Cara Main Karakter Antonio Free Fire, Sosok Gangster Keren Andalan Semua Pemain!

1051
antonio free fire

Udah banyak banget karakter Free Fire (FF) yang udah pernah kita bahas nih, guys! Mulai dari karakter A124, DJ Alok, sampai Andrew semua udah pernah kita ulas nih!

Kali ini tak ketinggalan karakter yang akan kita bahas adalah karakter yang digambarkan sebagai seorang gangster kece idaman yang bisa jadi andalan semua player. Siapa lagi kalau bukan Antonio?

Karakter Antonio Free Fire ini adalah salah satu karakter FF yang dapat kamu mainkan dan kamu pilih dengan skill khusus yang sangat keren.

Mau tahu bagaimana cara pakai Antonio di gim Free Fire dan juga apa saja skill yang dimiliki oleh karakter gangster satu ini?

Nah, ikuti terus ya artikel ini karena kami juga bakalan bahas combo terbaik yang dapat kamu pilih selama menggunakan karakter Antonio di Free Fire ini!

Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Mengenal Karakter Gangster Antonio Free Fire

Antonio di Free Fire

Latar belakang Antonio Free Fire

Sosok Antonio tentunya sudah enggak asing lagi di telinga para pro player dari gim Free Fire. Antonio adalah salah satu karakter yang sering digabungkan dengan karakter Free Fire lain seperti Andrew, Hayato, dan bahkan Kelly.

Karakter Antonio di Free Fire ini sering banget dipakai oleh para pro team leader. Beberapa alasan kenapa para pro team leader ini masih banyak banget yang menggunakan karakter ini adalah karena strategi yang mereka terapkan, keunggulan cepat di early game, dan bahkan sebagai penunjang mereka yang menjadi rusher dalam tim. 

Secara background story, karakter Antonio di Free Fire adalah karakter yang diceritakan sebagai seorang yatim piatu yang kemudian diculik ketika masih berumur 7 tahun oleh seorang gangster.

Diceritakan tumbuh dewasa dalam asuhan para gangster, latar inilah yang membuat karakter Antonio di Free Fire menjadi karakter yang tidak kenal takut dan sangat nekat.

Oh ya, sebagai informasi tambahan aja nih guys. Karakter Antonio di Free Fire juga diceritakan mengenal karakter Miguel dan Paloma karena mereka satu panti asuhan semasa kecil nih guys!

Skill Antonio Free Fire

Karakter Antonio FF ini merupakan salah satu karakter yang juga cukup banyak digunakan oleh para pro player khususnya yang memiliki peran sebagai seorang team leader. 

Dari segi skill, karakter ini memiliki skill yang bernama Gangster Spirit, yaitu sebuah skill yang akan memberikan tambahan ekstra HP ketika di awal permainan. 

Skill Gangster Spirit yang dimiliki oleh Antonio Free Fire ini tentunya akan memberikan para player keunggulan ekstra di early game sehingga mereka bisa langsung looting dan unggul lebih dulu ketika memasuki late game.

Skill Antonio di Free Fire – Gangster Spirit Level 1

Pada level pertama dari skill karakter Antonio di Free Fire ini, efek dari skill Gangster Spirit level pertama akan memberikan tambahan ekstra HP sebesar 10 HP ketika player ada di awal pertandingan. Ini berarti jumlah HP dari para player akan bertambah menjadi 210 HP di early game. 

Skill Antonio di Free Fire – Gangster Spirit Level 2

Jika kamu telah mengumpulkan cukup item untuk meng-upgrade skill Gangster Spirit milik karakter Antonio di Free Fire, maka kamu akan meningkatkan efek dari skill ini menjadi ekstra tambahan 15 HP pada early game. Ini berarti pada level 2 skill Gangster Spirit level 2 ini akan memberikan tambahan HP sehingga menjadi 215 HP di awal pertandingan.

Skill Antonio di Free Fire – Gangster Spirit Level 3 dan seterusnya

Jika kamu adalah player yang menggunakan Antonio di Free Fire, maka kamu wajib banget memaksimalkan skill Gangster Spirit miliknya ini hingga ke level 6.

Hal ini karena pada level tertingginya karakter Antonio di Free Fire dapat memberikan efek skill berupa tambahan HP sebanyak 35 poin sehingga total HP kamu di early game adalah 235 HP. Jauh lebih banyak dari para player lain. 

Skill ini bakal berguna banget supaya kamu bisa unggul lebih cepat dari para player lain bahkan sejak early game. Dengan menggunakan skill Gangster Spirit dari karakter Antonio ini tentunya kamu juga bisa bermain lebih agresif sejak early game. Ini akan membawa banyak keuntungan bagi timmu loh!

Jadi jangan lupa pakai skill Antonio di Free Fire kalau kamu pengen main sebagai pro player yang agresif atau sebagai seorang rusher yang membawa timmu menjadi Booyah ya guys!

Tips dan Cara Main Karakter Antonio Free Fire

Tips Pakai Antonio Free Fire #1: Susun strategimu untuk early game

Tujuan utama dari penggunaan skill Gangster Spirit dari Antonio di Free Fire adalah untuk bermain agresif sejak early game. Untuk itu kamu sudah harus menentukan strategi permainan dengan timmu bahkan ketika sebelum early game. 

Skill dari Antonio Free Fire ini tidak akan berguna apabila kamu tidak terjun di daerah yang ramai dan banyak musuh. Untuk itulah satu poin utama dari strategi yang harus kamu tetapkan dengan timmu ketika sebelum early game adalah wajib banget turun di daerah macam Pochinok atau Brasilia! 

Pastikan sejak di early game kamu langsung menjadi rusher yang agresif dan membiarkan timmu looting untuk menjadi support mu nanti ketika memasuki mid game atau bahkan late game. 

Ini adalah keuntungan bersama yang dapat dinikmati satu tim ketika menggunakan Antonio di Free Fire.

Jika tim lain biasanya baru siap strateginya ketika sudah memasuki mid game, maka dengan menggunakan Antonio kamu bisa melakukan strategi yang solid bahkan sejak early game. 

Tips Pakai Antonio Free Fire #2: Support dengan ketiga skill lain

Salah satu kekurangan dari skill Antonio di Free Fire adalah skill ini akan kehilangan efeknya jika sudah memasuki mid game. Ketika kamu sudah selesai baku hantam dengan tim lawan dan HP-mu banyak berkurang, tentunya efek dari Antonio ini akan menghilang.

Untuk mengantisipasi itu, kamu perlu mendukung skill Gangster Spirit dari Antonio di Free Fire ini dengan tiga skill lain yang lebih agresif. Kamu bisa mengandalkan skill damage taken seperti milik Hayato, skill vest protection milik Andrew, atau bahkan skill yang agresif seperti milik DJ Alok atau Kelly.

Untuk lebih lengkapnya kalian dapat menyimak rekomendasi combo Antonio Free Fire di bawah ini.

Rekomendasi Line up Combo Antonio Free Fire

Antonio + Andrew + Hayato + Kelly

Dengan set line up combo ini kamu dapat memanfaatkan skill Andrew untuk mempertahankan HP-mu. Selain itu kamu bisa menggunakan skill Hayato agar damage taken yang kamu miliki tidak terlalu jauh ketika HP-mu sudah drop.

Nah untuk menyerang kamu bisa mengandalkan Kelly. Kamu juga bisa menggunakan karakter seperti A124 atau DJ Alok untuk menggantikan Kelly dalam line up ini.


Nah itu tadi review kami tentang karakter Antonio di game battle royale Free Fire. Bagaimana tuh kemampuan yang dimiliki si Antonio? Sudah tertarik belum untuk memiliki dan menggunakannya di medan perang Garena Free Fire?

banner iklan esportsnesia