Newbie Wajib Tahu! Ini Dia 7 Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan

1015
Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan
Sumber: UHD Wallpaper

Ada beberapa hero Fighter ML yang mudah digunakan sebagai pengisi Explaner yang cocok sekali bagi kamu yang mungkin masih belajar dalam menggunakan Fighter. Terlebih hero Fighter lebih umum digunakan untuk berada di posisi Explaner.

Kamu tidak perlu khawatir, kali ini kita akan memberikan daftar hero Fighter ML yang mudah digunakan. Saat ini Fighter memang sangat sering bahkan wajib digunakan untuk berada di dalam tim.

Selain itu juga Explaner memiliki peran yang tergolong rumit ketimbang lane lain. Kamu harus pintar dalam urusan makro dan mikro dalam menggunakan hero ataupun laning phase. Jangan sampai kalah dalam rotasi saat ingin ikut team fight atau perebutan objektif.

Memang terlihat susah-susah gampang mengisi role Explaner ini, namun jika ini cocok dengan game play kamu sudah dipastikan kamu menjadi pemain yang sangat komunikatif karena sangat sering melihat mini map selain role Roamer.

Tidak usah basa-basi lagi, berikut rekomendasi hero Fighter ML yang mudah digunakan sebagai pengisi lane Explaner. Cocok bagi pemula ataupun yang masih belajar menggunakan Fighter di Explaner.

Rekomendasi 7 Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan

Ada 7 rekomendasi yang cocok untuk kamu gunakan dalam memilih hero Fighter ML yang mudah digunakan saat ini. Sangat pas sekali jika kamu menggunakan hero ini untuk belajar Fighter atau sekedar mengisi Explaner.

Penasaran dengan hero Fighter apa saja? Berikut ulasannya.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #1: Balmond

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. Balmond
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Balmond menjadi urutan pertama sebagai salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan. Mungkin sebagian dari kamu setuju perihal ini. Hero legend yang ada di Mobile Legends ini memang tergolong simpel saat dimainkan.

Terdapat 3 skill yang bisa kamu gunakan saat memainkan Balmond. Skill ini terdiri dari Soul Lock, Cyclone Sweep dan ultimate bernama Lethal Counter yang damage burst tergolong tinggi.

Di season 26, Balmond lebih sering dijadikan sebagai jungler ketimbang Explaner karena kecepatan cooldown dari Cyclone Sweep yang terbilang singkat.

Itulah mengapa hero ini sangat cocok dijadikan sebagai jungler karena kemangan sangat perebutan objektif yang tinggi. Walaupun begitu tak jarang yang menggunakan Balmond sebagai Explaner.

Hero ini termasuk salah satu hero tangguh sekaligus simpel saat dimainkan. Mungkin saat menggunakannya, kamu langsung mengerti karena kemudahannya ketika dimainkan.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan hero Fighter ML yang mudah digunakan sebagai sarana belajar menggunakan Fighter.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #2: Ruby

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. Ruby
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Ruby merupakan hero yang memiliki Crowd Control yang tinggi pada Mobile Legends untuk Fighter. Sering kali hero ini menjadi pilihan para Fighter untuk dijadikan sebagai Explaner.

Hal itu disebabkan hero ini memiliki life steal sekaligus Crowd Control yang tinggi yang memudahkannya memenangkan laning phase sekaligus mampu menangkap hero-hero penting yang dimiliki oleh lawan.

Mungkin sebagian dari kamu merasa hero ini sulit untuk dimainkan. Tenang, hero ini cukup mudah apabila kamu paham dan hafal mengenai skill-skill yang ia miliki.

Kamu hanya perlu memainkannya satu kali ataupun melihat tutorial dari para pro player saat menggunakan hero Ruby. Pasti kamu auto mengerti saat melihatnya dikarenakan tergolong mudahnya saat memainkan Ruby.

Cus, segera mencoba salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan sebagai pilihan Explaner yang cocok ini.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #3: X.Borg

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. X.Borg
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Selanjutnya ada X.Borg sebagai salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan. Kenapa X.Borg menjadi hero Fighter ML yang mudah digunakan? Hal itu dikarenakan banyak pemain yang menyatakan bahwa hero ini sangat simpel ketika dimainkan.

Memang ada yang tidak setuju perihal pendapat ini. Namun ketika kamu mencobanya, hero ini memang mudah saat dimainkan. Mungkin yang menjadi sulit ialah ketika kamu mengumpulkan energy supaya firaga armor menjadi aktif.

Barulah ultimate hero api ini bisa digunakan. Namun kamu tidak perlu khawatir dalam mengumpulkan energy ini. Kamu bisa melakukannya dengan spam ke minion ataupun jungle yang dapat memberikan energy sebagai sumber dari firaga armor.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #4: Khaleed

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. Khaleed
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Hero pasir yang bernama Khaleed ini saat pertama kali keluar menjadi salah satu hero yang sangat banyak digunakan oleh preman Explaner. Hal itu memang didasarkan pada kemudahan sekaligus damage yang mengerikan ketika mengenai lawan.

Sering kali hero ini memenangkan laning phase dari Fighter lawan dikarenakan damage sekaligus regen HP yang tinggi berkat skill Quicksand Guard yang dapat memulihkan HP Khaleed ketika ia sekarat.

Kamu dapat menggunakan hero Fighter ML yang mudah digunakan satu ini sebagai pengisi Explaner yang cukup cocok sebagai kombinasi dari tim kamu.

Battle Spell yang bisa kamu gunakan ialah bervariatif tergantung dari fokus utama kamu saat menggunakannya. Namun biasanya pemain menggunakan Execute, Flicker ataupun Vengeance sebagai pilihan utama mereka.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #5: Silvanna

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. Silvanna
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Silvanna merupakan salah satu hero dengan damage Magical yang ada pada Mobile Legends. Hero ini juga cukup mudah digunakan sebagai pengisi Explaner. Terlebih hero ini sering kali digunakan sebagai pembuat momen bagus saat team fight.

Hal itu diciptakan berkat uttimate yaitu Imperial Justice yang mana Silvanna akan melompat ke arah target yang ia tentukan. Sering kali lawan dengan durability rendah langsung tereliminasi dengan kombo ultimate ini.

Kamu dapat menggunakan Silvanna sebagai salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan untuk mengisi posisi Explaner dengan teman main kamu.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #6: Thamuz

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. Thamuz
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Thamuz menjadi salah satu preman Explaner yang sering kali digunakan baik di Rangked ataupun Turnamen. Hero ini terkenal akan ketangguhanya saat di laning maupun team fight.

Walaupun begitu hero ini sebenarnya memiliki kemudahan ketika dimainkan. Skill yang ia miliki juga tergolong simpel yang membuatnya banyak digunakan oleh pemain Explaner.

Ultimate Thamuz ini lah yang membuatnya menjadi salah satu hero yang sulit untuk di take down. Dimana Cauterant Inferno ini dapat memulihkan HP milik Thamuz yang hilang sekaligus dapat memberikan damage kepada lawan yang mengenainya.

Battle Spell yang paling sering digunakan ialah Vengeance yang dimana bisa memantulkan damage kembali kepada lawan yang melakukan serangan terhadap Thamuz apabila mengaktifkan Battle Spell ini.

Kamu dapat menggunakan hero Fighter ML yang mudah digunakan satu ini sebagai salah satu preman Explaner yang terkenal di Mobile Legends.

Hero Fighter MLBB yang Gampang Dipakai #7: Masha

Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan. Masha
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Selanjutnya ada Masha. Yaps, hero yang memiliki jumlah HP yang tinggi ini sering kali digunakan sebagai Explaner oleh beberapa pemain. Selain itu juga hero ini memiliki damage yang sakit berkat ultimate yaitu Thunderclap.

Masha ini diidentikan sebagai salah satu Explaner yang cocok dijadikan sebagai penge-push handal berkat kemampuannya. Tak jarang apabila pemain yang menggunakan Masha sering kali melakukan tugas sebagai split push.

Walaupun begitu hero ini cukup mudah dan terbilang sebagai salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan. Sering kali Masha digunakan sebagai hero dengan fokus objektif.

Sangat cocok banget untuk kamu yang suka melakukan split push yang dimana ada istilah ‘turret number one’ untuk mengidentikan hero dari Masha.

Selain sebagai hero objektif, hero ini juga sangat mudah dalam mentarget atau lock Marksman lawan berkat kemampuan dan Movement Speed yang tinggi. Pasti Marksman lawan auto ‘ketar-ketir’ apabila ditempel terus dengan Masha.


Itulah daftar 7 hero Fighter ML yang mudah digunakan untuk kamu yang masih bingung dalam menggunakan hero Fighter yang gampang. Hero Fighter tersebut juga sangat cocok digunakan sebagai Explaner berkat kemampuan yang ia miliki.

Jadi, menurut kamu hero Fighter ML apa yang paling mudah untuk digunakan saat ini?

banner iklan esportsnesia