Rayakan Nataru dengan Skin Baru PUBG Mobile dari Royale Pass M6: Mythic Winter

391
Rayakan Nataru dengan Skin Baru PUBG Mobile dari Royale Pass M6: Mythic Winter

Memasuki penghujung akhir tahun 2021, PUBG Mobile telah merilis Royale Pass (RP) baru yang bernama Royale Pass M6: Mythic Winter untuk memanjakan musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) para pemain setianya.

RP dengan tema Nataru kali ini sudah tersedia sejak tanggal 20 Desember 2021. Mythic Winter akan menghadirkan sebuah petualangan boneka dongeng musim dingin yang menantang.

Royale Pass sendiri adalah sebuah fitur dari PUBG Mobile yang memungkinkan pemain untuk bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik pada setiap musimnya, mulai dari UC, outfit karakter, skin senjata serta kendaraan, Battle Point, dan lainnya.

Sejauh ini, terdapat 3 varian Royale Pass, yaitu versi gratis, Elite Pass seharga 360 UC, dan Elite Pass Plus seharga 960 UC yang mana hadiah akan diberikan setelah mencapai peringkat RP tertentu. Pemain dapat menaikkan peringkat RP dengan menyelesaikan berbagai misi dan tantangan untuk membuka lebih banyak hadiah yang gratis dan juga premium.

Ada banyak outfit dan skin weapon menarik bertemakan musim dingin pada Royale Pass M6. Pastikan tidak ketinggalan Royale Pass M6: Mythic Winter agar liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru) menjadi semakin seru dengan outfit dan skin baru.

PUBG Mobile X Spider-Man: No Way Home

Selain peluncuran RP baru, PUBG Mobile juga menghadirkan konten Spider-Man: No Way Home, sebuah film layar lebar seputar superhero yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh dunia mulai pertengahan Desember 2021.

Dalam kolaborasi ini, pemain PUBG Mobile akan berkesempatan untuk mendapatkan item eksklusif seperti grafiti setelah menyelesaikan misi tertentu dalam game.

Pada film Spider-Man: No Way Home, untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas Peter Parker (sang tokoh utama) akan terungkap dan membawa tanggung jawab superhero ke dalam kehidupan normalnya sehingga menempatkan orang-orang yang paling disayanginya ke dalam situasi berbahaya.

Fitur Baru PUBG Mobile: Gendong Teman dengan Carry System

Punya solidaritas tinggi untuk me-revive teman yang ter-knock memang sangatlah terpuji. Namun, memaksakan diri untuk revive teman di open fields sangatlah beresiko dan dapat menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, PUBG Mobile hadirkan sebuah fitur baru, yaitu Carry System, yang memungkinkan pemain untuk menggendong teman yang ter-knock ke tempat yang lebih aman. Setelah itu, barulah melakukan revive.

PUBG Mobile Perkenalkan Hukuman Device Ban

Demi menjaga ekosistem bermain PUBG Mobile yang fair dan bebas kecurangan, PUBG Mobile turut hadirkan fitur keamanan bernama Device Ban. Melalui fitur ini, device atau alat yang digunakan oleh pemain seperti smartphone atau tablet bisa terkena ban apabila terdeteksi menggunakan program ilegal.

Oleh sebab itu, tetaplah menjaga sportivitas bermain agar tidak terkena fitur keamanan baru ini.


Promo Razer Gold untuk Para Pemain PUBG Mobile

Di luar dari update dalam permainan, kini pemain PUBG Mobile bisa melakukan top-up UC untuk berlangganan Royale Pass dan mendapatkan bonus promo khusus berupa Razer Hammerhead True Wireless X Earbuds, Razer Hammerhead Bluetooth Wireless, 200.000 Bonus Razer Gold selama periode eventCARNAVAL DESEMBER 2021” yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 31 December 2021.

Promo ini bisa didapatkan melalui top-up di Razer Gold.