelang masa perilisan Never After

Pemain yang bertualang di Never After pada saat perilisan bisa mendapatkan banyak hadiah spesial. Mulai dari panen Daily Rewards, event check-in, hingga menyelesaikan quest in-game.

Untuk Daily Rewards, kamu hanya cukup bermain dalam jangka waktu tertentu. Jika bermain dari Senin hingga Minggu, pemain akan menerima hadiah pada hari Minggu.

Para pemain juga bisa mengikuti event check-in khusus selama 8 hari untuk mendapatkan SSR Fairytale Partner – Prince Charming pada hari kedua dan Golden Unicorn pada hari ketujuh.

Jika menyelesaikan quest in-game dan mendapat Journey Stars, maka pemain akan menerima Legendary Fairytale Partner – Little Red Riding Hood, sedangkan melakukan pembelian pertama kali di dalam game akan memberikan hadiah senilai tiga hari, termasuk SSR Fairytale Partner – Snow White, senjata khusus level 30, dan 10 undian karakter.

Sejauh ini, Never After telah menjadi game populer di wilayah Asia Tenggara dan kini ia akan hadir untuk wilayah lainnya di seluruh dunia.

Never After akan tersedia di Google Play dan App Store pada 14 Juni 2022.