RevivaLTV x Mancave Hadirkan Server GTA Role Play J-Town

1648
RevivaLTV x Mancave Hadirkan Server GTA Role Play J-Town

Siapa yang tidak kenal dengan gim GTA (Grand Theft Auto)? Gim legendaris satu ini hingga hari ini masih mampu mempertahankan pamornya lewat GTA Online. Untuk menghadirkan lebih banyak keseruan bermain GTA bareng teman, RevivaLTV X Mancave kali ini resmi meluncurkan sebuah server GTA Role Play dengan nama J-Town!

Role play sendiri disediakan untuk para gamers mengekspresikan dirinya semaksimal mungkin di ruang virtual ini. Kamu tidak hanya sekedar bermain, tetapi juga menghidupi karakter yang ada dalam semesta gim sehingga kamu nantinya bisa memainkan drama dan bahkan menjadi pemeran di dalam cerita tersebut.

“Belakangan ini hampir semua streamer besar di Twitch itu bermain di server role play di dunia yaitu NoPixel. Trend ini juga meningkat dengan sangat pesat di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan para streamer Indonesia yang aktif bermain role play di beberapa platform seperti NimoTV, YouTube dan juga Facebook. RevivaLTV melihat ini sebagai kesempatan dan ingin menjadikan ini sebagai extensions distribution channel dari komunitas kami.

Role play ini tidak punya gameplay yang mengikat, kalian bisa membuat cerita sekreatif mungkin dan melakukan apapun tapi sesuai dengan batasan norma, karena kalau di luar batasan kita bisa ban langsung. Platform ini menurut saya hal yang mendekati metaverse. Buat para media silahkan gabung dan ambil benefitnya langsung ya!” ucap Ahmad Syahndy selaku CEO RevivaLTV.

Dalam dunia ini, para pemain bebas berkreasi dan berekspresi. RevivaLTV pun ikut memperluas GTA Role Play Indonesia dengan server J-Town yang baru saja diresmikan ini.

“Singkat cerita role play itu kayak kita mainkan peran yang di dunia nyata itu kita enggak bisa perankan. Kita bisa jadi polisi, penjahat, dokter atau mekanik. Bahkan kita bisa jualin barang-barang yang kita enggak bisa jual di kehidupan nyata, itu lah sedikit pengertian dari role play.

Spesialnya J-Town itu ada beberapa poin. Pertama itu kita selalu mencoba melayani semua pemain secepat mungkin, dan developer membantu pemain yang kesusahan. Lalu poin kedua ada komunitas, karena GTA role play bisa membentuk sebuah komunitas, di sini tidak ada batasan.

Lalu poin ketiga adalah entertainment, intinya semua harus saling menghibur dan tujuannya adalah kedua belah pihak harus saling menghibur tidak ada penyerangan. Terakhir adalah free of expression jadi di sini enggak ada namanya misi yang harus kita kerjakan. Misinya adalah kalian tentukan sendiri jalan cerita kalian di sini.

Lalu kita juga akan menghadirkan big event untuk setiap bulannya untuk setiap pemain yang ada di kota. Kita juga akan memberikan penghargaan untuk pemain yang paling unik dan menjiwai sekali role play mereka, nanti tim admin yang akan menentukan pemenangnya,” ungkap Gilang Anggriana Gunawan selaku Project Manager GTA J-Town.

Kata Wizzking Soal Kolaborasi RevivaLTV x Mancave

WizzKing
RRQ WizzKing awalnya berkarier sebagai streamer Mobile Legends: Bang Bang.

Wizzking yang sempat berkarir di Mobile Legends bersama RRQ juga turut mengungkapkan antusiasmenya atas kehadiran server J-Town ini.

“Saya juga sudah di kota ini sejak hari pertama ya jadi saya sudah merasakan beberapa lah pengalaman di kota ini dan sangat nyaman. Apa yang saya tidak bisa lakuin di real life jadinya bisa lakuin di kota ini.

Saya berharap di kota ini (J-Town) kita mencapai warga yang cukup stabil, seramai-ramainya lah ya, semoga juga kedepannya itu lebih banyak pemain di kota ini biar kita juga banyak teman,” ungkap Wizzking.


Mancave sendiri merupakan komunitas otomotif yang nantinya turut menghadirkan mobil-mobil khusus rancangan Mancave di server ini.

“Ini menarik banget karena gabungan dari dua dunia virtual dan reality. Bisa jadi teman-teman yang ingin punya mobil keren supercar, itu enggak murah kan. Nah mereka bisa beli di GTA J-Town di sini dan kita sebagai Mancave siap membantu untuk real life dan in-game. Jadi kita berharap banget teman-teman bisa enjoy dan main bersama kita sih,” ujar Edward Tanzil, selaku Owner Mancave Indonesia

Cara J-Town Melindungi Komunitasnya

J-Town akan memperhatikan isu-isu seperti sexual harassment, SARA dengan menempatkan admin yang akan mengawasi selama 24 jam, sehingga pemain-pemain di kota ini akan merasa aman.

Cara Bergabung ke J-Town

Sudah ingin bergabung ke J-Town? Bagaimana caranya? Kalian cukup mengunggah GTA V di Steam atau Epic Games dan mengunduh aplikasi tambahan Five M lalu pilihlah J-Town untuk bergabung ke kota.

J-Town juga ke depannya akan melakukan open collaboration, sehingga brand-brand yang ingin masuk mempunyai kesempatan besar juga untuk hadir, karena brand-brand yang berkolaborasi dengan J-Town bisa membuat custom dengan cara yang kreatif untuk product placement dan terpampang di kota yang menyenangkan ini.

“Yang kita bawa secara komersial ingin kerjasama dengan brand-brand yang berhubungan lifestyle masuk ke dalam J-Town. Kita juga berharap brand-brand bisa hadir di sini karena kita sangat fleksibel, di mana kita bisa bekerj sama.

Simpelnya adalah orang yang punya toko, kita juga bisa menyediakan agar orang ini punya toko juga di J-Town untuk membawa awareness produknya baik di J-Town sampai dibawa ke real life.

Potensinya juga sangat besar sekali, apalagi GTA besar untuk di-custom sehingga masa depan dari J-Town ini sangat besar sekali,” jelas Irliansyah Wijanarko selaku CGO RevivaLTV.

banner iklan esportsnesia