League of Legends: Visual Rework Lee Sin yang Baru

153
League of Legends: Visual Rework Lee Sin yang Baru
Sumber: SkinSpotlights via YouTube

Riot Games, pengembang League of Legends, telah mengumumkan pembaruan visual besar-besaran untuk salah satu juara jungle terpopuler dalam game tersebut, Lee Sin.

Pengerjaan ulang visual baru akan memperbarui model, animasi, dan skin dalam game Lee Sin untuk memberikan tampilan baru yang segar pada si Biksu Buta.

Para penggemar sangat menantikan pembaruan ini, karena Lee Sin telah menjadi Jungler favorit penggemar dalam game ini selama bertahun-tahun.

Lee Sin Visual Rework: Penerapan Art & Sustainability Update

Riot Games telah mengumumkan Pembaruan Seni & Keberlanjutan (Art & Sustainability Update/ASU) besar untuk juara League of Legends, Lee Sin.

Pembaruan ini akan memberikan perombakan visual menyeluruh pada Biksu Buta, meningkatkan model dalam game, animasi, dan efek suaranya.

Lee Sin yang baru akan menampilkan tampilan baru yang segar yang tetap sesuai dengan gaya bertarung seni bela dirinya.

Kemampuan dan serangannya akan memiliki animasi baru yang lebih detail dan berdampak. Riot juga memperbarui efek suara Lee Sin agar tendangan, pukulan, dan kemampuannya terasa lebih bertenaga dan memuaskan.

Menurut Riot, tujuan dari ASU ini adalah untuk menghadirkan visual Lee Sin agar setara dengan gaya seni dan grafis game saat ini.

Para pengembang ingin memastikan bahwa salah satu juara Liga paling ikonik ini mempertahankan identitas uniknya sekaligus tetap terasa modern dan halus.

Pembaruan Skin Lee Sin

Selain perombakan visual besar-besaran untuk sang juara, Riot Games juga memperbarui sebagian besar skin Lee Sin.

Masih sama seperti model base champion-nya, berbagai skin Lee Sin akan menerima desain baru untuk karya seni dan model dalam game.

Riot ingin memastikan bahwa semua skin Lee Sin cocok dengan tampilan dan nuansa baru dari Blind Monk.

Riot telah berjanji untuk membagikan preview dari skin Lee Sin yang diperbarui ini dalam beberapa minggu mendatang, sehingga pemain dapat melihat sekilas bagaimana kosmetik Blind Monk favorit mereka akan muncul setelah ASU ditayangkan.

Pemain lama Lee Sin pasti akan bersemangat melihat tampilan khas champion mereka mendapatkan perubahan modern di seluruh jajaran skin-nya.

Tanggal Rilis Pengerjaan Ulang Visual

Riot Games telah mengonfirmasi bahwa pembaruan visual yang sangat dinantikan untuk juara League of Legends Lee Sin akan dirilis pada 1 Mei 2024 sebagai bagian dari Patch 14.9.

Artinya, pemain akan dapat terjun ke dalam game dan merasakan tampilan dan animasi baru dari si Biksu Buta.

Kesimpulan

Perombakan visual Lee Sin yang akan datang pada tanggal 1 Mei membuat para pemain League of Legends bersemangat. Riot Games telah memperbarui model, animasi, efek, dan skin Blind Monk untuk memodernisasi tampilan klasiknya yang terinspirasi seni bela diri.

Dengan animasi baru dan skin yang didesain ulang, perombakan visual ini wajib dilihat oleh pemain mana pun.

Lee Sin yang baru dan lebih baik pasti akan mengukuhkan statusnya sebagai salah satu juara dengan penampilan paling tajam dalam permainan.

Jangan hanya puas sampai di visual saja. Jika kamu benar-benar berdedikasi untuk meningkatkan keterampilan dan mendominasi kompetisi, kamu pertimbangkan untuk menggunakan League of Legends script yang ada.