7 Pro Player ML Terganteng Di Indonesia, Sering Buat Gagal Fokus!

1403
Pro Player ML Terganteng
Sumber: Instragram (@alteregoesports)

Bukan hanya dikenal sebagai pemain yang mahir dalam menyusun strategi saja, nyatanya ada banyak pro player ML terganteng yang sering membuat banyak orang gagal fokus, khususnya saat mereka bertanding.

Memang, saat ini pro player Mobile Legends (ML) di Indonesia jumlahnya cukup banyak. Ditambah, jumlah ini akan terus mengalami peningkatan seiring dengan banyaknya tim profesional baru yang terbentuk dalam beberapa waktu terakhir.

Banyaknya pemain profesional yang saat ini aktif bertanding di berbagai kompetisi, ada beberapa yang dinobatkan oleh para penggemar sebagai “pro player ML terganteng”. Siapa saja mereka?

Simak daftarnya di artikel berikut ini!

Daftar Pro Player ML Terganteng Di Indonesia

Sering kali, masih banyak orang yang berpikir jika pemain profesional Mobile Legends ini hanyalah sekumpulan orang anti-sosial dan aneh serta hanya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game.

Namun semua itu merupakan stereotip yang salah. Sebab, pro player ML tentunya wajib memiliki otak yang cemerlang untuk menyusun strategi kemenangan bagi tim serta kemampuan komunikasi yang baik.

Tidak hanya itu saja, banyak dari mereka yang memiliki wajah yang rupawan sehingga membuat banyak penggemar menjadi gagal fokus.

Berikut ini adalah beberapa daftar pro player ML terganteng di Indonesia yang menjadi idaman bagi banyak wanita, diantaranya adalah:

1. Aura Kabuki (Leonardo Prasetyo Agung)

Pro player ML terganteng
Sumber: Instragram (@aura.kabuki)

Pro player ML terganteng pertama yang sering disebut oleh banyak penggemar yaitu adalah Aura Kabuki.

Kabuki yang memiliki nama asli Leonardo Prasetyo Agung ini berasal dari tim Aura Fire dan memiliki posisi sebagai Gold Lander.

Bahkan, karena dikenal imut dan tampan, ia dijuluki oleh para penggemarnya dengan sebutan ‘Baebuki’. 

Selain dikenal akan ketampanannya, pro player ML kelahiran 1 Januari 2003 dan sudah memenangkan beragam penghargaan bergengsi bersama timnya seperti Juara 1 Piala Presiden Esports 2021, Juara 2 MPL Indonesia Season 9 dan masih banyak lagi.

Kamu dapat mencari tahu lebih lanjut mengenai kegiatan Aura Kabuki dengan langsung follow Instagram-nya yaitu @aura.kabuki.

2. AE Ahmad (Ahmad Abdurrahman)

Pro player ML terganteng
Sumber: Instagram (@maungzy)

Jika kamu merupakan penggemar setia tim Alter Ego, tentu kamu tidak akan ragu menyebut AE Ahmad sebagai salah satu pro player ML terganteng di Indonesia. 

Pesona wajah pro player asal Pontianak ini tidak hanya terkenal dengan wajahnya yang tampan namun juga prestasinya sebagai mid laner tim. Ahmad mulai bergabung dengan Alter Ego sejak tahun 2018 dan menjadi salah satu orang pertama yang membentuk divisi Mobile Legends pada tim tersebut.

Selain tampan, AE Ahmad juga sangat berprestasi dengan menjadi pemenang dari banyak pertandingan bergengsi seperti juara 2 MDL Indonesia Season 5, juara 1 ONE Esports MPL Invitational 2020 dan masih banyak lagi.

Apabila kamu penasaran seperti apa kehidupan AE Ahmad ini, bisa langsung follow akun Instagram miliknya yaitu @maungzy.

3. BTR Kyy (Hengky Kurniawan)

Pro player ML terganteng
Sumber: Instagram (@btr_kyy)

Hengky Kurniawan atau yang dikenal sebagai BTR Kyy, juga disebut sebagai salah satu pro player ML terganteng di Indonesia. Ia merupakan kekasih dari BTR Meyden yang memiliki tampang imut dan rupawan sekaligus kepribadian yang asyik.

Tidak hanya tampan, pria kelahiran 8 September 2003 ini juga memiliki kemampuan hebat dan lincah terutama saat memainkan hero favoritnya yaitu Selena sebagai seorang support.

Salah satu prestasi yang dimilikinya sehingga membuatnya menjadi populer adalah ketika mendapatkan juara 2 dalam turnamen MPL Indonesia Season 7 2021 silam. Jika tertarik untuk mengenal lebih dalam BTR Kyy, kamu dapat mengikuti Instagramnya di @btr_kyy.

4. AE Celiboy (Eldin Rahadian Putra)

Pro player ML terganteng
Sumber: Instagram (@celiboyy)

Pro player ML terganteng lainnya yang banyak disebut oleh para penggemar esport khususnya gamers wanita yaitu adalah AE Celiboy. 

Pria yang memiliki nama asli Eldin Rahadian Putra ini tidak hanya dikenal tampan dan manis oleh penggemar Indonesia saja namun juga fans dari Filipina. 

Selain memiliki wajah yang rupawan, pria kelahiran 23 Februari 2003 ini juga kerap disapa bocil oleh teman-temannya karena usianya yang terhitung masih sangat belia.

Tidak hanya dikenal tampan dan manis, AE Celiboy juga memiliki beragam prestasi selama bergabung dengan Alter Ego seperti juara 1 ONE Esports MPL Invitational 2020, Juara 2  Piala Presiden Esports 2021 dan masih banyak lagi.

5. BTR Renbo (Deven Markos)

Pro Player ML Terganteng
Sumber: Instagram (@btr_renbo)

Pro player ML terganteng kelima yang sering buat gagal fokus banyak penggemar esport wanita yaitu adalah BTR Renbo. Renbo yang memiliki nama asli Deven Markos ini lahir pada tanggal 19 Mei 1999 dan memiliki posisi Mid Laner dalam timnya.

Ia menjadi cukup populer karena fitur wajahnya yang mirip oppa Korea dan juga skill mekanik serta makronya saat sedang berada dalam pertandingan. 

Selain dikenal ganteng layaknya artis Korea,  BTR Renbo juga mengoleksi banyak prestasi sejak bergabung dengan tim Bigetron Alpha, yaitu juara 1 MDL Indonesia Season 1, juara 2 MPL Indonesia Season 7 dan masih banyak lagi.

Namun, pada turnamen MPL Indonesia Season 10 ia tidak ikut tampil karena sedang rehat dan akan kembali hadir untuk season selanjutnya.

6. RRQ Lemon (Muhammad Ikhsan)

Pro Player ML Terganteng
Sumber: Instagram (@ikhsan_lemon)

Penggemar setiap Mobile Legends tentu tidak akan asing dengan RRQ Lemon, seorang pro player yang sangat dikenal dan dihormati karena wibawa dan prestasi yang ia miliki selama berkarir.

Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa RRQ Lemon merupakan salah satu pro player ML terganteng di Indonesia karena fitur wajahnya yang manis dan kharisma yang dimilikinya.

Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu pro player senior dan mendapat julukan alien karena kemampuannya yang sangat hebat untuk menggunakan hero non-meta saat pertandingan. Tidak heran jika ia sangat dihormati oleh player lainnya hingga saat ini karena ada banyak sekali prestasi bergengsi dengan peringkat terbaik yang dimilikinya. 

Beberapa prestasi tersebut seperti juara 1 MPL Indonesia Season 2, 5, 6, serta 9. Hingga yang terbaru adalah juara 2 MLBB Southeast Asia Cup 2022. Hebat banget bukan? 

7. AE Udil ( Muhammad Julian Ardiansyah)

Pro Player ML Terganteng
Sumber: Instagram (@udilsurbakti)

Pro player ML terganteng terakhir yang paling sering disebut oleh para penggemar esports yaitu adalah AE Udil atau Muhammad Julian Ardiansyah. 

Pria kelahiran 2 Juli 2001 ini menjadi idola di kalangan penggemar esport berkat ketampanannya sekaligus skill selama bertanding. Atas kemampuannya ini, ia dikenal sebagai mid laner yang disegani hingga dijuluki “Hokage” Alter Ego.

Awalnya ia bergabung dengan tim landak kuning (ONIC) sejak tahun 2019 hingga April 2020. Kemudian ia memutuskan untuk berpindah tim ke Alter Ego dan berhasil memenangkan pertandingan seperti juara 1 ONE Esports MPL Invitational 2020.


Demikianlah sederet 7 pro player ML terganteng versi Esportnesia yang tidak hanya rupawan namun juga memiliki sederet prestasi sehingga layak untuk dijadikan idola. Jadi, siapakah pro player ML terganteng versimu?

banner iklan esportsnesia