10 HP Gaming 2 Jutaan yang Terbaik 2021

0
110
HP Gaming 2 Jutaan

Sebuah pertanyaan mungkin ada dibenak kalian, apakah mungkin ada HP gaming 2 jutaan? Perkembangan handphone yang begitu pesat serta produksi besar-besaran sangat berpengaruh terhadap harganya.

Tak heran jika saat ini mudah untuk ditemukan handphone dengan spesifikasi tinggi, namun harganya murah. Cocok untuk kalian yang gemar bermain game dan tidak memiliki budget besar.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli handphone yang bisa menjalankan game seperti Mobile Legends, AOV, Free Fire hingga PUBG Mobile. Umumnya, HP gaming 2 jutaan memiliki prosesor, GPU hingga RAM yang memiliki kemampuan baik. Dukungan perangkat tersebut akan memberikan pengalaman yang lebih baik saat bermain game.

10 HP Gaming 2 Jutaan yang Terbaik 2021

Saat membeli HP gaming 2 jutaan, kalian sebaiknya memahami spesifikasinya. Daripada bingung, kalian bisa memilih beberapa pilihan handphone ini untuk bermain game.

Xiaomi Redmi Note 10

HP Gaming 2 Jutaan

Handphone ini pertama kali dirilis di Indonesia pada 6 April 2021 yang lalu. Kehadirannya memberikan tambahan pilihan HP dengan kemampuan luar biasa untuk menjalankan berbagai aplikasi termasuk game.

Xiaomi Redmi Note 10 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 678 beserta RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Dukungan hardware tersebut akan memberikan keleluasaan dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Xiaomi Redmi Note 10 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,43 inch yang sudah Full HD serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Ini akan memberikan keamanan untuk layar dari goresan saat digunakan. Handphone ini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 2,29 jutaan.

Poco X3 NFC

HP Gaming 2 Jutaan

Saat bermain game, pasti akan lebih seru jika menggunakan handphone dengan layar yang lebar. Poco X3 NFC hadir dengan layar yang berukuran 6,67 inch dengan kemampuan refresh rate 120Hz.

Apalagi dengan resolusi Full HD 2400 x 1080 piksel, membuat grafis game menjadi lebih enak dipandang. Dibagian layarnya sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5, tidak perlu takut dengan goresan.

Performanya didukung oleh prosesor Snapdragon 732G dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB serta penyimpanannya sebesar 64GB dan 128GB. Handphone ini memiliki daya baterai sebesar 5160 mAh dan sudah mendukung fast charging.

realme V11 5G

HP Gaming 2 Jutaan

Opsi HP gaming 2 jutaan selanjutnya yakni realme V11 5G yang memiliki kemampuan yang baik untuk bermain game. Ini dibuktikan dengan diterapkannya beberapa komponen berkualitas seperti prosesor MediaTek Dimensity 700 5G (7 nm) serta RAM 4GB dan dan 6GB serta penyimpanan 128GB. Komponen tersebut akan sangat mendukung untuk menjalankan berbagai game yang memiliki grafik tinggi.

Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh serta teknologi fast charging 18W dipastikan akan menunjang hobi kalian dalam bermain game. Tersedia pilihan warna hitam dan biru dengan harga berkisar Rp 2,6 jutaan. Handphone ini bisa kalian gunakan juga untuk hiburan lain seperti berfoto-foto, karena memiliki kamera utama 13 MP serta kamera depan 8 MP.

Redmi Note 9

HP Gaming 2 Jutaan

Perkembangan Xiaomi begitu pesat yang membuat produk-produknya selalu menjadi pilihan. Seperti halnya Redmi Note 9 seringkali digunakan untuk bermain game karena performanya yang stabil.

Handphone ini menggunakan prosesor Mediatek G85 dan didukung oleh RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Dengan kapasitas baterai sebesar 5200 mAh dapat membuat kalian bisa bermain game lebih lama.

Redmi Note 9 menggunakan layar berukuran 6,53 inch yang sudah FULL HD+ serta dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Pelindung layar ini penting agar layar terhindar dari goresan kuku saat kalian memainkan sebuah game. Kalian bisa mendapatkan handphone ini dengan harga Rp. 2,1 jutaan saja.

realme 7i

HP Gaming 2 Jutaan

Selanjutnya ada realme 7i, yang hadir dengan prosesor Snapdragon 662. Prosesor ini sudah dikenal handal untuk urusan gaming mobile. Terlebih pada realme 7i diterapkan RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang akan meningkatkan performa handphone.

Jika diperhatikan, HP gaming 2 jutaan sangat worth it untuk digunakan sebagai perangkat gaming kalian. Kapasitas RAM yang besar serta prosesor terbaru tidak akan membuat gameplay terganggu.

Lebih serunya, handphone ini menggunakan layar berukuran 6,5 inch yang memiliki refresh rate 90 Hz. Untuk harganya sendiri, realme 7i masih berada di kisaran Rp 2.800.000.

Samsung Galaxy A21s

HP Gaming 2 Jutaan

Kelancaran dalam bermain game sangat dipengaruhi oleh spesifikasi handphone yang digunakan. Samsung Galaxy A21s menjadi salah satu HP gaming 2 jutaan yang direkomendasikan untuk dibeli. Handphone ini dibekali dengan prosesor Exynos 850 dan terdapat beberapa varian memori seperti 3GB/32GB dan 6GB/64GB.

Bermain game akan semakin nyaman dengan penggunaan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-O. Layar yang lebar ini akan memberikan keleluasaan dalam melihat gameplay saat bermain. Harga handphone ini mengalami penurunan sejak pertama kali dirilis, saat ini harganya sekitar Rp 2,6 jutaan.

vivo Y50

HP Gaming 2 Jutaan

Dari segi harga, vivo Y50 memang lebih mahal dibanding handphone-handphone sebelumnya. Akan tetapi itu sebanding dengan kemampuan yang bisa dilakukan oleh handphone ini.

vivo Y50 menggunakan prosesor Snapdragon 665 yang dikenal stabil untuk bermain game. Terlebih dukungan RAM 8GB dan ROM 128GB, membuat handphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2.9 jutaan saja untuk memiliki handphone ini. vivo Y50 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang akan menambah durasi nge-game kalian lebih lama.

Infinix Note 8

HP Gaming 2 Jutaan

Buat kalian yang sedang mencari HP gaming 2 jutaan, bisa mencoba Infinix Note 8. Handphone yang dirilis pada November 2020 didukung oleh baterai berkapasitas 5200 mAh. Baterai dengan kapasitas besar sangat cocok untuk kalian yang hobinya bermain game. Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD 6.95 inch HD+.

Sementara untuk menunjang performanya, Infinix Note 8 menggunakan prosesor MediaTek Helio G80 yang disokong oleh RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Tidak ada salahnya untuk mencoba handphone ini, mengingat harganya memang terbilang murah hanya Rp 2,1 jutaan.

Samsung Galaxy M20

HP Gaming 2 Jutaan

Samsung Galaxy M20 terlihat begitu elegan untuk digunakan oleh anak muda. Tampilannya memang terkesan simpel, namun kemampuan handphone ini tidak perlu diragukan.

Penggunaan chipset Samsung Exynos 7904 Octa serta GPU Mali-G71 MP2 mampu menjadikan handphone ini lebih gesit. Apalagi ditunjang oleh kinerja dari RAM 3GB dan memori penyimpanan 32GB.

Handphone ini mengusung layar layar Infinity-V dengan ukuran 6,3 inch yang sudah beresolusi Full HD+. Ini akan memberikan kalian pengalaman yang mengesankan saat bermain game. Samsung Galaxy M20 menggunakan baterai 5.000 mAh serta teknologi fash charging. Handphone ini dipatok dengan harga Rp 2,7 jutaan saja.

Redmi Note 8 Pro

HP Gaming 2 Jutaan

Jika kalian tidak puas dengan Redmi Note 8, bisa mencoba untuk versi tertingginya yakni Redmi Note 8 Pro. Ini merupakan HP gaming 2 jutaan yang sangat direkomendasikan karena dari segi harga yang terjangkau.

Kemampuan handphone ini ditunjang oleh prosesor MediaTek Helio G90T dan RAM 6GB serta penyimpanan 128GB. Tak heran jika kemampuannya begitu hebat untuk menjalankan berbagai jenis game.

Tapi sayang, kapasitas baterai Redmi Note 8 Pro hanya 4500 mAh meskipun sudah menerapkan fast charging. Meski begitu, kalian tetap bisa bermain game untuk waktu yang cukup lama.


Nah itu dia 10 HP gaming 2 jutaan yang bisa menjadi pilihan untuk dibeli. Harganya mungkin akan berbeda-beda di setiap toko, tapi secara garis besar tidak akan berbeda jauh.

Media Partnership