Never After, Game MMORPG Mobile Bertema Dunia Dongeng Klasik Kini Masuki Masa Pre-Registrasi

146
Pre-Registrasi Never After

Never After, gim mobile MMORPG besutan NetEase Games dan Guanghe Qiyuan akan segera hadir untuk memperkaya pengalaman bermain para gamer tanah air, khususnya bagi mereka  yang menyukai cerita klasik dunia Wonderland.

Bergenre MMORPG, gim yang bertemakan dunia Dark Fairy ini tengah memasuki masa pre-registrasinya. Never After nantinya bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Masa Pre-Registrasi Never After

Sejak pengumumannya di Guangzhou, China, masa pre-registrasi dari game mobile MMORPG ini telah dimulai sejak 22 April 2022 dan masih berlangsung hingga saat ini.

Pre-registrasi Never After bisa dilakukan melalui aplikasi pada masing-masing plaform (Play Store dan App Store) yang tersedia dia Asia Tenggara, kecuali untuk Filipina dan Vietnam.

Mengenal Game MMORPG Never After

Game ini mengambil cerita di dunia sihir dimana pemain bisa membuat karakter dan berinteraksi dengan karakter Hero maupun Villain dari cerita dongeng dunia klasik, seperti dunia Snow White dan juga Little Red Riding Hood.

Karakter-karakter yang ada dalam game ini akan terlepas dari batas dunia mereka dan memasuki cerita dunia baru serta mengikuti takdir mereka sendiri. Di dunia ini, kalian akan melihat Snow White tidak berhasil kabur dari Ratu Jahat, tetapi dia justru akan menghadapinya untuk mendapatkan kebebasan.

Sama halnya dengan Little Red Riding Hood dimana dia justru menjadi karakter yang memburu serigala.

Never After Dulunya Dikenal sebagai Dark Fairytales

Sebelum berganti nama menjadi Never After, game ini dikenal dengan judul Dark Fairytales, dan pernah meraih kesuksesan sebagai game terbanyak diunduh di urutan pertama dan game paling laris diurutan ke-5 dalam genre ARPG.

gameplay never after

Tidak hanya itu, pada tahun 2015, Dark Fairytales juga menduduki urutan pertama sebagai game paling banyak pemain melakukan top paid dan juga berada di urutan teratas kategori game paling laris di App Store.

Ketika game tersebut rilis di Hong Kong pada tahun 2015, Dark Fairytales langsung duduki peringkat pertama sebagai top paid game dan juga game paling laris.

Tidak hanya itu saja, ketika game ini rilis di Taiwan, Dark Fairytales masuk 3 besar dalam ranking di game charts dan juga top grossing charts.

Dark Fairytales pernah menduduki urutan pertama dalam dual charts di beberapa negara, bertahan selama 37 hari berturut-turut sebagai game paling banyak diunduh di China.

Sinopsis Cerita dan Gameplay Never After

Menceritakan sebuah dongeng yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang namun diubah dengan cara penceritaan lebih gelap. Di game ini memperlihatkan kamu akan dibuat bingung siapa yang lebih kejam antara si Serigala Besar atau si Little Red Riding Hood.

Dalam cerita utamanya, pemain akan berteman dengan para Protagonis dari cerita dongeng dan bisa bertarung bersama dengan mereka. Game ini mengkombinasikan elemen MMO dengan kartu-kartu konstruksi yang memiliki ragam elemen membuat kalian bisa meningkatkan kekuatan mereka sebagai anggota tim.

Game ini tidak hanya soal pertarungan saja, tetapi ada unsur sosial dan pertukaran yang bisa kalian laukan. Para pemain bisa mengambil bagian dari acara pesta dansa harian dimana kalian bisa menyusun sendiri koreografi dan juga menunjukkan gerakan tarian hebat di lantai dansa!

gameplay never after

Setiap pemain diberikan sebuah rumah bangsawan dimana kalian bisa atur sendiri rumah tersebut sesuka hati sesuai selera. Apakah rumah bangsawan kalian akan terlihat seperti kastil yang kuat atau sebuah taman bunga yang cantik, itu terserah pemain.

Selain itu juga turut dihadirkan fitur untuk bisa menaiki kuda dan juga hewan peliharaan yang bisa kalian buka nantinya dan dibawa berpetualang bersama.

Pemain yang ingin menukarkan hasil loot mereka bisa menggunakan sistem pertukaran dalam game secara gratis untuk menghindari toko atau kios dan juga bisa melakukan transaksi antar pemain.

Terdapat juga fitur grup quest dimana pemain harus bekerja sama dengan karakter AI apabila tim mereka membutuhkan bantuan. Ada banyak tipe quest yang dihadirkan di dalam game sebagai daya tarik para pemain.

Kalian bisa mengambil misi Must-do QuestSelected Quest dan Limited Quest di area pertempuran. Dunia dongeng yang dipenuhi banyak petualangan ini tidak akan mengecewakan para pemainnya.

Never After Dibuat dengan Ukuran Sekecil Mungkin

Melihat fitur yang kaya, tentunya tidak sedikit gamer yang mengkhawatirkan ruang penyimpanan pada device-nya.

Untuk menjawab hal ini, pihak developer telah memastikan bahwa ukuran game ini telah dibuat sekecil mungkin tanpa membebani ruang penyimpanan perangkat para pemain. Termasuk juga untuk update ke depannya.

Dengan total file size game-nya yang dibuat sekecil mungkin (baca:efisien) namun gim ini tetap mampu menghadirkan banyak konten menarik, mulai dari sistem gameplay, eksplorasi, dekorasi rumah bangsawan, membuat deck, interaksi multiplayer dan lainnya.

Ikuti event Pra-Registrasi Never After sekarang dan kalian berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Link Pre-Registrasi Never After

Klik tautan di bawah ini yang sesuai dengan perangkat gaming-mu untuk melakukan Pre-Registrasi: