Game Ragnarok Labyrinth NFT Kini Masuki Masa Pra-Registrasi

1649
Game Ragnarok Labyrinth NFT Kini Masuki Masa Pra-Registrasi

Siapa yang tidak kenal dengan gim legendaris MMORPG Ragnarok? Gim yang senantiasa menghiasi masa lalu para gamer warnet ini kini turut meramaikan tren play-to-earn dengan menghadirkan gim mobile Ragnarok Labyrinth NFT.

Gravity Game Link selaku pihak publisher telah resmi mengumumkan bahwa gim Ragnarok Labyrinth NFT membuka fase Pra-Registrasinya di wilayah Asia Tenggara.

Fitur Pra-registrasi ini telah tersedia di platform Google Play Store mulai 17 Maret 2022.

Untuk kamu yang tertarik untuk langsung mencobanya di smartphone Android, kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui tautan ini.

Pra-Registrasi Ragnarok Labyrinth NFT Berhadiah 10 ONIT Gratis

Di masa Pra-Registrasi ini, Ragnarok Labyrinth NFT akan secara dermawan membagikan jutaan ONBUFF COIN [ONIT] senilai hingga USD 400.000.

Tidak hanya mendapat ONIT gratis, tetapi para gamer yang ikut event Pra-Registrasi ini juga akan menerima bundel item awal bonus, dengan hadiah tambahan yang tersedia karena semakin banyak pemain bersiap untuk bermain di game Ragnarok Online IP Play-To-Earn yang pertama ini.

Sekilas tentang Ragnarok Labyrinth NFT: Apa Itu?

Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah game mobile yang masih bertemakan semesta Ragnarok Online dengan genre MMORPG ‘Time-Effective’ yang menampilkan ruang bawah tanah labirin yang berisikan tantangan dan monster.

Mengadopsi perkembangan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, koin ini nantinya dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan selanjutnya, Non-Fungible Token (NFT) yang dapat dimiliki pemain melalui perkembangan karakter game.

Inovasi ini memiliki maksud untuk tidak hanya merasakan sensasi gaming yang seru, tetapi juga untuk mengapresiasi keringat pemain selama menginvestasikan waktunya dalam gim dengan aset keuangan digital yang dapat diperoleh selama bermain.

Ke depannya gim Ragnarok Labyrinth NFT ini juga akan turut hadir di platform iOS.

banner iklan esportsnesia